Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be817e9dac13e79668b4567/lagi-viral-guru-smk-dibully-oleh-muridnya-sendiri-hingga-dipukul-dan-ditendang
Hari Minggu dengan santai membuka Facebook ingin melihat video-video lucu yang biasa dibagikan oleh teman-teman. Salah satu seorang teman membagi tautan di timelinenya dengan tulisan yang seolah tidak setuju dengan perlakuan anak-anak SMK ini. Setelah gue tonton ternyata benar saja video ini menyudutkan seorang guru SMK yang terlihat seorang diri dikeroyok oleh murid-muridnya yang didominasi
Lapor Hansip
11-11-2018 18:52

LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!


LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!


Hari Minggu dengan santai membuka Facebook ingin melihat video-video lucu yang biasa dibagikan oleh teman-teman. Salah satu seorang teman membagi tautan di timelinenya dengan tulisan yang seolah tidak setuju dengan perlakuan anak-anak SMK ini. Setelah gue tonton ternyata benar saja video ini menyudutkan seorang guru SMK yang terlihat seorang diri dikeroyok oleh murid-muridnya yang didominasi oleh murid laki-laki. Simak videonya di bawah ini:



emoticon-Marah

Melihat hal itu gue pun geram sekaligus sedih karena seorang guru diperlakukan seperti itu. Apalagi seperti yang kita tahu jerih payah seorang guru tidak pernah menuntut balasan apapun tapi murid-murid ini memperlakukannya semena-mena. Setelah itu gue pun mencari informasi sebenarnya apa yang terjadi. Benar saja video tersebut viral dan banyak yang membahas dari satu media ke media lainnya emoticon-Belo

LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!


LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
Sumber gambar: Instagram makassar_iinfo

Gue pun mencari inti permasalahannya dan ternyata gue menemukan di media sosial Instagram bahwa bapak tersebut bernama Joko Susilo, S. Pd yang sedang mengajar dan di saat jam pelajaran hampir usai banyak murid-murid yang ramai bercanda dan memang Pak Joko pun dikenal sebagai guru yang senang bercanda murid-murid tidak sungkan bercanda bersama Pak Joko. Dimulai dari melempar-melempar kertas sampai kertas itu mengenai Pak Joko dan beliau bertanya siapakah yang melempar kertas tersebut. Dimulai dari perkara ini hingga akhirnya terjadi seperti video yang ada emoticon-norose

LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
Sumber gambar: Instagram makassar_iinfo

Tidak ada anak yang mengaku siapakah yang melempar kertas tersebut, murid-murid pun terus bercanda supaya dengan maksud meredakan amarah Pak Joko. Tetapi hal itu justru berakhir seperti di dalam video, terlihat seolah Pak Joko mendapat tindakan kekerasan berupa pukulan dan tendangan. Memang kalau kita lihat di dalam video seperti benar-benar gak sopan dan gak etis banget kalau murid melakukan hal itu kepada guru. Apalagi dikeroyok seperti itu tetapi di dalam surat yang tertulis mengenai pernyataan dari pihak sekolah sebenarnya yang terjadi bukan seperti itu. Sudah ditanda tangani oleh Kepala Sekolah SMK NU 03 Kaliwungu pada tanggal 11 November 2018 emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kejadian di dalam video tersebut terjadi pada tanggal 8 November 2018 dengan ditanda tanganinya surat pernyataan dari pihak sekolah maka dapat dikatakan bahwa Pak Joko pun tidak terlalu mempermasalahkan hal ini karena beliau pun memang adalah tipe orang yang suka bercanda, walau belum ada tanggapan secara langsung dari Pak Joko. Pihak sekolah pun mengatakan sekali lagi bahwa tidak ada tindakan kekerasan, hmm apakah benar seperti itu? Bagaimana tanggapan kalian agan dan sista jika melihat video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut? emoticon-Bingung (S)



Quote:


LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!


