priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
Tradisi Ucapan Selamat Di Dunia Perfilman sejak 1977



Membuktikan bahwa tradisi ini akan selalu dihargai untuk menjaga sportifitas dan juga sebagai sebuah kompetisi yang baik, Produser Lucasfilm (Star Wars), Kathleen Kennedy, mengirimkan sebuah catatan ucapan selamat di media sosial belum lama ini, dengan memberi Credit kepada Avengers: Infinity War, yang menggantikan The Force Awakens sebagai pemegang rekor untuk pembukaan akhir pekan terbesar sepanjang masa.




*Ucapan selamat ini khusus untuk rekor pendapatan pada pembukaan Film di pekan pertama saja (Biggest Opening Weekend).

*Sebelum Avengers: Infinity War, Mari kita mundur dulu ke belakang.. mulai dari awal mula tradisi ucapan selamat ini pertama kalinya..

Kathleen Kennedy (Bos Star Wars) melakukan sebuah gerakan yang manis sebagai kelanjutan dari tradisi yang pertama dimulai oleh Steven Spielberg pada tahun 1977 ketika ia mengeluarkan iklan satu halaman penuh di Variety untuk mengakui sekaligus mengoper tongkat boks dari Film Jaws ke Star Wars.




Pada tahun 1982, George Lucas membalas, memberi hormat kepada Film E.T. karena menjadi hit terbesar di tahun itu (Melewati Star Wars).





Ketika Lucas merilis Star Wars Special Edition pada tahun 1997, Spielberg kembali mengeluarkan iklan di Variety untuk memahkotakan R2-D2 (membuatnya kembali melewati rekor E.T).








Bercandaan yang dimulai antara dua sahabat itupun kemudian beralih kepada James Cameron pada tahun 1998 ketika Titanic melampaui peringkat Box Office Star Wars. Lucas kembali membuat karya seni di bawah ini, sekali lagi untuk muncul di majalah Variety, sebagai pengakuan atas prestasi James Cameron.






Sementara tradisi ini tetap berhenti di sana untuk sementara waktu (karena seperti yang kita ketahui sangat sulit untuk memecahkan rekor-rekor Film Titanic) hingga kemudian berlanjut lagi pada tahun 2015 ketika Jurassic World membunuh Rekor The Avengers (2012). Kevin Feige dari Marvel Studios mengirimkan pesan ucapan selamat dengan Chris Pratt menunggangi T-Rex yang memegang Mjolnir (Senjata Thor).





Kemudian, pada akhir tahun itu, The Force Awakens kembali menyalip rekor box-office Jurassic World, produser Frank Marshall membuat sang T-Rex mengoper baton ke BB-8 yang terlihat bangga.




*Apakah tradisi ini akan terus berlanjut ketika tiba saatnya untuk film lain mengambil alih puncak box office dari Avengers: Infinity War ?? 


kita masih harus menunggu soal itu guys. menurut saya di akhir tahun depan kita akan bisa melihat Poster thanos yang sedang menangis Mengoper Medalinya kembali ke Kylo Ren (untuk Star Wars Episode IX).

SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM:@jokermovie.club

BACA JUGA: Avatar 2 Menyindir Avengers










Diubah oleh priscilladeaby 09-11-2018 10:37
9
6.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.