ekliptikaAvatar border
TS
ekliptika
RTD STORY : EMERALD
Type Game : RTD STORY
Minimal player : 4 player
Duration : Medium



Kalian bisa dari 3 Job sebagai berikut

1.Petualang
2.Bounty hunter
3.Treasure Hunter

Di game ini sukses atau tidaknya kalian adalah mencapai tujuan kalian ,menjadi seorang petualang bertujuan mendapatkan ketenaran.Sedangkan bounty Hunter kalian bisa memburu kriminal ataupun petualang yang menjadi bandit ,lalu treasure hunter mencari emas dan kekayaan.

Game ini adalah Fantasy RTD murni ,tanpa desain cerita ,GM hanya memberikan kerangka atau Path nya saja yang harus dilalui.Command kalian bebas.

Setiap command akan dihitung sukses atau tidak melalui dadu.Jika kalian terus mengalami kesialan ,kehidupan kalian akan menjadi sangat negatif.

Misal seorang petualang mengharapkan adanya quest mengalahkan Naga .Lalu naga benar benar ada karena dadunya 5.Lalu ketika melawan Naga ia kalah dadu 10 vs 12 ,maka akan diceritakan teman teman party nya tewas dan hanya ia yang selamat dan ada desas desus bahwa ia mengorbankan teman temannya hanya untuk menyelamatkan diri sendiri.maka efek domino akan terjadi ,seseorang teman anggota party itu menetapkam bounty atas kepala petualang itu ,dan akhirnya muncul seorang bounty hunter.

Kita akan mulai cerita ini dari sebuah kerajaan Yang bernama Emerald City.kerajaan itu adalah aliansi dari beberapa pemilik tanah atau yang kita sebut Baron.Kalian dipanggil khusus ke kerajaan tersebut melalui sebuah proses Summon yang dilakukan disebuah kuil.

Ketika kalian mendaftar game ini ,kalian harus memilih salah satu dari 3 Job yang tersedia.kalian boleh beraliansi ,bekerjasama ,tapi tidak terikat.Tindakan kalian mungkin akan mempengaruhi kondisi aliansi kalian.

Dan satu hal yang diingat. Kerajaaan Emerald City sangat tidak toleran dengan segala bentuk sihir Hitam.Sihir yang diperbolehkan hanya jenis jenis sihir putih.

Tidak ada stat khusus,karena stat kalian sudah maksimal dan overpowered .


Silahkan mendaftar
Diubah oleh ekliptika 06-11-2018 07:18
zafinsyurga
devil7th
anon009
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
7.7K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?
icon
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.