News
Batal
KATEGORI
link has been copied
189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3b047c1d77048708b4569/sudjiwo-tedjo-mengaku-tak-berani-kritik-jokowi-rocky-gerung-tertawa-keras
TRIBUNJATENG.COM- Pengamat politik Rocky Gerung tertawa saat mendengar Sudjiwo Tedjo mengaku tidak berani mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi). TribunJateng.com, menlansir dari Indonesia Lawyer Club (ILC) yang tayang pada Selasa (6/11/18) dengan judul 'Sujiwo Tejo: Saya Tak Berani Kritik Jokowi Karena Raja Antoni dan Cebong-cebong.' Dalam video tersebut, Sudjiwo Tedjo mengkritik tingkah politi
Lapor Hansip
08-11-2018 10:40

Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras

TRIBUNJATENG.COM- Pengamat politik Rocky Gerung tertawa saat mendengar Sudjiwo Tedjo mengaku tidak berani mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

TribunJateng.com, menlansir dari Indonesia Lawyer Club (ILC) yang tayang pada Selasa (6/11/18) dengan judul 'Sujiwo Tejo: Saya Tak Berani Kritik Jokowi Karena Raja Antoni dan Cebong-cebong.'

Dalam video tersebut, Sudjiwo Tedjo mengkritik tingkah politisi.

Ia menilai bahwa politisi harus berintelektual.

Kalau Pak Jokowi punya kekurangan, kubu Fadli Zon dan kawan-kawan langsung menyorot, begitupula dengan Raja Juli Antoni dan kawan-kawan, kalau Pak Jokowi punya kekurangan nggak berani mengungkapkan, kubu Pak Prabowo juga demikian", ujar Sudjiwo Tedjo.

Sudjiwo Tejo membantah soal kemiskinan yang sensitif untuk dibantah.

Sudjiwo menilai bahwa saat ini bahasa dinilai sebagai simbol karena situasi sudah terbelah.

Sudjiwo lantas menanyakan sampai kapan Indonesia seperti ini.

Lantas, Sudjiwo Tedjo meminta agar kubu Jokowi dan Prabowo saling memaafkan.

Setelah itu, senimanitu mengungkapkan bahwa dirinya kini tidak berani mengkritik Jokowi.


Sekarang saya tidak berani mengkritik Jokowi, gara-gara raju Juli Antoni dan cebong-cebong ini," ujar Sudjiwo.

Setelah itu, Presiden Janckuers itu menceritakan bahwa dulu dirinya berani mengkritik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Dulu saya itu berani kritik pak SBY, saat pak SBY meminta untuk menghemat energi, saya mencuit meminta netizen untuk mematikan TV saat SBY berpidato, aku sudah berani banyak salah tafsir menilai Pak SBY sebagai presiden, atau karena aku sudah tua, atau karena cebong-cebong ini lho," ujar Sujdiwo sambil menunjuk Raja Juli Antoni.

mendengar pernyataan Sudjiwo Tedjo Rocky Gerung dan seluruh hadirin yang ada di studio ILC tertawa terbahak-bahak

Di akhir perkataannya, Sudjiwo menilai bahwa ucapan Prabowo dan Jokowi merupakan sebuah hal yang biasa.

Saya itu kalau ngomong jancuk nggak ada yang tersinggung, apa saya harus nyapres dulu," ujar Sudjiwo.

Lantas Karni Ilyas menimpali bahwa wajah Sudjiwo sudah terlihat jancuk.

"Karena dilihat dari wajahnya sudah jancuk," ujar Karni yang disambut tawa hadirin.

Setelah itu, Sudjiwo berpesan agar di dalam politik saling menguatkan.

"Ada sebuah video yang viral, ada pelari yang kakinya terkilir kemudian lawannya justru ditolong, bisakah Pak Prabowo dan Pak Jokowi begini, kalau pak Jokowi ingin meraih kemenangan terhormat, Pak Prabowo jangan dilemahkan , justru dikuatkan sehingga menangnya itu dengan terhormat," ujar Sudjiwo Tedjo.

http://jateng.tribunnews.com/amp/2018/11/07/sudjiwo-tedjo-mengaku-tak-berani-kritik-jokowi-rocky-gerung-tertawa-keras?page=3

Hahaha..

