• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL d FB soerang anak menjadi pembicaraan hangat , lihat di sini

pejuangrupia345Avatar border
TS
pejuangrupia345
VIRAL d FB soerang anak menjadi pembicaraan hangat , lihat di sini
Pada saat saya membuka akun FACEBOOK saya karna saya ingin menjual barang secara online , tidak sengaja saya melihat percapakan negosiasi antara penjual dan pembeli . Tadi nya saya pikir ya sudahlah nego-nego wajar , namun tidak berselang lama , setelah 30 menit saya lewatkan untuk membaca percakapan anak tersebut dengan pembeli . Tiba-tiba seorang penjual sparepart motor itu lalu memposting percakapan dia dengan pembeli seorang anak .

Seorang penjual sparepart motor itu menjual shockbreaker motor matic , kemudian tidak lama ada yang berkomentar untuk membeli sparepart tersebut , seperti ini percakapan anak tersebut dengan penjual sparepart motor itu.



pembeli : berapa kang ?
penjual : 550 nego
pembeli : uuh mahal amat 
pemjual : iya kang hehe
pembeli : saya kira dapat 150rb kang kalo gk dapet bertarung sama saya 
penjual : haha maaf saya bukan petarung.


begitu percakapan mereka berdua .. sampai saya pun yang baca terbahak-bahak melihatnya.emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

namun hal ini jangan kalian kira hanya menjadi viral karna omongan s anak tersebut .. justru kata-kata ini menjadi bahan untuk para pembuat baju kata-kata " dan kini telah hadir baju dengan kata-kata ( di adu jeng aink ) " justru pembicaraan hangat ini menjadi ka uang bagi segelintir orang untuk menciptakan brands tersendiri .
nah bagaimana dengan kalian agan and sis yang membaca topik hangat yang sedang viral ini ?? kalo agan and sis tidak percaya , bisa langsung buka fb agan and sis , dan lihat di fb ya..

bagi saya ya itu hanyalah gurauan seorang pembeli , wajar sih nego-nego .. tapi nego nya jangan sambil tidur juga gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
jadi nya kan kaya gini menjadi viral dadakan , mungkin sebentar lagi jadi artis dadakan juga kayanya ..  intinya . Sekarang jangan asal ucap di media sosial , jika kita berbicara lebih baik kita saring dulu dan pikirkan , apakah perkataan kita akan dinilai benar atau tidak .. karna teknologi semakin canggih masa demi masa..

semoga kalian yang membaca ini mampu membuat kalian terbahak-bahak untuk membacanya ya gan..emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up.

catros
catros memberi reputasi
1
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.