andibagaskaraAvatar border
TS
andibagaskara
Kok Bisa Ya? 5 Batu Ajaib Ini Bisa Melawan Hukum Gravitasi Bumi!
Batu-batu di dunia ini ternyata ada yang menyimpan sejuta misteri. Ada Batu yang tidak bisa jatuh bahkan ada batu yang bisa bergeser jauh. Batu-batu ajaib ini hanya ada di beberapa tempat di dunia.

Siapa yang tidak tahu akan gravitasi bumi. Gaya yang membuat Anda tidak bisa jauh jauh dari bumi kita ini. Namun tahukah Anda ternyata di dunia ini menyimpan sejumlah keunikan yang menentang hukum gravitasi. Salah satunya terjadi pada batu-batu berikut ini, yang mungkin bisa membuat Anda bertanya-tanya.. kok bisa ya???

1. Batu Terbang Dewa Khrisna



Krisna Stone atau batu terbang Dewa Krisna ini terletak di Mahabalipuram, India. Batu ini terkenal di tempat tersebut sehingga menjadi tempat wisata tersendiri bagi warga sekitar.

Ketika melihat batu melayang di atas pasti akan kagum kenapa batu tersebut tidak jatuh.

Menurut penelitian sains batu terbang Krisna ini dulunya merupakan batu yang besar. Karena termakan oleh zaman membuat batu ini mengalami korosi hingga terbentuk seperti sekarang.

2. Batu Kyaiktiyo Budha di Myanmar



Agoda Kyaiktiyo merupakan salah satu tempat suci umat Budha yang berada di Mon, Myanmar. Di tempat tersebut terdapat sebuah batu dengan posisi hampir jatuh. Karena posisi ini membuat batu ini terlihat seperti melayang.

Legenda yang dipercayai oleh masyarakat sekitar mengatakan jika batu tersebut berdiri kokoh karena disokong oleh rambut Budha. Umur dari batu ini sekitar 2500 tahun dan berwarna emas.

3. Batu Bertumpuk



Benda terbang inilah yang sempat menjadi teori konspirasi banyak pihak. Banyak peneliti yang masih kebingungan tentang keberadaan batu ini.

Batu bertumpuk ini terletak di San Andreas, Amerika. Yang membuat batu ini terlihat aneh adalah batu ini sempat mengalami gempa bumi yang cukup besar. Namun keberadaanya tetap kokoh bertumpuk seperti foto batu melayang di atas.

4. Batu Melayang Ergaki Hanging Rock di Rusia



Ergaki Hanging Rock merupakan salah satu batu melayang ajaib di dunia yang berada di Rusia. Batu ini diperkirakan memiliki berat 10 ton dan diameter 30. Benda ini seperti melayang terletak di pinggiran Pegunungan Ergaki.

Jika Anda datang ke tempat ini masyarakat sering menyebutnya dengan Visyachy Kamen. Batu ini terlihat sangat seimbang seperti melawan gravitasi bumi.

5. Batu Berjalan di California



Batu berjalan di California ini sempat membingungkan para tim peneliti. Beberapa batu ini tiba-tiba berjalan dari satu titik ke titik lainnya.

Batu berjalan di California ini baru saja dipecahkan oleh para tim peneliti. Bagaimana batu ini bisa berpindah tempat? Ternyata hal ini dipengaruhi oleh kombiasi air dan es yang tersisa di bawah batu tersebut. Hal ini juga didukung oleh kecepatan angin yang mencapai 16 km per jam.

Itulah beberapa batu melayang atau batu terbang yang ada di dunia ini. Jangan lupa untuk membaca postingan lainnya di bawah ini yaa.

>>> SUMBER <<<


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star



Kunjungi Informasi Menarik yang Lain Yaa Gan :














Diubah oleh andibagaskara 09-11-2018 09:50
3
17K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.