others
Batal
link has been copied
3462
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e31b16c0cb1722198b456f/dheaven-hotel-amp-spa-2-grand-wijaya-center
Dheaven Hotel & Spa 2 Address : JL. Wijaya II Pulo - Grand Wijaya Center Block F No. 37B - 40 , Dharmawangsa Jakarta Selatan Reservasi Office : Booking : 021-7229033 Check Daily Posted Open : 10:00 - Last Order : 23:00 WIB Sister Company of DHeaven Hotel & Spa Kelapa Gading. Invite all of your friends and your business partner to enjoy our new comfortable place ~ The best choice to treat your body
Lapor Hansip
04-04-2017 11:03

Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center

Dheaven Hotel & Spa 2

Address :
JL. Wijaya II Pulo - Grand Wijaya Center Block F No. 37B - 40 , Dharmawangsa
Jakarta Selatan


Reservasi
Office :
Booking :
021-7229033

GRO & PIC



Open : 10:00 - Last Order : 23:00 WIB

Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center

Sister Company of DHeaven Hotel & Spa Kelapa Gading.
Invite all of your friends and your business partner to enjoy our new comfortable place

~ The best choice to treat your body and make you relax.
~ The right place to entertain your friends or business partner.
~ And enjoy your stay

Quote:
RULES :
- (18+)
- NO DRUGS
- NO WEAPONS

map

SOP & Fasility


FRs - Angels - Price(Tips)


Poto2

Event


Rules

Approval IG
Diubah oleh googleliang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KRetek-kretEK dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 137 dari 184
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
11-11-2018 17:16


Quote:Original Posted By s1thl0rds2017
Hr jumat naik sm #90, book H-1

Face: 7.5 (kurang mulus)
Body & boobs 9
Pijit 8
BJ 8 capless
FJ 8 mantap


Ijin njaatet hu..

Nice ef er badewey emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By puisi.senja
ditunggu fr nya
emoticon-Big Grin


nice fr.
emoticon-Cendol Gan


Siap bosque..

Ditunggu jg ef er edisi ultahnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

2 0
2
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
11-11-2018 17:46
Quote:Original Posted By geekbastard
Ijin njaatet hu..

Nice ef er badewey emoticon-Jempol



Siap bosque..

Ditunggu jg ef er edisi ultahnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udh byk fr nya.
pernah nubi fr jg.

kalo yg kali ini gak nubi fr.
karena gak enak hati ama subes2 temen nubi yg udh chat ama dia panjang x lebar. juga ama yg video juga.

#ehh
4 0
4
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
11-11-2018 22:44


Quote:Original Posted By puisi.senja
udh byk fr nya.
pernah nubi fr jg.

kalo yg kali ini gak nubi fr.
karena gak enak hati ama subes2 temen nubi yg udh chat ama dia panjang x lebar. juga ama yg video juga.

#ehh


Oalaah..

No komen deh aing

Btw salam kenal ya bosque

emoticon-Salaman


1 0
1
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
12-11-2018 01:05
Quote:Original Posted By geekbastard

Pagi Om TS, Mahubes, Subes dan Para Penghuni Lapak
emoticon-Hai Mohon ijin coret2 kunker perdana Nyubi kesini emoticon-Hai



#79


Face :
Kalo kata Sir Morissey
"Typical me, Typical me...Typical me."
(Sedikit sayu tapi tetap bikin sangsyut..)

Body :
Begitu bening dan nice curve
(Pas gakurus gagemuk)

Att :
Smart dan Humoris anaknya


Sesi pijat

Shiatsunya bener bener mantep jiwa pas tuk badan triplek Nyubi
Sesi ini diselingin guyonan kecil yg makin lama makin besar #ehh


Setelah Pijat

Autupilot mode on, doi mencoba ambil alih (WOT with ultimate skill dari doi)
Lalu batton touch, peralihan juru kemudi oleh Nyubi (MOT, Standing DS)
Begitu seterusnya hingga telepon berdering


Ending

Dengkul lemes perut kosong tapi happy~


RO ?

Yes, tapi mau kulik yg lain dulu



Overall : 85
emoticon-2 Jempol





Sekian coretan2 dari Nyubi

emoticon-Maaf Agan Mohon maaf jikalau ada salah kata sebelumnya emoticon-Maaf Agan



Regards,



GeekbastarD

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


nice fr
4 0
4
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
12-11-2018 12:40
Today, 12 November 2018
D’heaven 2 grand wijaya present :

01 02 03 05 07
09 11 16 17 18
19 20 22 23 25
26 28 29 31 32
35 36 38 39 52
56 57 58 60 61
62 63 65 67 70
71 72 78 79 90
91

Cek photo IG :
hvntwo_best

Booking :
Phone : 021-7229033


GRO :
‭S*si. : 0878 85882722‬
Ar**i. : ‭0812 83651515‬
De*i. : ‭0878 85578880
profile-picture
ScorpionGuys memberi reputasi
5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
12-11-2018 14:03
Ada yang bisa inpokan yang anak mess nocan berapa aja? Kalau mau datang pagi
5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
12-11-2018 14:16
FR lagi

#65 aka r3st*

Face: 6, selera ya
Body: 7, agak gemuk
Shiatsu: 9. Enak, kretek-kretek semua
Massage: 8, cukup baik, rekomen untuk masas
GFE: 7
Service: 7. Kurang tertarik jadi masas aja
RO: no.

#07 aka rh1n*
Face: 7. Agak selera ya
Body: 9. Lumayan was
Boobs: 8. Gede banget, sepertinya yang paling gede di sini
Shiatsu: 0 - lagi gak pengen.
Massage: 9. Sangat rekomended
GFE: 9. Ramah, lancar pembicaraan. Menceritakan pengalaman.
BM: 8. Nice.
BJ: 8. Nice.
HJ: 8.
RO: no.

Next TO: 28, 58, 79 lagi
6 0
6
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
12-11-2018 14:22
Quote:Original Posted By jokowiriawan
Ada yang bisa inpokan yang anak mess nocan berapa aja? Kalau mau datang pagi

banyak subes.
02 03 07 10 11 22 dst. (nubi gak apal).

untuk yg shift pagi anak mess yg udh lulus training mulai kerja jam 10.
kalo yg masi trening jam 16 baru mulai kerja, karena sebelumnya trening dulu.

untuk nocan yg pasti bisa tny ke GRO pada saat mw booking.
6 0
6
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
13-11-2018 12:44
Today, 13 November 2018
D’heaven 2 grand wijaya present :

01 02 03 05 07
09 17 18 19 20
22 23 25 26 28
29 32 33 35 36
38 39 50 51 56
57 58 60 62 63
65 67 70 71 72
78 79 80 90 91

Cek photo IG :
hvntwo_best

Booking :
Phone : 021-7229033

‭S*si. : 0878 85882722‬
Ar**i. : ‭0812 83651515‬
De*i. : ‭0878 85578880
5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
13-11-2018 13:17


Quote:Original Posted By jokowiriawan
FR lagi

#65 aka r3st*

Face: 6, selera ya
Body: 7, agak gemuk
Shiatsu: 9. Enak, kretek-kretek semua
Massage: 8, cukup baik, rekomen untuk masas
GFE: 7
Service: 7. Kurang tertarik jadi masas aja
RO: no.

#07 aka rh1n*
Face: 7. Agak selera ya
Body: 9. Lumayan was
Boobs: 8. Gede banget, sepertinya yang paling gede di sini
Shiatsu: 0 - lagi gak pengen.
Massage: 9. Sangat rekomended
GFE: 9. Ramah, lancar pembicaraan. Menceritakan pengalaman.
BM: 8. Nice.
BJ: 8. Nice.
HJ: 8.
RO: no.

Next TO: 28, 58, 79 lagi


Ijin tjateeet tobrutnya hu...
emoticon-Motret emoticon-Motret


5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
14-11-2018 12:42
Today, 14 November 2018
D’h
eaven 2 grand wijaya present :

01
02 03 05 07
09
10 11 16 17
18
20 22 25 26
28
29 31 32 33
35
36 38 39 50
51
52 57 58 60
62
63 65 67 70
71 72 78 79 80
9
1

C
ek photo IG :
hv
ntwo_best

B
ooking :
Pho
ne : 021-7229033

‭S
*si. : 0878 85882722
Ar
**i. : ‭0812 83651515‬
D
e*i. : ‭0878 85578880
Diubah oleh dh2.gwc
5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
14-11-2018 12:46


Quote:Original Posted By dh2.gwc
Today, 14 November 2018
D’heaven 2 grand wijaya present :

01 02 03 05 07
09 10 11 16 17
18 20 22 25 26
28 29 31 32 33
35 36 38 39 50
51 52 57 58 60
62 63 65 67 70
71 72 78 79 80
91

Cek photo IG :
hvntwo_best

Booking :
Phone : 021-7229033

‭S*si. : 0878 85882722‬
Ar**i. : ‭0812 83651515‬
De*i. : ‭0878 85578880


Nuhun bosque..