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 15:46


Quote:Original Posted By jokowi.kw
Kayak gue peduli aja sama elu...

Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk leh uga luh gan
1 0
1
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 15:52
Sdh 3 page ternyata nggak ada cebong yg maki2 ST

Pulang ah....................................emoticon-Ngacir2
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 16:18
emoticon-Wkwkwk
1 0
1
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 16:28
no gerung no farty emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 16:35
Quote:Original Posted By cipokan.yuk
roti garong itu siapa? profesor abal2 yg kerjanya serabutan itu ya? belagak pakar segala hal yg penting pulang dpt amplop emoticon-Genit


dia dari UI tapi dipecat
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 16:42
Quote:Original Posted By jokowi.kw
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras


Setelah ane telusuri ternyata ente gak fernah ngebata ane..utk sementara aman lahemoticon-Big Grin
0 1
-1
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 16:49
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Cebong memang ngeri di dunmay. Yg tidak searah dengan pikiran primitif mereka, langsung mereka seruduk dengan kelompok mereka emoticon-Traveller


Manusia hina numpang hidup di Bali main bata....
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 17:25
Quote:Original Posted By Betutu_Bali
Manusia hina numpang hidup di Bali main bata....


Nah ini contoh cebong imbisil yg ditakuti stemoticon-Ngakak
1 1
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 17:27
Quote:Original Posted By singahallah
padahal pimpinannya ngakuin wiwi hebat

Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras


Kalo iniemoticon-Big Grin
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 17:36
Virus cebonk menyebar ke segala penjuruemoticon-Mewek
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 17:36
Quote:Original Posted By singahallah
kasus apa itu?

kapan?


Ah fakir info ente..fayahemoticon-Traveller
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 17:51
tejo cuma respek ma JK doang emoticon-Big Grin
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:06
Cemen amat nih ST, ama cebong aja takut, gimana ama kampret, dikit2 boikot, dikit2 demo.
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:15
ST tau Rezim ini kalo ketawa aja d bilang makar n anti pancasila n anti NKRI emoticon-Takut
2 0
2
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:25
ST itu bukan cebong dan bukan kampret

Kalo dia udah takut ngritik.... artinya udah parah

1 1
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:29
kritik aja Mbah asal jgn hoax / nyinyir kek sebelah... cebong pasti paham emoticon-Traveller
0 0
0
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:40
Quote:Original Posted By Newbie2010
ST itu bukan cebong dan bukan kampret

Kalo dia udah takut ngritik.... artinya udah parah


Betul..tagar bahkan jari aja bisa difersekusi direzim dungu iniemoticon-Takut
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:47
Quote:Original Posted By crotafterkisss
Betul..mereka mahluk2 imbisil yg sungguh mengerikenemoticon-Big Grin


Eh ketemu lagi buzzer kismin yang ngaku anak turkiyem. emoticon-Ngakak

Gimana gan sampai sekarang nasib ente masih kismin walaupun udah dibelai2in mantengin layar hp 24 jam sampai lupa mandi sama boker? emoticon-Ngakak

Ane saranin cari kerja yang halal brey, kerja jadi buzzer sebuah pekerjaan hina bayarannya juga cuma cukup buat makan lauk kecap sama kerupuk. emoticon-Ngakak
1 0
1
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:50
Quote:Original Posted By crotafterkisss


Betul..tagar bahkan jari aja bisa difersekusi direzim dungu iniemoticon-Takut


yup.

photo bareng kodok dengan pose Victory aja bisa jadi masalah.
0 1
-1
Sudjiwo Tedjo Mengaku Tak Berani Kritik Jokowi, Rocky Gerung Tertawa Keras
08-11-2018 18:52
Sujiwo tejo bakal d serang sm nastak... Beda sama yusril yg dulu dihina2 dgn sebutan miki mos skrg bakal terus dibela2, sama sprti papa setnop emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia