Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be9990fdad77037318b4573/lebih-enak-nonton-streaming-daripada-nonton-di-bioskop-ini-alasannya
Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista dimanapun kalian berada. Kembali lagi bersama gw si TS tertampan sejagat kaskus raya..Kali ini gw mau ngebahas tentang kelebihan nya nonton streaming daripada nonton di bioskop. Gak percaya? Nih gw kasih tau alasan-alasan nya..
Lapor Hansip
12-11-2018 22:15

Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Selamat pagi, siang, sore, malam agan dan sista dimanapun kalian berada. Kembali lagi bersama gw si TS tertampan sejagat kaskus raya.. emoticon-Cool

Kali ini gw mau ngebahas tentang kelebihan nya nonton streaming daripada nonton di bioskop. Gak percaya? Nih gw kasih tau alasan-alasan nya..

So, simak terus thread ini yah gansis..


emoticon-nulisah




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Di jaman yang semakin modern ini, siapa sih yang gak suka nonton film?? Pastinya gansis semua suka kan nonton film.. Entah itu gansis nonton streaming maupun nonton dibioskop.. Nah bagi sebagian orang di Indonesia, khususnya remaja yang sedang dimabuk asrama eh asmara maksud nya, pasti kalian lebih senang nonton dibioskop kan daripada nonton streaming haha.. Tapi bagi sebagian orang lainnya, khusus nya kaum jomblo, pasti lebih senang nonton streaming daripada ke bioskop wkakaka..

Tapi ada juga loh gansis, khusus nya cowok yg nekat nonton film di bioskop sendirian!! Iyah SENDIRIAN wkakaka.. Itulah namanya jomblo berkualitas emoticon-Cool , atau bisa juga dibilang FREAK wkakaka.. Dan parah nya gansis, gw juga dulu pernah nonton sendirian demi nonton Jason Bourne yang versi Hawkeye di bioskop emoticon-Ngakak (S) ..

Kenapa gw gak bahas cewek?? Cewek jomblo mah gampang.. Ajak aja sahabat cewek nya, terus nonton berdua di bioskop, case closed.. Lah cowok? Nonton berdua di bioskop?? Bisa-bisa dilihatin sinis satu mall dan diomongin, “Dasar homo!!” emoticon-Frown

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Oke skip skip skip..




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Kelebihan nonton film streaming daripada nonton dibioskop itu apa aja sih??


Yang pertama gratis?? Salah besar gansis!! Mana ada sih di dunia ini yang gratis.. Mau kencing aja bayar!! Nonton streaming kan pake kuota internet.. Nah biar kuota internet ada kan harus bayar.. Bayar nya gak bisa utang, harus cash!! "Gw kan pake wifi bro.." Sama aja kutu kupret!! Emang langganan wifi gak bayar apa?! Kan bayar juga pake duit..
Jadi gak gratis emoticon-Lempar Bata


Nah yang bener itu adalah..


Quote:
Pertama


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa di pause kapan saja sesukanya gansis.. Coba kalau gansis nonton di bioskop.. Mana bisa di pause sesukanya gansis.. Kalau bisa gansis pause ketika lagi nonton di bioskop, potong nih kuping gw!! Kan gak lucu yah ketika lagi asik-asik nya tuh film, gansis kebelet mau kencing atau pengen boker lalu gansis bilang ke penonton yang lain yang satu bioskop sama gansis, “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen kencing nih” atau “Bro pause dulu yah, gw kebelet pengen boker nih..” Silahkan dicoba gansis.. DICOBA!! Siapa tau jadi viral, lalu terkenal se-Indonesia.. Gampang kan jadi artis mendadak wkakaka..

Bandingkan dengan nonton streaming.. Gansis bisa bebas mau pause kapan aja.. Gansis kebelet ingin kencing atau boker, gansis tinggal pause.. Lalu setelah beres kencing atau boker, gansis bisa lanjut lagi nonton nya, sehingga jalan cerita tidak ada yang terlewat..



Quote:
Kedua


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa ngerokok sambil ngopi gansis.. Nonton di bioskop mana bisa ngerokok sambil ngopi wkakaka.. Ini kombinasi paling nikmat gansis soalnya haha.. “Nonton film sambil ngerokok + ngopi” itu, GAK ADA OBATNYA!! Gak ada tandingannya gansis hahaha..

Mau viral atau jadi artis dadakan.. Silahkan dicoba merokok sambil ngopi di dalam bioskop gansis emoticon-Ngakak (S) .. "Ngopi kan bisa bro di dalam bioskop, kan ada yang jual.." Iyah gw tau kok, tapi bagi gw, ngopi tuh kalau bukan kopi panas bukan penikmat kopi sejati!!  Camkan itu baik-baik emoticon-army ..



Quote:
Ketiga


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Bisa sambil makan gansis.. “Lah, kan di bioskop ada popcorn, bisa makan bro..” Tolong dibedakan antara nyemil sama makan yah hahaha.. Coba kalau gansis nonton di bioskop, apa bisa gansis makan nasigoreng atau nasi padang?? Gak bisa kan wkakaka.. Silahkan dicoba gansis kalau ingin viral atau jadi artis dadakan emoticon-Ngakak (S)..

Coba kalau gansis nonton streaming, pasti bisa sambil makan nasigoreng kek, nasi padang kek, bakso kek, atau apapun jenis makanan nya lah.. Udah itu lanjut ngopi + rokok, mantap djiwa!! emoticon-army  



Quote:
Ke-empat


Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!


Nah ini kelebihan paling istimewa nonton streaming daripada nonton di bioskop.. Nonton film yang gansis sudah tau jalan ceritanya atau biasa disebut, “terkena spoiler”.. Tapi aneh nya masih aja kita tonton tuh film dan tetap seru emoticon-Ngakak (S)

Ini gw gak tau sih bisa disebut kelebihan atau keanehan nonton streaming hahaha..
Gansis sendiri lah yah yang jelasin.. emoticon-Ngakak

****




Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!



Nah segitu dulu yah kelebihan nonton streaming daripada nonton di bioskop yang gw tau gansis hehe.. Kalau gansis ada tambahan apapun itu, silahkan komen dibawah yah.. emoticon-Request
Gw tunggu gansis.. emoticon-Big Grin


Mohon maaf apabila ada salah kata..
Karena TS hanyalah manusia yang tak luput dari dosa.. emoticon-Nyepi


Akhir kata..
Sekian dari thread gak jelas ini dan terima kasih..
Jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star dan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


TS pamit undur diri..
Bye bye..
emoticon-Traveller













sumber: pengalaman + pemikiran pribadi
gambar: google





Polling
99 Suara
Gansis berada di tim mana nih?? 
Diubah oleh panjul1993
profile-picture
xcoding memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:21
Kalau saya sih lebih suka nonton di bioskop, ga ada yg bisa mengalahkan kualitas dan kenikmatan sound di bioskop, keutamaan di situ. Suround sound buat nonton film jd menurut ane lebih asoy di bioskop gan.
Apalagi kalau sampai dentuman bomb yg meledak seger2 gimana gitu suaranya
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:26
Prefer bioskop lah tetep, klo ane.
Layarnya gwede n suara jeleger ga bisa dikalahin ame sound system rumah. Ga tau jg sih klo orang kaya mungkin bisa punya sound system sebagus bioskop, tapi layarnya tetep aja sulit, imho..emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:26
kalo saya sih film baru yang menarik harus nonton di bioskop, soalnya kalo nunggu streaming lamaa..
tapi kalo filmnya gak terlalu menarik mending nunggu bisa streaming. hehe
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:30
Ini gue beneran serius nanya lho ya. Kayaknya gue udh jadi rada gaptek seiring pertambahan usia emoticon-Big Grin

Kalo streaming, ada film2 baru yg jg lagi diputer di bioskop ?

Taon 2002-2005 dulu gue sering nonton DVD di rumah bareng istri. Di kamar pake AC, beli speaker 5.1 berikut decoder DD/DTS, layar 19 inch. Kalo lbh gede daripada 19, mata gue yg jd ngga sehat. Sewa DVD region 1 dari Perdana Disc di Plaza Indonesia. Kagak ada sensor2an emoticon-Big Grin

Taon 2005, anak gue lahir. Stop dah nonton2an. Kagak ke bioskop sama sekali. Balik lg nonton bioskop utk pertama kalinya karena nemenin anak gue nonton filmnya.
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:30
Quote:Original Posted By rektivian
kalo saya sih film baru yang menarik harus nonton di bioskop, soalnya kalo nunggu streaming lamaa..
tapi kalo filmnya gak terlalu menarik mending nunggu bisa streaming. hehe


Betul gan, setubuh
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:36
Fix kaskus dipenuhi introvert emoticon-Ngakak
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:39
bioskop, kursinya empuk, kalau striming di kos cuma bisa nyender tembok, dah keras, dingin pulak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:48
streaming dong, kalo ngga ngerti filmnya bisa balik lagi nonton dari pertama
0 1
-1
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:51
streaming lebih fleksibel waktu&tempat, tapi kualitas audio gak bisa ngalahin nonton di bioskop.

Btw kalau streaming di iflik atau netflik atau sejenisnya, itu legal atau tidak ya?
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:55
Tetep enak nonton di bioskop gan teruntuk film2 yang memang bagus. Karena dari hype nya juga beda rasa, apalagi kalau nonton di dolby atau imax emoticon-Malu
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
13-11-2018 23:59
streaming rata2 kualitas rendah. videonya dikompres tinggi supaya gak kejar2an sama buffering.

mending donlod daripada streaming. gk masalah nunggu agak lama tapi stlah itu nontonnya puas bebas hambatan.
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:00
bisa sambil menyalurkan juga gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:12
akika mah tergantung yg bayarin cyyiinn emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:13
gue streaming bola bukan film emoticon-Cool
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:24
Kalo sama ngintip Jandes sebelah, lebih asik mana? emoticon-tempted
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:33
Ke bioskop enak nya bareng pasangan gan, biar lebih dpt momentum nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:38
Lebih pilih streaming .. pilihan Movies banyak dan fleksibel waktu heuheu ~ Untuk Bioskop suka juga gan, tp conditional, Film apa dulu yang mau ditonton @Bioskipnya emoticon-Shakehand2
0 0
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:42
Ane netral aje deh

mau nonton streaming kek mau nonton di bioskop kek
kalau nngerti alur filmnya gapapa lah bray yang penting sama sama menikmati

Kalo ane sendiri sih: nonton di bioskop filem filem tertentu doang emoticon-Wkwkwk
1 0
1
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:43
Enakan bioskop lah experiencenya beda. Kecuali kalau di rumah lu punya proyektor bagus dan sound system dolby.
Diubah oleh Arzal
1 1
0
Lebih enak nonton streaming daripada nonton di bioskop!! Ini alasannya!!
14-11-2018 00:45
yg ngupi sama ngrokok bner gans .. 😂
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia