alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be9990fdad77037318b4573/lebih-enak-nonton-streaming-daripada-nonton-di-bioskop-ini-alasannya
Lapor Hansip
12-11-2018 22:15
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
Past Hot Thread
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista dimanapun kalian berada. Kembali lagi bersama gw si TS tertampan sejagat kaskus raya.. emoticon-Cool

Kali ini gw mau ngebahas tentang kelebihan nya nonton streaming daripada nonton di bioskop. Gak percaya? Nih gw kasih tau alasan-alasan nya..

So, simak terus thread ini yah gansis..


emoticon-nulisah




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Di jaman yang semakin modern ini, siapa sih yang gak suka nonton film?? Pastinya gansis semua suka kan nonton film.. Entah itu gansis nonton streaming maupun nonton dibioskop.. Nah bagi sebagian orang di Indonesia, khususnya remaja yang sedang dimabuk asrama eh asmara maksud nya, pasti kalian lebih senang nonton dibioskop kan daripada nonton streaming haha.. Tapi bagi sebagian orang lainnya, khusus nya kaum jomblo, pasti lebih senang nonton streaming daripada ke bioskop wkakaka..

Tapi ada juga loh gansis, khusus nya cowok yg nekat nonton film di bioskop sendirian!! Iyah SENDIRIAN wkakaka.. Itulah namanya jomblo berkualitas emoticon-Cool , atau bisa juga dibilang FREAK wkakaka.. Dan parah nya gansis, gw juga dulu pernah nonton sendirian demi nonton Jason Bourne yang versi Hawkeye di bioskop emoticon-Ngakak (S) ..

Kenapa gw gak bahas cewek?? Cewek jomblo mah gampang.. Ajak aja sahabat cewek nya, terus nonton berdua di bioskop, case closed.. Lah cowok? Nonton berdua di bioskop?? Bisa-bisa dilihatin sinis satu mall dan diomongin, “Dasar homo!!” emoticon-Frown

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Oke skip skip skip..




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Kelebihan nonton film streaming daripada nonton dibioskop itu apa aja sih??


Yang pertama gratis?? Salah besar gansis!! Mana ada sih di dunia ini yang gratis.. Mau kencing aja bayar!! Nonton streaming kan pake kuota internet.. Nah biar kuota internet ada kan harus bayar.. Bayar nya gak bisa utang, harus cash!! "Gw kan pake wifi bro.." Sama aja kutu kupret!! Emang langganan wifi gak bayar apa?! Kan bayar juga pake duit..
Jadi gak gratis emoticon-Lempar Bata


Nah yang bener itu adalah..


Quote:
Pertama


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa di pause kapan saja sesukanya gansis.. Coba kalau gansis nonton di bioskop.. Mana bisa di pause sesukanya gansis.. Kalau bisa gansis pause ketika lagi nonton di bioskop, potong nih kuping gw!! Kan gak lucu yah ketika lagi asik-asik nya tuh film, gansis kebelet mau kencing atau pengen boker lalu gansis bilang ke penonton yang lain yang satu bioskop sama gansis, “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen kencing nih” atau “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen boker nih..” Silahkan dicoba gansis.. DICOBA!! Siapa tau jadi viral, lalu terkenal se-Indonesia.. Gampang kan jadi artis mendadak wkakaka..

Bandingkan dengan nonton streaming.. Gansis bisa bebas mau pause kapan aja.. Gansis kebelet ingin kencing atau boker, gansis tinggal pause.. Lalu setelah beres kencing atau boker, gansis bisa lanjut lagi nonton nya, sehingga jalan cerita tidak ada yang terlewat..



Quote:
Kedua


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa ngerokok sambil ngopi gansis.. Nonton di bioskop mana bisa ngerokok sambil ngopi wkakaka.. Ini kombinasi paling nikmat gansis soalnya haha.. “Nonton film sambil ngerokok + ngopi” itu, GAK ADA OBATNYA!! Gak ada tandingannya gansis hahaha..

