ewaneyla99Avatar border
TS
ewaneyla99
Lagi Viral, Kekeyi Si Beauty Vlogger Unik Dan Berbeda !


gambar asumsi.co


Hayuk dah liat dulu video yang satu ini biar kenal ama Kekeyi sebelum masuk ke materi bu menteri emoticon-Big Grin

Spoiler for kekeyi makeup pake balon air:



Pernah lihat cuplikan video tutorial makeup di atas gansis? Seorang gadis yang lagi mendandani wajahnya pakai balon berisi air sebagai pengganti beauty blender.
Yupps, dialah Rahmawati Kekeyi Putri Cantikkaatau lebih dikenal dengan Kekeyi ,Namanya viral setelah cuplikan videonya tersebar di Twitter dan Instagram.


Layaknya beauty vlogger profesional, Kekeyi dandan sembari menjelaskan kepada penonton apa saja yang dia pakai, harganya, termasuk hasil dari makeup tersebut. Mirip vlogger profesional meski sedikit belepotan, tapi menurut ane malah menghiburr banget.


Kekeyi ,
Ane kira doi masih Sd, teryata dugaan ane salah jauh,Kekeyi udah usia 23tahun. Mungkin dari suaranya yang masih terdengar child ditelinga para viewers dan berparas anak^ dan polos.


Oia, Saking viralnya si Kekeyi, doi diundang di salah satu acara televisi yg dibawain om deddy, bahkan Nagita slavina sempet pengen ketemu kekeyi dan akirnya kesampaian jugaaa..
Dari pantauan ane terakhir posting ini, subscriber doi yang dari 27ribu, sudah naik drastis menjadi 111ribu berkat popularitasnya yang melejitt. Manteepp..
Spoiler for kekeyi bareng artis:



Meski tidak bisa dipungkiri bahwa mulut Netizen kadang kaya cabe, ada yang pedesnya kebangetan, Kekeyi kerap mendapat bully dan body shaming. Kekeyi tetap berkarya dengan alat tempur make upnya yang sederhana, kosmetik yang Kekeyi gunakan justru yang memang ramai di pasar-pasar lokal dengan harga yang sangat terjangkau. Kekeyi sudah membuktikan bahwa, kalau ingin menjalani hobi nggak harus mahal, yang penting ada kemauan dan rasa percaya diri. Maka kesuksesan akan mengikuti.


Quote:


gimaana gansis, mau ngikutin jejak Kekeyi juga ?
Agan ambil nilai postifnya,
Sista bisa niru cara make upnya,
Semoga bermanfaat emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari




sumber: pemikiran pribadi
Gambar: google
Diubah oleh ewaneyla99 08-11-2018 16:27
novitatn17
novitatn17 memberi reputasi
11
24.8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.