• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Museum Ini Menampilkn Makanan Paling Menjijikan Di Dunia, Salah Satunya Jus Bola Mata

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Museum Ini Menampilkn Makanan Paling Menjijikan Di Dunia, Salah Satunya Jus Bola Mata
Museum adalah tempat untuk mengumpulkan barang-barang bernilai sejarah dan ditampilkan untuk masyrakat umum. Namun di beberapa negara ada pula museum yang menampilkan barang-barang tak bernilai sejarah tapi memiliki arti tersendiri. Seperti museum yang memajang sosok para tokoh di Museum Madame Tussauds Hongkong. Namun di Swedia ada museum yang menampilkan makanan-makanan menjijikan di seluruh dunia. 



Quote:




Quote:




Quote:


Seluruh makanan sudah dipilih berdasarkan karakternya dan diambil dari seluruh benua dari Eropa, Amerika, Asia, Afrika hingga negara Oceania lainnya. Salah satunya adalah makanan dari Indonesia yaitu kopi luwak. Kopi yang diolah dari perut luwak ini yang ditampilkan bukan yang udah jadi bubuk kopi tapi yang baru keluar dari itunya luwak emoticon-Big Grin. Gambarnya ada di bawah ya. Ane juga kurang tau apakah kopi luwak fresh from the bool ini bisa dicicipin apa engga. Kalo bisa, ya selamat kalian bodoh sekali emoticon-Big Grin.


Buat gan sis yang penasaran sama beberapa menu makanannya bisa lihat gambar dibawah ini. Ga ane masukkin semua karena entar malah kebanyakan.



Spoiler for Kumpulan Makanannya Dimari Gan:


Itulah beberapa makanan yang dipamerkan di museum itu. Dari seluruh makanan itu yang ane doyan duren sama kopi luwak. Tapi kopi luwaknya yang bentuknya ga begitu juga kali yang disuruh makan ke orang-orang. Duren padahal makanan paling mantap djiwa tapi banyak orang sana yang ga doyan karena baunya. 


Kalo gan sis merasa jijik sama makanan yang mana nih? Dan merasa tertantang makan makanan yang mana nih? Kalo ane mah tertantang makan duren, dikasih sepuluh biji juga ane siap emoticon-Big Grin.



actandprove
tien212700
tien212700 dan actandprove memberi reputasi
5
12.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.