Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be9990fdad77037318b4573/lebih-enak-nonton-streaming-daripada-nonton-di-bioskop-ini-alasannya
Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista dimanapun kalian berada. Kembali lagi bersama gw si TS tertampan sejagat kaskus raya..Kali ini gw mau ngebahas tentang kelebihan nya nonton streaming daripada nonton di bioskop. Gak percaya? Nih gw kasih tau alasan-alasan nya..
Lapor Hansip
12-11-2018 22:15

Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista di mana pun kalian berada. Kembali lagi bersama gw si TS tertampan sejagat kaskus raya.. emoticon-Cool

Kali ini gw mau ngebahas tentang kelebihannya nonton streaming daripada nonton di bioskop. Gak percaya? Nih gw kasih tau alasan-alasannya...

So, simak terus thread ini yah gansis..


emoticon-Traveller


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Di jaman yang semakin modern ini, siapa sih yang gak suka nonton film?? Pastinya gansis semua suka kan nonton film. Entah itu gansis nonton streaming maupun nonton di bioskop. Nah, bagi sebagian orang di Indonesia, khususnya remaja yang sedang dimabuk asrama, eh asmara maksudnya haha, pasti gansis lebih senang nonton di bioskop kan daripada nonton streaming. Tapi, bagi sebagian orang lainnya, khususnya kaum jomblo, pasti lebih senang nonton streaming daripada ke bioskop wkakaka.

Tapi ada juga loh gansis, khususnya cowok yang nekat nonton film di bioskop sendirian!! Iyah, SENDIRIAN wkakaka. Itu lah namanya jomblo berkualitas emoticon-Cool , atau bisa juga dibilang FREAK wkakaka. Dan parahnya gansis, gw juga dulu pernah nonton sendirian demi nonton Jason Bourne yang versi Hawkeye di bioskop emoticon-Ngakak (S)

Kenapa gw gak bahas cewek?? Cewek jomblo mah gampang. Ajak aja sahabat ceweknya, terus nonton berdua di bioskop, case closed. Lah cowok? Nonton berdua di bioskop?? Bisa-bisa dilihatin sinis satu mall dan diomongin, “Dasar homo!!” emoticon-Frown

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Oke skip skip skip..


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Kelebihan nonton film streaming daripada nonton di bioskop itu apa aja sih??


Yang pertama gratis?? Salah besar gansis!! Mana ada sih di dunia ini yang gratis.. Mau kencing aja bayar!! Nonton streaming kan pake kuota internet.. Nah, biar kuota internet ada kan harus bayar. Bayarnya gak bisa utang, harus cash!! "Gw kan pake wifi bro.." Sama aja kutu kupret!! Emang langganan wifi gak bayar apa?! Kan bayar juga pake duit..
Jadi gak gratis emoticon-Lempar Bata


Nah yang bener itu adalah..


Quote:
Pertama


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa dipause kapan saja sesukanya gansis. Coba kalau gansis nonton di bioskop. Mana bisa dipause sesukanya gansis. Kalau bisa gansis pause ketika lagi nonton di bioskop, potong nih kuping gw!! Kan gak lucu yah ketika lagi asik-asiknya tuh film, gansis kebelet mau kencing atau pengen boker lalu gansis bilang ke penonton yang lain yang satu bioskop sama gansis, “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen kencing nih” atau “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen boker nih..” Silahkan dicoba gansis.. DICOBA!! Siapa tau jadi viral, lalu terkenal se-Indonesia.. Gampang kan jadi artis mendadak wkakaka.

Bandingkan dengan nonton streaming. Gansis bisa bebas mau pause kapan aja. Gansis kebelet ingin kencing atau boker, gansis tinggal pause. Lalu, setelah beres kencing atau boker, gansis bisa lanjut lagi nontonnya, sehingga jalan cerita tidak ada yang terlewat..



Quote:
Kedua


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa ngerokok sambil ngopi gansis. Nonton di bioskop mana bisa ngerokok sambil ngopi wkakaka. Ini kombinasi paling nikmat gansis soalnya haha. “Nonton film sambil ngerokok + ngopi” itu, GAK ADA OBATNYA!! Gak ada tandingannya gansis hahaha.

Mau viral atau jadi artis dadakan. Silahkan dicoba merokok sambil ngopi di dalam bioskop gansis emoticon-Ngakak (S) .. "Ngopi kan bisa bro di dalam bioskop, kan ada yang jual.." Iyah gw tau kok, tapi bagi gw, ngopi tuh kalau bukan kopi panas bukan penikmat kopi sejati!!  Camkan itu baik-baik emoticon-army ..



Quote:
Ketiga


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa sambil makan gansis. “Lah, kan di bioskop ada popcorn, bisa makan bro..” Tolong dibedakan antara nyemil sama makan yah hahaha. Coba kalau gansis nonton di bioskop, apa bisa gansis makan nasi goreng atau nasi padang?? Gak bisa kan wkakaka. Silahkan dicoba gansis kalau ingin viral atau jadi artis dadakan emoticon-Ngakak (S)..

Coba kalau gansis nonton streaming, pasti bisa sambil makan nasigoreng kek, nasi padang kek, bakso kek, atau apapun jenis makanannya lah. Udah itu lanjut ngopi + rokok, mantap djiwa!! emoticon-army  



Quote:
Ke-empat


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Nah ini kelebihan paling istimewa nonton streaming daripada nonton di bioskop. Nonton film yang gansis sudah tau jalan ceritanya atau biasa disebut, “terkena spoiler”.. Tapi anehnya masih aja kita tonton tuh film dan tetap seru emoticon-Ngakak (S)

Ini gw gak tau sih bisa disebut kelebihan atau keanehan nonton streaming hahaha.
Gansis sendiri lah yah yang jelasin emoticon-Ngakak


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Nah, segitu dulu yah kelebihan nonton streaming daripada nonton di bioskop yang gw tau gansis hehe. Kalau gansis ada tambahan apa pun itu, silahkan komen di bawah yah emoticon-Request
Gw tunggu gansis emoticon-Big Grin


Mohon maaf apabila ada salah kata.
Karena TS hanyalah manusia yang tak luput dari dosa emoticon-Nyepi


Akhir kata..
Sekian dari thread gak jelas ini dan terima kasih..
Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star dan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TS pamit undur diri..
Bye bye..
emoticon-Traveller





Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!

Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!






sumber: pengalaman + pemikiran pribadi
gambar: google





Polling
99 Suara
Gansis berada di tim mana nih?? 
Diubah oleh panjul1993
profile-picture
xcoding memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 08:33
kl ane download dulu tuh pelem ny gan, nanti di rumah tinggal colok HDMI ke home teather, pasti semua ketemu. offline rasa bioskop, bisa sambil makan, ngupil + rokok. Lengkap lah ukuran ane emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 08:34
di bioskop untuk film baru gan, klo streaming kan untuk film yang lama atau mau movie marathon. hehe
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 08:47
yang kurang ane suka di bioskop cuma kadang kalo nonton horror suka ada orang tua bawa anak dibawah umur dan pas lagi seriusnya suka berisik tuh anak kecil / ngoceh mulu emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 08:58
ya kalo pilemnya bagus nonton dibioskop ga masalah tapi kalo sebangsa pilem indonesia nonton striming aja
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:00
Ane jg semenjak punya anak kecil nontonnya streaming, tpi klo ae download, truz masukin ke flashdisk, colok dh ke tv, jd nonton rame2, anak mo smbil main jg puas, klo ke bioskop tkt mengganggu penonton lain klo anak ane ribut, tpi klo dh gedean ane sesekali mo ajak nonton di bioskop biar tau jg, tpi ttp ane lbh seneng nntn drmh
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:05
kalo tujuannya nonton doang ya jelas menang streaming
tapi kalo tujuannya jalan2 sekalian PDKT emoticon-Malu , bioskop juaranya
1 0
1
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:06
Aplikasi streaming pilihan TS apaan nih? Terus kenapa pilih aplikasi tsb dibanding yg lain? Ane mau nyoba streaming ke depannya. emoticon-Shakehand2
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:13
ane bioskop aja gratis soalnya bisa sambil makan nasi padang umpetin di tas...😂
1 0
1
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:25
Saya mah lebih seneng nonton di bioskop + sendirian pula.
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:26
Kalo pengalaman ane enaknya nonton streaming bisa berekspresi sebebasnya. Kalo filmnya sedih bisa nangis sampe tersedu2, kalo filmnya kocak bisa ketawa sampe getok meja. Lah kalo dibioskop filmnya sedih aja mesti ditahan suaranya biar ngak kedengeran, kalo ketawa mesti yg wajar2 aja supaya ga ganggu org lain emoticon-Ngakak
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:37
ane masih setia sama torrent
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:49
Streaming juga jangan streamingan gretongan juga. Cari streamingan berbayar yang memberikan kualitas setara bioskop juga. Jika gretongan mah sama aja ga mendukung si pembuat film.
1 0
1
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:52
kalo menurut ane antara streaming sama nonton di bioskop ada plus-minusnya masing2 gan, tinggal sesuaiin aja sama karakteristik di kitanya
1 0
1
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 09:56
Nonton di bioskop lebih seru krn layar lebar dan suara surroundnya...
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 10:04
Alasan berikutnya

Gapunya duit.

Kalo semua punya pemikiran gni, kasian producer" karyanya tidak di hargai
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 10:09
bisa modusin gebetan ke kossan gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 10:16
harus tunggu dulu kalo pilem baru gan
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 10:17
bener juga sih gan, tp ane juga udah jarang sih nonton ke bioskop.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 10:29
Kalo nonton di bioskop ,yakin ada yang temenin?

Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 11:09
enak bioskop laah... apalagi rame2
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia