Sok.Art
TS
Sok.Art
Gimana Sih Kehidupan Kerja di Perusahaan Agency?
Pada tahu apa itu perusahaan agency gak Gan?

emoticon-Bingung


Perusahaan Agency atau yang biasa disebut Agensi Branding ini adalah perusahaan yang sedang marak-maraknya diincar sama anak muda yang kreatif Gan. Perusahaan jenis ini memfokuskan dirinya diranah menciptakan dan merilis produk atau merek, serta juga rebranding produk atau merek tersebut.


Nah karena urusan perusahaan agency ini meningkatkan suatu merek atau menciptakan suatu trend, maka pastinya erat banget nih relasinya sama klien dari perusahaan lain yang membutuhkan jasa mereka. FYI ajanih Gan, jasa dari perusahaan agency ini sekarang lagi banyak banget dibutuhin sama perusahaan dari perusahaan kecil sampai yang besar. Gunanya perusahaan tersebut menggunakan jasa agensi branding itu karena mereka ahli Gan dalam menciptakan, merencanakan, dan mengelola produk atau merek dari klien.

emoticon-Cool

Konon kabarnya nih Gan, pekerjaan agensi ini gajinya lumayan loh. Mungkin karena gaji yang lumayan inilah yang banyak orang-orang berebut tuh kepengen kerja di perusahaan agency.


Eitsss, tapi Agan harus inget juga kalimat mainstream yang udah berseliweran diberbagai platform internet yang berbunyi:


"Jangan lihat enaknya, tapi lihat perjuangannya"

emoticon-Wagelaseh


Berbekal pantikan dari kalimat diatas, ane jadi penasaran Gan kira-kira kayak apa sih perjuangan orang-orang yang bekerja di agensi branding ini. Apakah hanya enak-enaknya aja atau ada pahitnya juga hehe


Nah karena ane kepo, tak disangka-sangka ane nemuin satu akun instagram dengan username @overheardahensiyang mungkin menjadi pusat orang-orang agensi dalam melampiaskan curahan hatinya. Dan akhirnya ane jadi tahu sedikit gambaran orang yang bekerja di dunia perusahaan agensi!


Daripada penasaran langsung aja cekidot Gans..

emoticon-Request

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Gimana tuh kocak-kocak juga ya Gan kehidupan orang yang bekerja di perusahaan agensi. Walaupun begitu mereka ini sangat ahli dibidangnya loh. Makanya perusahaannya masih terus eksis dan dibutuhkan sampai sekarang ini.


Untuk kalian pejuang-pejuang Ahensi Life,

Tetap Semangat Gan!

emoticon-Shakehand2


Quote:


Diubah oleh Sok.Art 09-11-2018 09:27
astagabungulnyaanasabila4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
7
16.3K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.