alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2daa99e7404c0718b4567/kisah-maestro-intip-mengintip-yang-jadi-inspirasi-banyak-orang
Lapor Hansip
07-11-2018 19:29
Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
Past Hot Thread
Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
deadline.com

Syahdan, di Colorado, Amerika Serikat, seorang bernama Gerald Foos membangun sebuah motel yang didesain sedemikian rupa agar ia bisa dengan mudah mengintip tamunya tanpa diketahui. Bejat abis.

Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
fooldot.com

Kemungkinan besar si Gerald Foos ini mengidap penyimpangan seksual yang disebut dengan voyeurism disorder. Penderita voyeurism disorder biasa memenuhi hasrat seksualnya dengan mengintip orang lain. Alasannya si penderita tidak siap menerima kegagalan dan penolakan di kehidupan asmara yang nyata. Agan termasuk?

*****

Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
blogs.khaleejtimes.com

Melalui ruangan yang ia desain sedemikian rupa untuk mengintip, mulai dari langit-langit ruangan hingga ventilasi, Gerald dapat melihat seluruh "aktivitas belakang layar" para tamunya.

Sambil mengintip, ia mencatat hasil intipannya di jurnal. Dia gak pake kamera melainkan pake mata langsung, yang mana sensasi deg-degannya lebih wow karena kejadiannya juga pada tahun 1980. Saat itu alat rekam masih jadul dan ribet.

*****

Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
westword.com

Suatu hari Gerald merasa pengalamannya ini akan menarik bila diabadikan menjadi cerita. Ia merasa sensasi asyik dan mendebarkan yang dirasakannya saat mengintip dapat memberi sumbangan dalam khasanah sastra dan ilmu pengetahuan emoticon-Hammer. Maka Gerald pun mengirim surat ke seorang penulis novel best seller bernama Gay Talese, yang sedang tertarik melakukan riset mengenai kehidupan seks di Amerika Serikat. Gerald Foos berharap ceritanya juga bisa menjadi best seller, seperti karya Gay Telese sebelumnya, "Thy Neighbor's Wife".

Gay Telese (emoticon-Ngakak (S)) awalnya keheranan saat membaca surat Gerald Foos, yang kira-kira isinya begini:
Quote:
"Saya rasa, saya memiliki informasi penting yang dapat saya sumbangkan untuk ide buku anda di masa mendatang. Saya telah membeli sebuah motel untuk memuaskan 'keinginan' saya. Untuk "mengobservasi" tamu tanpa mereka sadari."
Dengan perasaan ganjil, Gay Talese memutuskan pergi ke Colorado untuk menemui pemilik motel tersebut.

Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
forbes.com

Setelah bertemu dengan Gerald Foos, sang penulis membaca jurnal-jurnal "hasil pengamatan" Gerald. Karena menarik, akhirnya Gay Talese setuju untuk membuatkan novel based on true story (berdasarkan kisah nyata) dengan tokoh anonim. Sayangnya Gerald Foos tidak setuju. Gerald justru ingin namanya tetap ada sebagai tokoh utama di novel tersebut, agar ia menjadi legenda. Sungguh absurd. Gay Talese pun menimbang-nimbang, karena ia tidak ingin tersangkut kasus hukum hanya gara-gara menulis kisah yang tabu dan melanggar privasi orang lain. Akhirnya Gay Talese memutuskan menyimpan dahulu naskahnya berpuluh-puluh tahun sebelum menerbitkan cerita tadi menjadi sebuah buku berjudul "The Voyeur's Motel".

*****

Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
imdb.com

Buku "The Voyeur's Motel" sendiri terbit pada tahun 2016. Dan hendak dibuatkan filmnya oleh Steven Spielberg. Sayangnya, lagi-lagi Gerald Foos memiliki visi yang berbeda. Ia ingin filmnya nanti bergenre dokumenter. Steven Spielberg yang memiliki visi lain pun batal membuatkan film untuk Gerald. Namun, tidak lama setelah itu Netflix berhasil mendapatkan hak cipta untuk membuatkan film dokumenter bagi cerita Gerald. Dan akhirnya pada bulan Desember tahun 2017 Netflix merilis dokumenter dengan judul "Voyeur" yang disutradarai oleh Myles Kane dan Josh Koury. Berdasar cerita intip-mengintip yang dilakukan oleh Gerald Foos.

tambahan dari agan kingoftki

Quote:Original Posted By kingoftki
dokumentasi intip-intip ini sengaja disimpan lama (lebih dari 3 tahun) supaya kagak kena upaya penuntutan hukum dari siapapun yang merasa dirugikan gara-gara ini

karena batas penuntutan hukum suatu masalah di colorado (istilah kerennya statute of limitation ) paling lama 3 tahun sejak kejadian. jadi kalau lewat dari itu ya aman (kecuali kejahatan terhadap kemanusiaan: pembunuhan; penculikan; perkosaan dan perdagangan manusia)

btw dulu (1978 dan 1979) manor house motel (tempat kejadian intip ini) dikenal dengan nama comb's manor house motel dibangun awal dekade 1950 an dan letaknya persis di depan pintu masuk utama fitzsimons army medical hospital yang ditutup pemerintah amerika serikat sejak 1994.

sekarang kavling bekas motel ini bernomor 12700 di jalanan east colfax tapi sebelum dibeli gerald foos , motel ini (sejak 1951) bernomor kavling 12590 dan jadi tempat dokter-dokter militer amerika serikat yang baru ditransfer ke fitsimons tapi belum dapat rumah dinas didalam komplek militer itu.


Ternyata di Amrik sana urusan intip-mengintip jadi komoditas kreatif yang laris manis. Gak jauh beda dengan di sini emoticon-Cool

Baca juga: Kisah Jurnalis Membongkar Fakta Lewat Fiksi di Era Orde Baru

*****


Sekian dari ane Bre & Sis.
Apa agan juga suka melakukan kegiatan intip-mengintip? silakan tulis di kolom komen emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

*Thread ini terinspirasi dari sini
Diubah oleh Papa.T.Bob
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lapor Hansip
14-11-2018 08:15
Balasan post mockingbird7
Quote:Original Posted By dimaswkurniawan
Tak nyoba intip-intip dulu ya gan

silakan gan emoticon-terimakasih
Quote:Original Posted By parto.klepat
pasti banyak scene yang bugil2 nih

coba dicek sendiri gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mockingbird7
luar biasa ni orang..

luar biasa sakit

emang gan emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
14-11-2018 08:25
Balasan post Papa.T.Bob
langganan netflix disini eur5 per bulannya
0
14-11-2018 08:50
kakek legend..panutan baru nehh..hahahaemoticon-Big Grin
0
14-11-2018 09:34
pasti matanya bintitan ndak sembuh sembuh..m
0
14-11-2018 09:35
kayak promo buku aja..
tp penasaran jg sih
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-11-2018 10:29
Balasan post andrebuana
Quote:Original Posted By kingoftki
langganan netflix disini eur5 per bulannya

di indo gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By priox125
kakek legend..panutan baru nehh..hahahaemoticon-Big Grin

wakaka panutan ente kok yg beginian malah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rendra0302
pasti matanya bintitan ndak sembuh sembuh..m

udah kebal kenya dia bre emoticon-Cool
Quote:Original Posted By andrebuana
kayak promo buku aja..
tp penasaran jg sih

hehe, promo gemar membaca bre
0
14-11-2018 10:44
Quote:Original Posted By kruingputih3
Kalau ngintip gorila uwik2 dia ngaceng juga gak ya? emoticon-Leh Uga


Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
0
14-11-2018 12:06
Quote:Original Posted By mockingbird7
luar biasa ni orang..

luar biasa sakit


Iya gan, namanya juga orang punya kelainan, voyeurism disorder...klo ane salah satu korbannya bakal gua sleding tuh pale wong sableng ini....
1
14-11-2018 12:09
Ah masa
0
14-11-2018 12:21
Quote:Original Posted By abgtuabangke


Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang


Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang
0
14-11-2018 13:04
wihh...greget jg nih kakek mesum...sungguh bnyk pengalaman sensasi doi yg mendebarkan sekaligus mengacengkan...
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh seringboering
2
14-11-2018 13:50
Waaaaaaah kudu mesti hati2 juga jeli niiih, bisa juga kejadian di indo, adaa lokasi motel, vila atau penginapan jangan asal masuk trus bobok aja apalagi pas bawa pasangan
Hadeeeeeh

Makasih bnyak ya gan infonya
nice trhead subesss
Good job
Sukses slalu
Ditunggu info lainnya
1
14-11-2018 14:26
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-11-2018 15:01
Balasan post Korban.Adopsi
Quote:Original Posted By abgtuabangke


Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang

vangkee emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By voicer2357

Iya gan, namanya juga orang punya kelainan, voyeurism disorder...klo ane salah satu korbannya bakal gua sleding tuh pale wong sableng ini....

wakaka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jonioton
Ah masa

iya gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kruingputih3

Kisah Maestro Intip Mengintip yang Jadi Inspirasi Banyak Orang

vangkee emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By seringboering
wihh...greget jg nih kakek mesum...sungguh bnyk pengalaman sensasi doi yg mendebarkan sekaligus mengacengkan...
emoticon-Leh Uga

maestro bre emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mamas19
Waaaaaaah kudu mesti hati2 juga jeli niiih, bisa juga kejadian di indo, adaa lokasi motel, vila atau penginapan jangan asal masuk trus bobok aja apalagi pas bawa pasangan
Hadeeeeeh

Makasih bnyak ya gan infonya
nice trhead subesss
Good job
Sukses slalu
Ditunggu info lainnya

trims apresiasinya suhu emoticon-Nyepi
Quote:Original Posted By Korban.Adopsi

emoticon-Wagelaseh
0
14-11-2018 15:12
kelainan seks, dijadikan film

juara banget ini, antimainstream banget
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-11-2018 15:20
Balasan post kaduruk
Quote:Original Posted By kaduruk
kelainan seks, dijadikan film

juara banget ini, antimainstream banget

orang sono emang obsesi sama yg kelainan2 gitu sepertunya bre emoticon-Leh Uga
0
14-11-2018 15:27
Dol cendol
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-11-2018 15:43
Balasan post noodleohnoodle
Quote:Original Posted By noodleohnoodle
Dol cendol

intropert di dunia nyata emoticon-Leh Uga
0
14-11-2018 18:42
Wah kalo intip mengintip jaman now pasti diabadikan gan.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
14-11-2018 20:00
Balasan post isu152
Quote:Original Posted By isu152
Wah kalo intip mengintip jaman now pasti diabadikan gan.

dijadiin bahan ya bre emoticon-Leh Uga
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.