• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Resmi, Erick Thohir Jadi Petinggi Klub Liga Inggris

BowoSan
TS
BowoSan
Resmi, Erick Thohir Jadi Petinggi Klub Liga Inggris

Eric Tohir © ForForTwo


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh




Setelah beberapa tahun menjadi Presiden Inter Milan, akhirnya Konglomerat asal Indonesia, Erick Thohir, terpilih menjadi salah satu petinggi klub League On, kasta ketiga Liga Inggris, Oxford United.


Quote:


Klub Oxford United akhirnya mengumumkan melalui lama resminya bahwa Erick Thohir terpilih menjadi Direktur klub kasta ke tiga Liga Inggris.

Erick Thohir nantinya akan menjadi salah satu Dewan Direksi bersama Chairman Sumrith Thanakarnjanasuth, serta dua Direktur Horst Geicke dan Zaki Nuseibah.

Quote:


Thanakarnjanasuth alias Tiger menyampaikan rasa senang atas kedatangan Erick Thohir. "Hadirnya Erick menjadi tambahan yang sangat menarik dalam jajaran petinggi klub. Ia sama-sama mencintai sepak bola seperti saya,"tuturnya.

"Saya pikir apa yang menarik dari dirinya adalah kesempatan untuk berkontribusi, demi mengembangkan sepak bola pada masa mendatang, untuk klub dari kota terkenal seperti Oxford," katanya.

Thanakarnjanasuth mengenal Thohir sebagai pebisnis di dunia hiburan, media olahraga, dan platform digital. "Saya sudah lama mengenal dengan baik dia. Bersama dengan Horst Geicke dan Zaki Nuseibah, mereka akan menjadi aset penting bagi klub ini," ucapnya.

Pengumuman ini sekaligus menjadi jawaban nyata atas klaim media Italia Calciomercato, yang sebelumnya melaporkan bahwa Erick Thohir bakal membeli mayoritas saham Oxford United.

Sepak terjang Erick Thohir di dunia olahraga lintas negara memang sudah kondang. Sebelumnya, pria 48 tahun tersebut sempat menjadi pemegang saham mayoritas dan Presiden Inter Milan, setelah melakukan akuisisi pada Oktober 2013.

Melalui konsorsium Mahaka Group, ia juga pernah memiliki klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat MLS, DC United.

Saat ini, ia masih minoritas di Inter Milan dan Persib Bandung. Selain itu, Erick Thohir juga menjadi Ketua INASGOC, selaku penyelenggara Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus-September lalu.


Satu Dua


Quote:



Spoiler for Oxford United:



Quote:


Quote:




Diubah oleh BowoSan 08-11-2018 23:51
19
30.3K
140
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.