• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • EDAN!!, Pria Ini Rela Lakukan Oplas Ekstrim Supaya Mirip Tengkorak!

primechief
TS
primechief
EDAN!!, Pria Ini Rela Lakukan Oplas Ekstrim Supaya Mirip Tengkorak!


Quote:



Memodifikasi sebagian atau hampir seluruh tubuh telah ada ribuan tahun lalu dan di beberapa suku di dunia ini menjadi semacam standar kecantikan atau ketampanan seseorang. Namun di era modern, modifikasi tubuh nampaknya tidak hanya karena ingin menjadi cantik atau tampan tapi karena terobsesi akan sesuatu, seperti yang dialami pria yang satu ini.

Seniman tato Kalaca Skull, yang memiliki nama asli Eric Yeiner Hincapié Ramírez ini, telah menjalani prosedur operasi plastik ekstrim untuk membuat wajahnya terlihat seperti tengkorak selama dua tahun terakhir.





Dia telah menjalani sejumlah prosedur yang mengerikan dan menyakitkan tersebut termasuk untuk menghapus bagian bawah hidungnya dan juga memotong daun telinganya agar terlihat lebih realistis seperti tengkorak. Meskipun sudah melakukan hal itu, ternyata dia tidak berenti sampai disitu.

Seniman dengan tato yang banyak itu juga turut memotong lidahnya menjadi dua dan menato-nya dengan warna biru keabu-abuan. Dia juga menato daerah sekitar matanya dengan warna hitam agar terlihat seperti tengkorak sungguhan. 

Kalaca Skull adalah orang pertama di Kolombia yang secara sukarela hidung dan telinganya dimutilasi, keputusan yang menarik perhatian media dan juga mengundang banyak kritik dari masyarakat umum.





Dia mengatakan: 'Modifikasi tubuh adalah keputusan pribadi dan tidak boleh dijudge. Hal ini seperti ketika menjudge seorang wanita yang mempunyai implan payudara atau pantat. Bagi saya, tengkorak itu seperti saudara perempuan saya, bagian dari keluarga saya, saya merasa sangat terikat dengan mereka.'

Lelaki berusia 22 tahun tersebut mengatakan dia telah terpesona oleh tengkorak sejak dia masih kecil, tetapi mulai membuat wajahnya terlihat seperti tengkorak setelah kematian ibunya yang tidak menyetujui idenya untuk melakukan modifikasi tubuh ekstrim tersebut.

Salah satu alasan Kalaca mengatakan dia memilih untuk membuat dirinya terlihat seperti tengkorak karena bahwa tengkorak adalah tampilan yang kita semua yang sama dengan lainnya dan tampilan kita saat kita mati.



  

Hal ini sepertinya hanya permulaan, karena Kalaca sudah memiliki lebih banyak rencana modifikasi lebih lanjut untuk membuatnya terlihat lebih seperti tengkorak yang sesungguhnya di masa depan. 

Meskipun penampilannya yang menakutkan menarik tatapan di depan umum dan membuat orang merasa tidak nyaman, Kalaca menegaskan dia adalah orang "normal" yang kebetulan melihat "berbeda".



Waduh lebih ekstrim dari RICK GENEST(kalau ndak salah namanya), yang temannya Lady Gaga itu. Sama sama juga terinspirasi dari tengkorak, emoticon-Takut (S). Alasannya emang menarik, tapi tetap saja tindakannya ekstrim. Kalau menurut agan dan sista gimana? Komen Yah.


Spoiler for Bonus Fotonya Yang Lain:



Sumber: Ini dan Itu dan This



Diubah oleh primechief 01-09-2018 14:07
0
26K
98
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.