farahiimanAvatar border
TS
farahiiman
Cewek Jomblo 18 Tahun Tidak Pernah Pacaran Tidak Pernah Suka Siapapun
Ehem.

Jadi, ceritanya saya ini jomblo hampir 19 tahun. Anggap aja 18 tahun ya. Biar ngga kedengeran terlalu lama.

Saya itu mau curhat, Soal Ke Ngenes An Saya ini.

Saya asalnya Sidoarjo. Lumayan kota lah. Ga desa. Di daerah saya, anak kecil umur 10 tahun pacaran aja udah nggak tabu. Sayangnya, Saya itu jomblo nyel.

Waktu sd, temen-temen saya udah mulai cinta cinta an mulai kelas 3. Sodara sepupu saya aja sampe udah pacaran sama 3 orang berbeda.

Saya ngerasa pacaran itu emang jelek buat anak kecil. Jadi, saya lewatin aja. Apalagi waktu SD saya terhitung obesitas.

Lanjut waktu smp, Saya mulai kurus. Soalnya saya main basket gila-gila an. Saya jadi tergolong anak yang cepat berubahnya. Dari anak sd gendut dan pendek jadi anak smp yang kurus dan lumayan lah 159cm.

Pas Smp, Saya ada yang nembak waktu kelas 9. Otomatis saya tolak. Karena saya mau fokus belajar buat sma bonafit yang wajib tea. Terus alasan lainnya, Yang nembak itu masih punya pacar.

Skip ke jaman sma.

Waktu sma, saya nggak termasuk anak hitz. Tidak aneh-aneh. Suka nya ke perpus. Buat wifi an tapi. Ada yang suka sih. Satu. Tapi, saya No aja. Soalnya dia sekedar tembak aja. Hobinya nembak cewek. Sedangkan, saya ngga suka yang begitu.

Akhirnya jomblo sampe kelas 3. Saya bimbel. Ketemu orang yang cocok banget. Cuman, dia ngga suka saya. Dan ngga suka siapa-siapa. Akhirnya saya fokus aja belajarnya sampe keterima tes di suatu politeknik dibawah kementrian di surabaya.

Temen saya yang saya lumayan suka masuk PENS. Isinya cewek-cewek cantik nan stylish. Saya sudah pupus harapan.

Kebetulan, politeknik saya sekarang ini dominan cewek. Bahkan, kelas saya cuman punya satu cowok dan 46 cewek. Kelas sebelah 7 cowok. Makin ngenes aja deh.

Terus, saat ini saya kepikiran. Saya kapan ya punya pacar? Apa saya sejelek itu? Saya orangnya kurang asik kah? Apa saya kurang pintar?

Sampe saya dibilang seperti anak kecil sama tetangga-tetangga saya. Ngga pernah bawa cowok kerumah. Sampe ibu saya tanya. Kok saya ga bawa cowok?

Ada yang begini?

Ada yang bisa kasih saran?
Diubah oleh farahiiman 10-11-2018 15:45
2
5.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.