Mau viral atau jadi artis dadakan.. Silahkan dicoba merokok sambil ngopi di dalam bioskop gansis emoticon-Ngakak (S) .. "Ngopi kan bisa bro di dalam bioskop, kan ada yang jual.." Iyah gw tau kok, tapi bagi gw, ngopi tuh kalau bukan kopi panas bukan penikmat kopi sejati!!  Camkan itu baik-baik emoticon-army ..



Quote:
Ketiga


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa sambil makan gansis.. “Lah, kan di bioskop ada popcorn, bisa makan bro..” Tolong dibedakan antara nyemil sama makan yah hahaha.. Coba kalau gansis nonton di bioskop, apa bisa gansis makan nasigoreng atau nasi padang?? Gak bisa kan wkakaka.. Silahkan dicoba gansis kalau ingin viral atau jadi artis dadakan emoticon-Ngakak (S)..

Coba kalau gansis nonton streaming, pasti bisa sambil makan nasigoreng kek, nasi padang kek, bakso kek, atau apapun jenis makanan nya lah.. Udah itu lanjut ngopi + rokok, mantap djiwa!! emoticon-army  



Quote:
Ke-empat


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Nah ini kelebihan paling istimewa nonton streaming daripada nonton di bioskop.. Nonton film yang gansis sudah tau jalan ceritanya atau biasa disebut, “terkena spoiler”.. Tapi aneh nya masih aja kita tonton tuh film dan tetap seru emoticon-Ngakak (S)

Ini gw gak tau sih bisa disebut kelebihan atau keanehan nonton streaming hahaha..
Gansis sendiri lah yah yang jelasin.. emoticon-Ngakak

****




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Nah segitu dulu yah kelebihan nonton streaming daripada nonton di bioskop yang gw tau gansis hehe.. Kalau gansis ada tambahan apapun itu, silahkan komen dibawah yah.. emoticon-Request
Gw tunggu gansis.. emoticon-Big Grin


Mohon maaf apabila ada salah kata..
Karena TS hanyalah manusia yang tak luput dari dosa.. emoticon-Nyepi


Akhir kata..
Sekian dari thread gak jelas ini dan terima kasih..
Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star dan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TS pamit undur diri..
Bye bye..
emoticon-Traveller













sumber: pengalaman + pemikiran pribadi
gambar: google





Polling
98 Suara
Gansis berada di tim mana nih?? 
Diubah oleh panjul1993
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
14-11-2018 09:06
Aplikasi streaming pilihan TS apaan nih? Terus kenapa pilih aplikasi tsb dibanding yg lain? Ane mau nyoba streaming ke depannya. emoticon-Shakehand2
1
Lihat 1 balasan
14-11-2018 09:13
ane bioskop aja gratis soalnya bisa sambil makan nasi padang umpetin di tas...😂
1
14-11-2018 09:25
Saya mah lebih seneng nonton di bioskop + sendirian pula.
0
14-11-2018 09:26
Kalo pengalaman ane enaknya nonton streaming bisa berekspresi sebebasnya. Kalo filmnya sedih bisa nangis sampe tersedu2, kalo filmnya kocak bisa ketawa sampe getok meja. Lah kalo dibioskop filmnya sedih aja mesti ditahan suaranya biar ngak kedengeran, kalo ketawa mesti yg wajar2 aja supaya ga ganggu org lain emoticon-Ngakak
0
14-11-2018 09:37
ane masih setia sama torrent
0
14-11-2018 09:49
Streaming juga jangan streamingan gretongan juga. Cari streamingan berbayar yang memberikan kualitas setara bioskop juga. Jika gretongan mah sama aja ga mendukung si pembuat film.
1
14-11-2018 09:52
kalo menurut ane antara streaming sama nonton di bioskop ada plus-minusnya masing2 gan, tinggal sesuaiin aja sama karakteristik di kitanya
1
14-11-2018 09:56
Nonton di bioskop lebih seru krn layar lebar dan suara surroundnya...
0
Lapor Hansip
14-11-2018 10:01
Balasan post boir
Quote:Original Posted By boir
Aplikasi streaming pilihan TS apaan nih? Terus kenapa pilih aplikasi tsb dibanding yg lain? Ane mau nyoba streaming ke depannya. emoticon-Shakehand2


Ane biasa streaming disini, sama disini emoticon-Shakehand2

Karena disitu, film-film nya lumayan lengkap dan agak cepat update nya emoticon-Angkat Beer
0
14-11-2018 10:04
Alasan berikutnya

Gapunya duit.

Kalo semua punya pemikiran gni, kasian producer" karyanya tidak di hargai
0
14-11-2018 10:09
bisa modusin gebetan ke kossan gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
0
14-11-2018 10:16
harus tunggu dulu kalo pilem baru gan
0
14-11-2018 10:17
bener juga sih gan, tp ane juga udah jarang sih nonton ke bioskop.. emoticon-Ngakak (S)
0
14-11-2018 10:29
Kalo nonton di bioskop ,yakin ada yang temenin?

Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
0
Lapor Hansip
14-11-2018 10:33
Balasan post tidhy010709
Chit-chat


0
14-11-2018 11:09
enak bioskop laah... apalagi rame2
0
14-11-2018 11:20
aye..ser..ser..
0
14-11-2018 11:51
nomor 1 alasan utama ane, hahahha...
klopun diajak bini nnton di bioskop 1 jam sebelumnya sudah stop makan dan minum, dan klo pas nnton beli cemilan atau minum ane konsumsinya pas film udah mau kelar...
biar gak kebelet ke toilet emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
14-11-2018 12:08
Quote:Original Posted By panjul1993
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista dimanapun kalian berada. Kembali lagi bersama gw si TS tertampan sejagat kaskus raya.. emoticon-Cool

Kali ini gw mau ngebahas tentang kelebihan nya nonton streaming daripada nonton di bioskop. Gak percaya? Nih gw kasih tau alasan-alasan nya..

So, simak terus thread ini yah gansis..


:nulisah




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Di jaman yang semakin modern ini, siapa sih yang gak suka nonton film?? Pastinya gansis semua suka kan nonton film.. Entah itu gansis nonton streaming maupun nonton dibioskop.. Nah bagi sebagian orang di Indonesia, khususnya remaja yang sedang dimabuk asrama eh asmara maksud nya, pasti kalian lebih senang nonton dibioskop kan daripada nonton streaming haha.. Tapi bagi sebagian orang lainnya, khusus nya kaum jomblo, pasti lebih senang nonton streaming daripada ke bioskop wkakaka..

Tapi ada juga loh gansis, khusus nya cowok yg nekat nonton film di bioskop sendirian!! Iyah SENDIRIAN wkakaka.. Itulah namanya jomblo berkualitas emoticon-Cool , atau bisa juga dibilang FREAK wkakaka.. Dan parah nya gansis, gw juga dulu pernah nonton sendirian demi nonton Jason Bourne yang versi Hawkeye di bioskop emoticon-Ngakak (S) ..

Kenapa gw gak bahas cewek?? Cewek jomblo mah gampang.. Ajak aja sahabat cewek nya, terus nonton berdua di bioskop, case closed.. Lah cowok? Nonton berdua di bioskop?? Bisa-bisa dilihatin sinis satu mall dan diomongin, “Dasar homo!!” emoticon-Frown

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Oke skip skip skip..




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Kelebihan nonton film streaming daripada nonton dibioskop itu apa aja sih??


Yang pertama gratis?? Salah besar gansis!! Mana ada sih di dunia ini yang gratis.. Mau kencing aja bayar!! Nonton streaming kan pake kuota internet.. Nah biar kuota internet ada kan harus bayar.. Bayar nya gak bisa utang, harus cash!! "Gw kan pake wifi bro.." Sama aja kutu kupret!! Emang langganan wifi gak bayar apa?! Kan bayar juga pake duit..
Jadi gak gratis emoticon-Lempar Bata


Nah yang bener itu adalah..




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa di pause kapan saja sesukanya gansis.. Coba kalau gansis nonton di bioskop.. Mana bisa di pause sesukanya gansis.. Kalau bisa gansis pause ketika lagi nonton di bioskop, potong nih kuping gw!! Kan gak lucu yah ketika lagi asik-asik nya tuh film, gansis kebelet mau kencing atau pengen boker lalu gansis bilang ke penonton yang lain yang satu bioskop sama gansis, “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen kencing nih” atau “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen boker nih..” Silahkan dicoba gansis.. DICOBA!! Siapa tau jadi viral, lalu terkenal se-Indonesia.. Gampang kan jadi artis mendadak wkakaka..

Bandingkan dengan nonton streaming.. Gansis bisa bebas mau pause kapan aja.. Gansis kebelet ingin kencing atau boker, gansis tinggal pause.. Lalu setelah beres kencing atau boker, gansis bisa lanjut lagi nonton nya, sehingga jalan cerita tidak ada yang terlewat..





Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa ngerokok sambil ngopi gansis.. Nonton di bioskop mana bisa ngerokok sambil ngopi wkakaka.. Ini kombinasi paling nikmat gansis soalnya haha.. “Nonton film sambil ngerokok + ngopi” itu, GAK ADA OBATNYA!! Gak ada tandingannya gansis hahaha..

Mau viral atau jadi artis dadakan.. Silahkan dicoba merokok sambil ngopi di dalam bioskop gansis emoticon-Ngakak (S) .. "Ngopi kan bisa bro di dalam bioskop, kan ada yang jual.." Iyah gw tau kok, tapi bagi gw, ngopi tuh kalau bukan kopi panas bukan penikmat kopi sejati!!  Camkan itu baik-baik emoticon-army ..





Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa sambil makan gansis.. “Lah, kan di bioskop ada popcorn, bisa makan bro..” Tolong dibedakan antara nyemil sama makan yah hahaha.. Coba kalau gansis nonton di bioskop, apa bisa gansis makan nasigoreng atau nasi padang?? Gak bisa kan wkakaka.. Silahkan dicoba gansis kalau ingin viral atau jadi artis dadakan emoticon-Ngakak (S)..

Coba kalau gansis nonton streaming, pasti bisa sambil makan nasigoreng kek, nasi padang kek, bakso kek, atau apapun jenis makanan nya lah.. Udah itu lanjut ngopi + rokok, mantap djiwa!! emoticon-army  





Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Nah ini kelebihan paling istimewa nonton streaming daripada nonton di bioskop.. Nonton film yang gansis sudah tau jalan ceritanya atau biasa disebut, “terkena spoiler”.. Tapi aneh nya masih aja kita tonton tuh film dan tetap seru emoticon-Ngakak (S)

Ini gw gak tau sih bisa disebut kelebihan atau keanehan nonton streaming hahaha..
Gansis sendiri lah yah yang jelasin.. emoticon-Ngakak

****




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Nah segitu dulu yah kelebihan nonton streaming daripada nonton di bioskop yang gw tau gansis hehe.. Kalau gansis ada tambahan apapun itu, silahkan komen dibawah yah.. emoticon-Request
Gw tunggu gansis.. emoticon-Big Grin


Mohon maaf apabila ada salah kata..
Karena TS hanyalah manusia yang tak luput dari dosa.. emoticon-Nyepi


Akhir kata..
Sekian dari thread gak jelas ini dan terima kasih..
Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star dan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TS pamit undur diri..
Bye bye..
emoticon-Traveller













sumber: pengalaman + pemikiran pribadi
gambar: google

Masalahnya film streaming susah dapat yg up date.... Rata rata film lama semua
0
14-11-2018 13:02
dah lupa rasanya nntn bioskop sejak punya anak ... emoticon-Ngakak
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.