alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5be27846ddd77043258b4567/bertemu-dengan-quotpocongquot-3-kali
07-11-2018 12:29
Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali
Past Hot Thread
Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali

Diary Mas Ifan ( 06/11/2014 )

Apa yang kalian bayangkan ketika membaca tulisan "Pocong" atau mendengar kata "Pocong", tentu sebagian dari kita akan merasa merinding atau langsung terbayang sosok berbungkuskan kain kafan yang sudah kotor dan berwajah menyeramkan.

Saya mau bercerita mengenai pengalaman Misteri saya, kala itu aku masih Sekolah, di Sekolah Menengah Atas, kebetulan waktu itu aku sebelum pulang mampir terlebih dahulu untuk nongkrong bersama teman-teman sekolah.

Saat nongkrong itu kita tidak sadar bahwa kita sedang nongkrong di rumah angker yang katanya rumah itu sudah lama tidak terpakai karena berhantu. Awalnya biasa-biasa saja ketika nongkrong dan asik menghisap rokok yang dibeli.. bercengkerama dengan teman-teman sambil merokok dan minum kopi.

Tapi kemudian ada teman yang membahas mengenai Keangkeran tempat nongkrong ini, aku awalnya tidak percaya dan bahkan sempat membantah, "Akhhh masak sih, memang ini rumah sudah lama kosong, tapi setiap malam atau setiap pagi selalu ada orang yang nongkrong di sini."

Temen aku bilang, "Sebenarnya sudah ada banyak cerita, konon katanya disini itu angker."

Karena aku penasaran, aku pun akhirnya berbicara seperti ini saat itu juga "Kalau benar disini ada hantunya.... coba nanti malam tunjukan kepadaku wujudmu."

Temanku langsung menutup mulutku dan diam.... terus ia mengajak saya untuk berpindah tempat tongkrongan.

SORE HARINYA MULAI DIGANGGU

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali

Setelah nongkrong sampai sore, aku pun pulang Pukul 04.00 WIB, saat pulang menuju ke rumah jalan kaki, aku merasa seperti ada yang mengikuti tapi saat aku tengok ke belakang tidak ada orang sama sekali, tapi anehnya terdengar suara seperti orang berjalan yang benar-benar terdengar jelas sekali ada tepat dibelakangku.

Aku mulai merasa merinding, rasanya aku mulai takut dengan omonganku tadi yang menantang mahkluk halus di rumah Angker tadi untuk memperlihatkan wujudnya dihadapanku malam nanti.

Aku mulai tidak tenang dan mulai resah.... sampai dirumah aku langsung ketakutan, sepertinya aku terus dipantau, tapi aku tidak bisa melihat ada apa-apa diseklilingku. Kebetulan saat aku pulang ke rumah Orangtuaku sedang tidak ada di rumah.... kata tetangga sebelah lagi ke rumah OM, ada acara pertemuan keluarga...

Makin panik dan makin ketakutan rasanya diriku.....

MALAMNYA MULAI ADA SOSOK SELIWERAN

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali

Aku tunggu-tunggu sampai pukul 19.00 WIB, di depan rumah, tapi ibu dan ayahku tidak pulang juga ke rumah... aku coba hubungi mereka melalui telepon tidak tersambung.... aku pun mulai merasakan ada sosok bayangan hitam yang terus berseliweran di sekitarku...

Ketika aku melihat bayangan hitam bergerak cepat aku juga mencium bau yang tidak sedap, seperti bau ikan busuk.. aku benar-benar kacau saat itu. rasa takut mulai menguasai diriku.

sampai pada pukul 21.00 WIB, aku sudah benar-benar mulai ketakutan akhirnya, ku putuskan untuk masuk ke rumah, aku berharap Ayah dan Ibuku segera pulang. tapi ternyata mereka belum juga pulang...

Aku menunggu kedua orangtuaku di kamar sambil selimut aku gunakan untuk menutupi wajahku agar pandanganku tidak kemana-mana.

Aku terus merasa seperti ada yang memandangi diriku tapi aku tidak benar-benar bisa melihat siapa yang sedang mengintai diriku. Tapi anehnya rasa itu terus ada dan tidak mau hilang.

AKHIRNYA BERTEMU DENGAN POCONG

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali

Hal pertama yang paling membuatku kaget dan ketakutan adalah ketika aku membuka selimut dari wajahku, tepat di depan wajahku benar-benar aku melihat wajah pocong itu.... Sepertinya hantu pocong itu sudah sangat lama menunggu aku membuka selimut...

Aku kaget dan aku langsung lari ke ruang tamu... disana aku justru melihat ada begitu banyak hantu pocong, mungkin jika dihitung jumlahnya ada sekitar 20 hantu pocong. Aku berlari lagi ke kamar mandi.... saat dikamar mandi aku merasa hantu itu sudah tidak mengikuti aku...

Akan tetapi tiba-tiba didalam Bak Air mandi seperti ada udara yang menggelembung keatas, aku penasaran... saat aku coba melihat ke bak mandi itu secara mengagetkan hantu pocong keluar dari bak mandi itu dan aku langsung keluar dari kamar mandi....

