gelasdankacaAvatar border
TS
gelasdankaca
ALL ABOUT CPNS BAWASLU 2014 (PASCA TKD)
Maaf agan-agan semuanya, mungkin ane udah telat karena baru bikin trit tentang CPNS Bawaslu sekarang, tapi gak apa-apa deh daripada tidak sama sekali. Sebelumnya emang udah ada yang bikin trit Bawaslu tapi di sf loker, ini tritnya :

http://m.kaskus.co.id/thread/542adf5732e2e6cd738b4567/hasil-seleksi-administrasi-calon-pegawai-negeri-sipil-bawaslu-2014/2

Para pelamar CPNS Bawaslu sekarang sedang dalam tahap ujian TKD (mungkin udah selesai, jadi sekarang sedang harap-harap cemas nungguin pengumuman resmi hasil TKD). Buat temen-temen yang sedang nungguin pengumuman resmi hasil TKD CPNS BAWSLU 2014 boleh dishare keresah dan gelisahannya.
Kalau yang ane resahin sih, ane takutnya walaupun kita lolos passing grade tapi nanti di rangking berdasarkan posisi yang kita pilih, takutnya tidak semua yang lolos passing grade bakal ikut TKB. Tapi pas ane ngobrol sama bapak-bapak panitianya katanya kalau lolos TKD pasti ikut TKB, jadi ada kemungkinan tidak di rangking, karena pas pengumuman hasil TKD waktu selesai tesnya pun tidak dirangking.

By the way ane ngelamar posisi Anilis Pemilu. Semoga tahun ini kita lolos ya gan, karena katanya bakal ada moratorium selama 5 tahun.
emoticon-I Love Kaskus
0
24.3K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & Profesi
icon
37KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.