• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Eunha 'GFRIEND' Lebih Cantik dengan Rambut Pendek atau Rambut Panjang?

ghibahbuzz
TS
ghibahbuzz
Eunha 'GFRIEND' Lebih Cantik dengan Rambut Pendek atau Rambut Panjang?


Perempuan kalau potong rambut biasanya ada dua alasan. Yang pertama karena sedang patah hati dan ingin berusaha "buang sial". Yang kedua karena memang mungkin mau mengubah penampilan aja. Tapi, apapun alasannya, potong rambut selalu akan bisa memberikan nuansa baru buat penampilan seseorang. Bikin mereka jadi terlihat lebih fresh dan, dalam beberapa kondisi, lebih imut. Itulah yang terjadi ketika salah satu personel girlband KPop GFRIEND, Eunha, mengubah penampilannya.

Debut di tahun 2015, vokalis GFRIEND ini pertama kali muncul dengan gaya rambut panjang tergerai. Konsep innocent anak-anak SMA ditampilkan GFRIEND saat perilisan album berjudul 'Season of Glass' kala itu. Eunha muncul dengan atasan putih mirip seragam olahraga sekolah dengan celana merah superpendek. Tak tampak ada perbedaan dari penampilan Eunha dengan personel yang lainnya ketika debut. Seperti kebanyakan komentar orang awam saat pertama kali melihat girlband KPop atau grup Korea pada umumnya. "Mukanya sama semua!" Ya seperti itulah penampilan Eunha dan personel GFRIEND lainnya. Identik.




Model rambut panjang ini masih dipertahankan oleh cewek kelahiran 30 Mei 1997 itu di album mini kedua GFRIEND dengan lagu andalan 'Me Gustas Tu' yang dirilis beberapa bulan kemudian di tahun yang sama. Di teaser foto album 'Flower Bud' ini, Eunha terlihat lebih feminin. Aksen jepit rambut di kepalanya memberikan warna yang berbeda buat penampilannya. Namun memang tidak terlalu jauh berbeda dengan yang ditampilkan di teaser foto debutnya.




Masih melanjutkan konsep anak sekolahan di album berikutnya, 'Snowflake', Eunha terlihat lebih dewasa. Bagian bawah rambut panjangnya dipotong rata. Karena konsep lagu andalan 'Rough' di album ini menggambarkan perpisahan sekolah, ada nuansa sedih yang ditampilkan dalam ekspresi Eunha.




Nah, setelah konsep anak sekolahan selesai, di sinilah cewek bernama asli Jung Eun Bi ini menunjukkan penampilan yang berbeda. Dia memangkas rambutnya pendek sepipi dan benar-benar menunjukkan transformasi yang maksimal. Eunha terlihat lebih fresh dan menggemaskan. Gaya rambut pendek ini pun dipertahankan sampai beberapa perilisan GFRIEND setelah itu seperti 'Time for the Moon Night', 'Love Whisper',  dan 'Summer Rain'.








Menurut ghibahbuzz, potongan rambut pendek adalah penampilan terbaik dari Eunha. Karena model rambut itu membuatnya terlihat lebih menonjol dan berbeda dari member GFRIEND lainnya ataupun dari member girlband KPop manapun. Wajah cantik Eunha jadi semakin bersinar dan segar. Mungkin efek dari karena kelamaan bergaya rambut panjang sejak debut hingga promosi 'Fingertip'.




Di album musim panas GFRIEND ketika mempromosikan lagu 'Sunny Summer', Eunha kembali menampilkan gaya rambut panjang. Yah, tetap cantik sih, tapi yang pendek itu lebih membuatnya tampak menggemaskan. 





Menurut kamu gimana, GanSis?
risky.jahatpakolihakbaranasabila
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
5
27.6K
120
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.