alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3a01192523367388b456a/lagu-kwik-kwik-tuai-pro-kontra-penyanyinya-menangis--karena-terima-hujatan
08-11-2018 09:31
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
Past Hot Thread
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan



Dua penyanyi asal Thailand bernama Sittichai Vibhavadee dan Pennapa Naebchid viral usai menyanyikan lagu berjudul 'Moan' atau di Indonesia disebut dengan lagu 'kwik kwik kwik'.Dilansir Tribun Video dari Kompas.com, lagu Moan tersebut membuat keduanya lebih dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Thailand, padahal mereka sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara
Lagu Moan yang rilis pada Mei 2018 tersebut menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan oleh Sittichai dan Pennapa saat di atas panggung.
Bahkan, mereka mengaku lagunya lebih terkenal daripada mereka sebagai penyanyinya.

Dilansir dari artikel Sanook.com yang berisi wawancara dengan kedua penyanyi, rupanya lagu tersebut menuai pro dan kontra di negara asalnya, bahkan menuai banyak hujatan di negerinya sendiri.Dari sekian banyak tanggapan negatif yang mereka terima, satu hal yang paling menyakitkan, yakni ketika warganet membawa-bawa orangtua dalam kalimat hujatannya."Mereka mengutuk orangtua kami, padahal kami hanya bernyanyi. Sebagai seorang seniman, kami hanya ingin bekerja dengan total. Membawakan lagu sesuai dengan cerita yang dikisahkan dalam lagu itu," ujar Pennapa.

Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan

Channel Youtube Mama Orange mengunggah sebuah video wawancara dengan Pennape, ia terlihat menangis dan sedih saat ditanya mengenai lagu ini."Kami tidak bermaksud menodai musik. Kami sudah lama ada di industri ini, kami sadar lagu ini akan sampai ke masyarakat luas. Kami hanya fokus untuk menghibur, dan berharap penggemar kami dapat menikmatinya," kata Sittichai.
Keduanya juga meminta maaf apabila karya tersebut banyak yang menganggap sebagai skandal industri musik Thailand, padahal niat mereka hanya untuk menghibur dan membuat fansnya senang."Ini adalah cerita yang menghibur. Saya ingin menyenangkan orang banyak dan fokus pada musik. Tapi apa yang kami miliki mungkin sedikit nakal," ucapnya.

Keduanya menyadari karya yang dibawakan sedikit riskan, karena berbau hal yang dianggap tabu di Asia.Akan tetapi, mereka harus profesional sebagai seorang penyanyi yang membawakan lagu dengan penghayatan sesuai dengan cerita yang dibawakan, meskipun mereka merasa malu."(Saat) membawakan lagu ini di hadapan publik sulit dan memalukan bagi kami," tutur Pennapa.Atas apa pun pendapat warganet terhadap karya mereka, baik Sittichai maupun Pennapa mengucapkan maaf dan menegaskan mereka tidak bermaksud untuk berbicara ke arah seksual, melainkan karya yang diharap bisa menghibur.




dan bisa trending di utube indonesia




-1
Kutip
Balas
Tampilkan isi Thread
Urutan
Terlama
Halaman 5 dari 9
09-11-2018 01:33
emoticon-Ngakak (S) dinegara asalnya jadi bahan hujatan, di wkwkland jadi bahan guyonanemoticon-Betty (S) emang nyeleneh musisinya, bisa kepikiran ide kreatif begini emoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)
0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:37
wik wik wik wik wik.... aihh aih aih aih aih aihhhh
0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:50
prosotin buat hukumannya! emoticon-Marah
1
Kutip
Balas
09-11-2018 01:52
jangam nangis brey nanti make up luntur
1
Kutip
Balas
09-11-2018 02:24
aduh mending butuh sandaran ke bahu abang , rela kok emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By memetrivaldo
yaelaaahh bufer 3 menit rupanya di belakang si wik wik oi oi ah ah nya emoticon-Ngakak
ane baru tau ni lagu jujur emoticon-Peace


wik wik wik ih ih ih au au au
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh harmagedon77
1
Kutip
Balas
09-11-2018 02:39
Tau malu tapi dinyanyikan, kan bahlul
0
Kutip
Balas
09-11-2018 02:44
lelaki kardus lelaki kampret lelaki bangshat emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh joker1881
0
Kutip
Balas
09-11-2018 03:16
Kasian juga jadinya 😢
0
Kutip
Balas
09-11-2018 03:19
wik wik wik
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:04
hiburan lumayan kreatip
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:44
udah sini aja, tinggal ama ane beb
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:46
wik wik wik ah ah ah
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:58
Klo mau buat lagu lirik vulgar is oke aja
Tuh lagu amrik sono aje banyak yg liriknya vulgar (mayoritas mungkin )

Bahkan ada yg lagu liriknya mendayu2/romantis tapi klo d translate arti vulgar

Tapi liriknya itu ya mbok.rada di hidden gitu lah

Masak terang2an isi kalimat orang sedang orgasme emoticon-Ngakak
Diubah oleh djinggo88
0
Kutip
Balas
09-11-2018 05:29
Liriknya wik wik wik wik sama ah ah ah terus goyangnya ngeri kayak duo serigala emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
Kutip
Balas
09-11-2018 05:31
waduhhh ambigu juga musiknya:v
0
Kutip
Balas
09-11-2018 05:36
lumayan menghibur sih emang . ditempat kerja juga buat lelucon
0
Kutip
Balas
09-11-2018 05:40
Balasan post ohasanoe
Quote:Original Posted By ohasanoe
ternyata ga hanya di indonesia warga netnya sadis2..
diluar negeri juga lebih sadis yah.. emoticon-Takut
Lagu 'Kwik Kwik' Tuai Pro Kontra, Penyanyinya Menangis Karena Terima Hujatan
message originally posted by ohasanoe


Got to love the internet, where everyone can be a Lion!
0
Kutip
Balas
09-11-2018 05:44
Maka dari itu lagu yang bagus saja gan, seperti lagu ebiet g ade yang cukup fenomenal. Kalau yang tidak bagus nantinya hanya akan membuat hujatan yang tidak perlu.
0
Kutip
Balas
09-11-2018 06:09
lucu sih... hehe...
0
Kutip
Balas
09-11-2018 06:40
ada translatenya nggak....?
lagunya kayak berbalas pantun tapi ujungnya kok bisa " wik ah ih"
emoticon-Ngakak

Sepertinya ini produk daerah, bukan pusat... Kualitas aransemen... emoticon-Big Grin
Diubah oleh Biocell97
1
Kutip
Balas
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community