Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a01192523367388b456a/lagu-kwik-kwik-tuai-pro-kontra-penyanyinya-menangis--karena-terima-hujatan
Dua penyanyi asal Thailand bernama Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid viral usai menyanyikan lagu berjudul 'Moan' atau di Indonesia disebut dengan lagu 'kwik kwik kwik'.Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, lagu Moan tersebut membuat keduanya lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Thailand, padahal mereka sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara Lagu Moan yang rilis pada Me
Lapor Hansip
08-11-2018 09:31

Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan

Past Hot Thread
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan



Dua penyanyi asal Thailand bernama Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid viral usai menyanyikan lagu berjudul 'Moan' atau di Indonesia disebut dengan lagu 'kwik kwik kwik'.Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, lagu Moan tersebut membuat keduanya lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Thailand, padahal mereka sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara
Lagu Moan yang rilis pada Mei 2018 tersebut menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan oleh Sittichai dan Pennapa saat di atas panggung.
Bahkan, mereka mengaku lagunya lebih terkenal daripada mereka sebagai penyanyinya.

Dilansir dari artikel Sanook.com yang berisi wawancara dengan kedua penyanyi, rupanya lagu tersebut menuai pro dan kontra di negara asalnya, bahkan menuai banyak hujatan di negerinya sendiri.Dari sekian banyak tanggapan negatif yang mereka terima, satu hal yang paling menyakitkan, yakni ketika warganet membawa-bawa orangtua dalam kalimat hujatannya."Mereka mengutuk orangtua kami, padahal kami hanya bernyanyi. Sebagai seorang seniman, kami hanya ingin bekerja dengan total. Membawakan lagu sesuai dengan cerita yang dikisahkan dalam lagu itu," ujar Pennapa.

Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan

Channel Youtube Mama Orange mengunggah sebuah video wawancara dengan Pennape, ia terlihat menangis dan sedih saat ditanya mengenai lagu ini."Kami tidak bermaksud menodai musik. Kami sudah lama ada di industri ini, kami sadar lagu ini akan sampai ke masyarakat luas. Kami hanya fokus untuk menghibur, dan berharap penggemar kami dapat menikmatinya," kata Sittichai.
Keduanya juga meminta maaf apabila karya tersebut banyak yang menganggap sebagai skandal industri musik Thailand, padahal niat mereka hanya untuk menghibur dan membuat fansnya senang."Ini adalah cerita yang menghibur. Saya ingin menyenangkan orang banyak dan fokus pada musik. Tapi apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal," ucapnya.

Keduanya menyadari karya yang dibawakan sedikit riskan, karena berbau hal yang dianggap tabu di Asia.Akan tetapi, mereka harus profesional sebagai seorang penyanyi yang membawakan lagu dengan penghayatan sesuai dengan cerita yang dibawakan, meskipun mereka merasa malu."(Saat) membawakan lagu ini di hadapan publik sulit dan memalukan bagi kami," tutur Pennapa.Atas apa pun pendapat warganet terhadap karya mereka, baik Sittichai maupun Pennapa mengucapkan maaf dan menegaskan mereka tidak bermaksud untuk berbicara ke arah seksual, melainkan karya yang diharap bisa menghibur.




dan bisa trending di utube indonesia




-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 9
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 06:48
Ane belum pernah dengerin emoticon-Hammer2
1 0
1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 06:48
Berarti di thailand masih kalah greget sm di Indonesia... Di Indonesia lg2 dangdut koplo bahkan sampai memeragakan goyangan syur
1 0
1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 06:50
Quote:Original Posted By benche87
semua akan koplo pada waktunya...


Ngakak emoticon-Ngakak
1 0
1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:02
ฝากเพลงนให้ไปถามเธอดู
ช่วยบอกให้รที 
1 0
1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:12
nettizer Thai Sama Indo ternyata suka nyinyir juga
1 0
1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:12
dih orang2 thailand sok suci, padahal sendirinya oprasi kelamin, gonta2 kelamin, gender lebih dri belasan, pacaran sesama jenis, baik lewat lobang anus... sekali kali ngaca kek emoticon-Embarrassment
1 0
1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:17
hoalah...iki to yg dimaksud wik wik ah ah
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:18
kwek..kwek..kwek....


emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:20
kwik kwik kwik oi oi ah ah
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:21
sebenernya cewek nya cakep emoticon-Hansip

tapi karena thailand saya ragu itu mbak mbak atau mas mas emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:24
Quote:Original Posted By amoeba69
Klo di Indo netral aja sih menurut ane, toh dr dulu jg banyak lagu dangdut koplo yg lirik lagunya jorok2


Karena dangdut yg lo blg gk viral.coba iya.abis ampe gak nafas emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:35
O ini tho yang viral,wik wik emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:41
lagu gaje disukain orang gaje juga...emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 07:46
kasian. malah dibully🙄😂😂
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 08:05
wik wik wik ah ah ah
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 08:06
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 08:15
wik wik wik wik
ahh ahh ahh ahh
ihh ihh ihh ihh

jijik aku masssss
wakakakakaemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 08:23
lagu nya terkenal
0 1
-1
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 08:53
Gue udah tau dari kemaren, tapi baru dengerin semalem....oh cuma gitu doang lagunya, ngga ngerti liriknya gan wkwkwkk
0 0
0
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
09-11-2018 09:30
wah ini..
tau lagunya aja enggak..
netijen mah emang gitu sih
0 0
0
Halaman 6 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia