alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bea0cdd1854f7d1408b4570/sepeda-motor-terbang-akan-dipakai-oleh-polisi-dubai-di-tahun-2020
Lapor Hansip
13-11-2018 06:29
Sepeda Motor Terbang Akan Dipakai Oleh Polisi Dubai Di Tahun 2020
Past Hot Thread


Dubai salah satu kota di tanah Uni Emirat Arab kian berbenah, sudah bukan rahasia lagi disana banyak masyarakatnya yang hidup dengan bergelimang kemewahan. Dengan adanya bisnis minyak yang menguntungkan, jelas Dubai menjadi kota besar yang maju dan banyak dikunjungi para ekspatriat dari luar.

Sepeda Motor Terbang Akan Dipakai Oleh Polisi Dubai Di Tahun 2020

Tak hanya itu jumlah wisatawan asing pun meningkat dengan pesat, pertumbuhan ekonomi Dubai yang relatif baik memberikan kenyamanan pada penghuninya. Terutama masyarakat yang banyak mempunyai barang mewah, maka sudah tak heran mobil polisi yang digunakan pun tak kalah mewahnya untuk mengejar para pelanggar hukum di jalan raya.

Baik itu mobil maupun kendaraan roda dua di kota ini mempunyai daya pacu yang tinggi, walau sebenarnya di setiap sudut lampu merah sudah ada tata cara penilangan secara elektronik. Namun tetap di perlukan pasukan petugas yang bisa menjaga keamanan warganya. Terlebih lagi di Dubai banyak turis asing dan pekerja asing yang butuh kenyamanan ketika mereka berada di Dubai.



Nah dengan peningkatan pelayanan terhadap masyarakatnya, kini Dubai akan menggebrak dunia dengan pelatihan para polisi mereka menggunakan "hover bikes". Seperti yang kita tahu kendaraan seperti drone yang hanya bisa ditumpangi satu penumpang ini sudah dibuat sejak lama. Namun penggunaannya untuk umum dirasa masih harus banyak ujicoba, sebelum keluar untuk umum rasanya patut dicoba gerakan polisi Dubai yang ingin menggunakan jasa dari kendaraan bermotor yang bisa mengudara ini.



Selain lebih efisien, bisa memantau pelaku kriminal dari udara tentu saja pergerakanny lebih cepat dari kendaraan yang ada di darat. Bahkan Brigadir Khalid Nasser sebagai Direktur umum di Departemen kepolisian, yang bergerak di bidang departemen AI mengatakan mereka berharap pihak kepolisian pusat bisa menerapkan sistem ini pada tahun 2020 secara menyelyruh. Dan tentu saja pelatihan sudah dilakukan semenjak tahun 2017 yang lalu, hingga trial dan error bisa diketahui dari hasil pelatihan.

Sepeda Motor Terbang Akan Dipakai Oleh Polisi Dubai Di Tahun 2020

Nampaknya polisi Dubai sudah satu langkah di depan, merekapun tak segan menjadi pelopor polisi udara menggunakan kendaraan layak nya motor terbang. Bukan tak mungkin di masa depan nanti motor terbang ini akan banyak di pakai para polisi di dunia, namun jangan heran juga bila motor seperti ini di pakai oleh masyarakat umum.

Tentu saja akan ada peraturan terbang yang harus di berikan, kalau tidak ada peraturan jalan yang baru, maka bisa saja terjadi tabrakan di udara dan itu sangat membahayakan. Apakah polisi Indonesia ingin mengikuti jejak langkah polisi di Dubai ? Kita lihat saja nanti kawan...

Serupuutt dolo ahhh...

emoticon-coffee

Referensi

https://www.upi.com/Odd_News/2018/11...1779870/?sl=20

c4punk@2018

Sepeda Motor Terbang Akan Dipakai Oleh Polisi Dubai Di Tahun 2020

Diubah oleh c4punk1950...
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
14-11-2018 10:14
klo d dubai udah terealisasi yah.. klo d kita entah kapan emoticon-Hammer (S)
0
14-11-2018 10:15
canggih bener fren emoticon-Big Grin
0
14-11-2018 10:19
widih... mungkin suatu saat dubai bikin kota melayang... emoticon-Ngakak
0
14-11-2018 10:26
baling2 nya ngeri,..bahaya kalo gak fokus nyetirnya,..ga ada pelindung baling2, cuma menang tampilan biar bisa di bilang wow
0
14-11-2018 10:29
Quote:Original Posted By anti.kritik.212
pake di sini mah kena kabel cuk

this post made my day
1
14-11-2018 10:42
Dua tahun lagi... ane tunggu disimpang ah.
0
14-11-2018 10:47
beli kagak neh
0
14-11-2018 11:02
Quote:Original Posted By kruingputih3
horang kaya mah bebas ya punk emoticon-Big Grin


Ya bener juga om...kruing
0
14-11-2018 11:09
polisi sahabat anak...

emoticon-Recommended Seller
0
14-11-2018 11:11
harus diet kalo mau naik ini nih..
0
14-11-2018 11:19
aye..ser..ser..
0
14-11-2018 12:06
Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Sim E mungkin gan.


Sim sim salabim
1
14-11-2018 12:07
Quote:Original Posted By abk3304157
klo d dubai udah terealisasi yah.. klo d kita entah kapan emoticon-Hammer (S)


Cintailah ploduk ploduk indonesia
1
14-11-2018 12:31
Quote:Original Posted By kruingputih3
Yg jadi pertanyaan dlm fikiran aye, berapa ketinggian terbang yg aman kalau sampai terjadi failure bike saat terbang di udara?

Apa gak lebih praktis, efisien dan savety pengawasan di udara dgn ketinggian rendah (< 200 m) menggunakan drone dgn alat pengawasan yg canggih seperti kamera zoom super, multi thermal detector dll?


Ngomong opo to cak ? emoticon-Bingung
1
14-11-2018 12:34
dubai mah bebass
1
14-11-2018 12:35
banyak kabel bre bahaya kalo di Indonesia wkkwkemoticon-Ngakak
1
14-11-2018 12:38
Quote:Original Posted By nitizen


Ngomong opo to cak ? emoticon-Bingung


Sepeda Motor Terbang Akan Dipakai Oleh Polisi Dubai Di Tahun 2020
1
14-11-2018 12:41
Quote:Original Posted By orang.pe.ak
Kalau di sini mah boro" pake begituan, jalan macet aja kagak ada polisi yg mengurai lalin, malah adanya di jalan sepi, itupun ngincer tilangan.....

emoticon-Cool


Haahaaa, gak baik Gan, baik sangka aja....emoticon-Wink
1
14-11-2018 12:45
indonesia udah duluan canggih bray..
ga ada dibelahan dunia manapun..

Sepeda Motor Terbang Akan Dipakai Oleh Polisi Dubai Di Tahun 2020
1
14-11-2018 12:49
di indonesia kapan ya emoticon-Ngakak
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.