90 lg off ya?

4 0
4
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
14-11-2018 22:17
emoticon-pencet
Totdon:
Nubi
Ufoterbang

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Link Gathnas 2018
Gathnas 2018 NL 275
1 0
1
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
15-11-2018 12:34
Today, 15 November 2018
D’heaven 2 grand wijaya present :

02 03 05 07 10
11 16 17 18 19
20 22 23 25 26
28 31 32 35 36
38 39 50 51 52
56 57 58 60 61
62 63 65 67 70
71 72 78 79 80
90 91


Cek photo IG :
hvntwo_best

Booking :
Phone : 021-7229033

‭S*si. : 0878 85882722‬
Ar**i. : ‭0812 83651515‬
De*i. : ‭0878 85578880
Diubah oleh dh2.gwc
6 0
6
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
16-11-2018 11:23
Kamis kmrn perdana ke heaven, kesan pertama tempat nya nyaman, GRO nya ramah...
karena belum ada inceran, pasrah aja dikasih no 79...
Kalo fisik sih relatif ya,buat saya sih manis anaknya,bersih,badannya bagus dan mulus dengan tocil nya yg masih kenceng. enak dilihat lah...
pijatnya oke, sayang ga ada yg buat shiatsu di VIP..
attitude nya baik, cerewet anaknya, ga brenti ngomong sampel kelar sesi, galak2 menggoda gitu deh..
sesi setelah pijat jg menyenangkan. diatas rata2 lah buat saya...
kayanya emang spesialis new comer ni bocah. hehe...
Jadi kalo agan2 ngincer top therapist,tp ga dapet,kayanya bisa kesini aja kalo ga mau coba coba yg belum pasti...
Mau donk IG nya saya di approve, kmrn dah nitip sama GRO nya jg sih,tp belum di approve jg..
Diubah oleh misterbronston
7 0
7
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
16-11-2018 12:44
Today, 16 November 2018
D’heaven 2 grand wijaya present :

01 02 05 07 09
10 11 16 17 18
19 20 22 23 26
28 29 32 35 36
38 39 50 51 52
56 57 60 61 62
63 65 67 70 71
72 78 79 80 90
91


Cek photo IG :
hvntwo_best

Booking :
Phone : 021-7229033

‭S*si. : 0878 85882722‬
Ar**i. : ‭0812 83651515‬
De*i. : ‭0878 85578880
5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
16-11-2018 14:33
baru main lagi ke tread ini.
pas cek2 ternyata no 27 dah ga ada di absen.
resign ya atau pindah ke utara?
4 0
4
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
16-11-2018 15:22
Quote:Original Posted By arakputih
baru main lagi ke tread ini.
pas cek2 ternyata no 27 dah ga ada di absen.
resign ya atau pindah ke utara?


mungkin resign. karena udh lama gak ada
5 0
5
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
16-11-2018 15:23
Quote:Original Posted By misterbronston
Kamis kmrn perdana ke heaven, kesan pertama tempat nya nyaman, GRO nya ramah...
karena belum ada inceran, pasrah aja dikasih no 79...
Kalo fisik sih relatif ya,buat saya sih manis anaknya,bersih,badannya bagus dan mulus dengan tocil nya yg masih kenceng. enak dilihat lah...
pijatnya oke, sayang ga ada yg buat shiatsu di VIP..
attitude nya baik, cerewet anaknya, ga brenti ngomong sampel kelar sesi, galak2 menggoda gitu deh..
sesi setelah pijat jg menyenangkan. diatas rata2 lah buat saya...
kayanya emang spesialis new comer ni bocah. hehe...
Jadi kalo agan2 ngincer top therapist,tp ga dapet,kayanya bisa kesini aja kalo ga mau coba coba yg belum pasti...
Mau donk IG nya saya di approve, kmrn dah nitip sama GRO nya jg sih,tp belum di approve jg..

nice fr. emoticon-Cendol Gan

mengenenai IG silahkan baca halaman satu ya suhu.

thanks.
profile-picture
ScorpionGuys memberi reputasi
6 0
6
Dheaven Hotel & Spa 2 Grand Wijaya Center
16-11-2018 15:35
Quote:Original Posted By puisi.senja
nice fr. emoticon-Cendol Gan

mengenenai IG silahkan baca halaman satu ya suhu.

thanks.


Iya om,udah nitip sama kakak d**i...
4 0
4
Halaman 137 dari 184
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia