arbibAvatar border
TS
arbib
Mengintip Pesona Sandra Olga Presenter TV Acara Piala Dunia 2018
Sandra Olga beberapa hari ini cukup ramai menjadi perbincangan publik linimasa sosial media. Walaupun tak seramai percakapan tentang aura kasih, namun pembahasan mengenai Sandra Olga ini nampaknya cukup menarik untuk di ulas.
Quote:

Berikut ini beberapa hal yang menurut TS menarik untuk dibahas, guna meredakan ketegangan saraf dan bisa menjadi pemicu semangat kerja, setelah lama menikmati cuti mudik lebaran 2018 ini. Langsung kita simak beberapa hal berikut ini diselingi dengan mulustrasi penampakannya, yang di kopi dari akun Instagram Sandra Olga;
:monggo
Kecantikannya memikat jiwa
Quote:

Jika kita sekilas melihat foto foto pada akun Instagram nya, tentu saja akan sedikit banyak terkesima. Pancaran aura kecantikannya memancar seakan begitu kuat. Dan tentu saja bagi agan yang normal, tertarik dengan pesona kecantikan wanita seperti Sandra Olga adalah hal yang biasa biasa saja.
Quote:

Yang namanya lelaki, tentu tertariknya adalah kepada wanita. Itu sudah kehendak ketetapan Tuhan. Dan ketetapan itu tercatat dalam hukum keseimbangan alam.
Quote:

Melihat wanita yang cantik rumah dan nampak bercahaya, rasanya siapapun dari kaum adam pasti akan tertarik, setidaknya untuk sekedar sebentar saja meliriknya.
Quote:

Blasteran Jerman - Indonesia
Quote:

Sandra Olga merupakan gadis manis blasteran antara Indonesia dan Jerman. Gadis kelahiran tahun 1990 tepatnya di bulan April ini, berasal dari orang tua yang berbeda negara. Ayahnya berasal dari Kudus Indonesia dan ibunya berasal dari Jerman.
Quote:

Lahir di langit
Quote:

Di tahun 1990 sempat ada berita tentang wanita melahirkan di persawat yang sedang mengudara. Nah berita itu, dikutip dari blog Sandra Olga, itu merupakan berita tentang kelahiran dirinya.
Quote:

Ceritanya ibunya yang sedang hamil 8 bulan lebih sedang sakit dan hendak menjalani pengobatan ke Jerman. Dalam perjalanan tersebut ibu nya mengeluhkan tentang kehamilannya yang membuat kru persawat membawa ibunya menuju kabin. Kemudian kru persawat menanyakan adakah penumpang yang ada, yang berprofesi sebagai dokter atau perawat. Singkat cerita ada seorang dokter yang bertugas untuk FIFA, akhirnya membantu persalinan atau kelahiran Sandra Olga. Sumur galian utama
Quote:

Sepakbola piala dunia 2018
Quote:

Kelahirannya yang di bantu oleh dokter FIFA, mungkin yang menyebabkan dirinya menyukai sepak bola sejak SMA. Dalam beberapa postingan di sosial media ya ( akun Instagram @sandraolga ) kita bisa menemukan pernyataan tentang kesukaannya tersebut.
Quote:

Nah, dalam beberapa waktu lalu nama Sandra Olga sempat hangat di perbincangkan.
Quote:

Kehebohan ini di mulai dari penilaian pemirsa yang banyak mengatakan Sandra Olga terkesan gugup saat menjadi presenter sepakbola.
Quote:

Menurut TS sih wajar saja gugup, mengingat perhelatan sepakbola piala dunia, yang di siarkan salah satu stasiun televisi swasta, dan Sandra Olga terlibat menjadi salah satu presenter utamanya, itu di tonton jutaan mata masyarakat kita.
Quote:

Dan juga mungkin masyarakat warga negara tetangga kita.
Quote:

Jadi kalo di awal agak sedikit grogi ya biasa aja.
Quote:

Semoga kedepannya, Sandra Olga bisa lebih prima dalam pekerjaan nya.

Quote:
Diubah oleh arbib 24-06-2018 18:00
caricewek
tata604
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
124.9K
479
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.