Saat aku keluar dari kamar mandi aku menabrak ibu dan ayahku yang ternyata sudah pulang dari tadi dan mencari aku.....

Setelah bertemu ayah dan ibuku aku langsung menceritakan apa yang aku alami dan aku bercerita kenapa aku bisa dihantui atau bertemu hantu pocong.

Orang tuaku pun menasihati aku agar ketika ditempat-tempat umum terlebih ditempat yang memang sudah lama tidak dihuni selalu untuk menjaga sikap dan mulut untuk tidak bertingkah dan berbicara sembarangan....

Pelajaran yang bisa aku dapatkan saat itu adalah "Jangan pernah berbicara sembarangan, terlebih-lebih menantang mahkluk halus, dunia kita sudah berbeda-beda jadi jangan pernah meminta mereka untuk memperlihatkan wujud mereka. karena ketika mereka benar-benar mau memperlihatkan wujud mereka saya jamin kamu akan ketakutan".....
-3
Kutip
Balas
Tampilkan isi Thread
Urutan
Terlama
Halaman 6 dari 10
09-11-2018 00:30
ada banyak ya Mr. P lagi pada reunian itu gan, di rumah enteemoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
09-11-2018 00:38
hebat bisa ketemu gituan
0
Kutip
Balas
09-11-2018 00:45
Quote:Original Posted By 21vendetta
temen ane pernah cerita dia duduk2 di pager balkon lt 2 rumahnya yg menghadap tanah kosong di sebelahnya emoticon-Takut (S) nah pas ngeliat pohon mangga di tanah kosong itu dia di liatin pocong emoticon-Takut (S) alhasil dia panik salah napak smpe terkilir pergelangan kakinya emoticon-Takut (S)

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali


Mumun nih gw masih inget
"bang bokir, cireng bang" emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
09-11-2018 00:51
apa ane aja ya gan?
baca cerita rada sedikit merinding.. emoticon-Takut
tapi baca koment malah ngakak emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
09-11-2018 00:52


Quote:Original Posted By 21vendetta
temen ane pernah cerita dia duduk2 di pager balkon lt 2 rumahnya yg menghadap tanah kosong di sebelahnya emoticon-Takut (S) nah pas ngeliat pohon mangga di tanah kosong itu dia di liatin pocong emoticon-Takut (S) alhasil dia panik salah napak smpe terkilir pergelangan kakinya emoticon-Takut (S)

Bertemu Dengan "Pocong" 3 Kali


Widih. emoticon-Takut:

0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:01
ijin baca dulu gan,
0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:04
ane takut gans emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:08


Quote:Original Posted By kaenakane
saya tantang semua setan terror saya selama hidup saya emoticon-Cool

di prioritaskan setan kuntilanak biar ane bisa telanjangin dia, sdh jd setan tp masih pke kain buat nutup aurat. setan kok gak mau telanjang emoticon-Cape d...

Oke gue aminin aaamiiinnnn emoticon-Cendol Gan
0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:34
nice to meet you
*mr po ong
0
Kutip
Balas
09-11-2018 01:59
Quote:Original Posted By alexamini
Kalo disleding pocongnya kira kira bakal jatuh ga gan?

Penasaran ane


Pocong lompat tali gak jatuh gan emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
09-11-2018 02:29
gitu ya bre emoticon-Ngacir
Diubah oleh harmagedon77
0
Kutip
Balas
09-11-2018 02:40
Quote:Original Posted By lukman4500
apa ane aja ya gan?
baca cerita rada sedikit merinding.. emoticon-Takut
tapi baca koment malah ngakak emoticon-Ngakak


sama gan komentnya ngehe semua emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
09-11-2018 02:44
Maljum yg menvekam
0
Kutip
Balas
09-11-2018 03:05
ewwwwwh emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
1
Kutip
Balas
09-11-2018 04:50
untuk ane nggak pernah liat bre
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:55
entah kenapa klo ada yg share cerita setan pasti kutipan semua, misal "temen gw, kakak gw, bokap gw, satpam sekolah, kucing gw, otong gw. dll
ini yg membuat keraguan atas keaslian cerita emoticon-Lempar Bata
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:57
Ternyata pocong jg bisa demo kalo di nistakan,gajauh beda ama nastak nasbungemoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:59
oya ane gapernah percaya setan,walo berkali2 kejadian temen ane disebelah nangis karna diliatin langsung(biasanya sih cewe yg nangis ngaku liat gituan)
0
Kutip
Balas
09-11-2018 04:59
kenapa ga minta nomer togel sih.. 4 angka atau 6 angka sekalian..
tnyain sekalian mereka bisa ke luar angkasa ga?
penasaran gw.
sama lemper jump2 aj takut.
0
Kutip
Balas
09-11-2018 05:04
Di daerah ane semua mayat mayoritas di bakar gan

Agak minim pocong

Tapi yg lebih horor banyak emoticon-Takut

Klo ada penampakan ocong , 95% fix ocongnya warga pendatang
Diubah oleh djinggo88
0
Kutip
Balas
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community