Hal ini akan ditanggapi pihak sekolah dengan memanggil orang tua murid yang terlibat dalam video tersebut. Tepatnya besok tanggal 12 November 2018, pemanggilan orang tua murid ini akan dilakukan semoga saja dengan adanya teguran memanggil orang tua murid ini, para murid yang terlibat tersebut pun bisa membatasi bercandaan yang dapat dikatakan “wajar”dan “tidak wajar”. Pastinya video tersebut menuai banyak teguran juga dari pihak luar yang melihat video tersebut. Seolah Pak Joko dibuat tak berdaya hingga sepatunya harus terlepas emoticon-EEK!

Mari kita hargai guru kita, dialah pahlawan sebenarnya. Kejadian ini pun dekat dengan Hari Pahlawan, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa gan!

emoticon-terimakasih


LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!

Sumber Tulisan: Tulisan TS berdasarkan berita di media sosial emoticon-Peace
emoticon-nulisah
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang! LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang! LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!


LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!




Diubah oleh rendyconan
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:16
Au ah udh pusing mau comment apa emoticon-Big Grin
Dulu ane ma temen2 suka berantem tapi ngak pernah ke guru kaya gini emoticon-No Hope
Guru bercanda ya ikut bercanda tapi ya sewajarnya
Paling kalau ngak suka ya ngak masuk kelas, izin ke wc ke terus muter2 sekolah, anjay jadi kangen emoticon-Big Grin
Diubah oleh fr4nk3nst3in
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:17
ajg nih murid2nya emoticon-Mad
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:19
Dan untuk kesekian kalinya ternyata masih ada murid murid tolol yg harus diajarin sopan santun emoticon-Ngakak
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:20
Walaupun gurunya karakternya suka bercanda, tapi ga kayak gitu juga kali! Goblok dan tolol sampe DNA !
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:20
Kalo mahasiswa saya kek gitu
Siap2 ngulang 10 tahun emoticon-Ngakak
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:20
ya minimal udh tau lah netizen sekitar, fix bakalan berkurang nih muridnya taon depan
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:21
becanda botakmu emoticon-Najis
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:29
Jika klarifikasi dr pihak sekolah emang kenyataan, tetep gak pantaslah kejadian ini. Selawak lawaknya guru yg pernah ngajarin ane, ga pernah ada yg kayak gini. Tau lah batas2 lawak saat dlm kelas. Dan kalau di luar jam pelajaran batasannya agak lebih longgar lagi, tapi tetep nunjukin klo dia tu guru, lebih tua, dan harus d hormatin.
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:30
miris sekali ya gan
1 1
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:34
Murid sablengemoticon-Mad
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:35
ketika seorang guru kehilangan wibawa maka muridnya jadi nglunjak
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:36
itu pihak sekolahnya bilang bercanda??? bajing jelas ini sekolah mencoba menutupi kasus, takut kalo image-nya jadi jelek, gue malah khawatir tuh guru bakal di tekan pihak sekolah emoticon-Nohope

kasihan udah tua pensiun aja pak, murid kaya gitu gak cocok dididik toh otak sama hati setengah emoticon-shakehand
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:37
murid jaman now..ga heran gw
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:41
pingin nangis lihatnya emoticon-Mewek
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:43
ini nih, bibit sperma tak laik tapi berhasil tembus ke ovarium jadinya gini..
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:45
Becanda kok kaya gitu sih ?emoticon-Amazed
emoticon-Bingung
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:46
Walaupun itu bercanda, ane heran dengan kelakuan anak jaman sekarang gak ada hormatnya dgn guruemoticon-Cape d...
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:46
Masa depan suram sih kalau sudha begini, ane yakin itu kalau wajah murid-muridnya sampai kesebar, gak bakalan ada instansi ataupun juga perusahaan yang mau nerima. Gimana tidak, nanti dia kerja, malah ngerjain yang lainnya, daripada buat onar, langsung coret aja namanya
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:46
sudah membaca berbagai klarifikasi yang menyatakan bahwa itu cuma bercanda, tapi bagi gue sebercanda apapun pasti tetap harus ada batasnya!!!
0 0
0
LAGI VIRAL! Guru SMK Dibully Oleh Muridnya Sendiri Hingga Dipukul dan Ditendang!
12-11-2018 21:50
yg bilang itu becanda, liat gestur gurunya pas nendang gak karuan sampai sepatu lepas, trus perhatiin mimik mukanya... masih bilang itu becanda?
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia