• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman


[ HT# 376, 377 ]

Salah satu film kartun populer di tanah air SpongeBob SquarePants keluaran Nickelodeon rupanya hingga kini masih melekat di dalam fikiran anak-anak hingga remaja zaman now. Bahkan saking populernya di luar sana tiap-tiap tokoh dalam SpongeBob SquarePants menginspirasi seorang seniman untuk memvisualkan dalam bentuk illustrasi manusia, seperti apa tampilan Squickward si pengeluh atau tuan Krabs si mata duitan ditangan seniman ini?

Hasil coretan Polly seniman wanita asal Rusia, berumur tujuh belas tahun inilah yang membuat para tokoh kartun SpongeBob SquarePants terlihat sangat keren dan menurut saya sangat pas, dan berharap karakter-karakter di bawah ini bisa di buatkan versi film kartunnya juga, hehe. Polly dikenal memiliki akun Polochka di Tumblr banyak berkreasi dan menciptakan karya-karya yang keren, nggak nyesel kalau teman-teman disini mem-follownya. Entah kenapa saya begitu menikmati hasil karyanya, terlihat dari karakter garis dan permainan warnanya menurut saya mengingatkan komik-komik buatan eropa yang sudah terkenal lebih dulu.




SpongeBob



SpongeBob SquarePants adalah sebuah spons berwarna kuning yang kotak berlubang-lubanh ini bekerja sebagai koki atau juru masak satu-satunya di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji milik tuan Krab. SpongeBob SquarePants memiliki karakter orang yang selalu semangat, suka berteman, sedikit cuek dan penyuka binatang peliharaan Gary si siput bersuara kucing, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Patrick Star



Aslinya adalah seekor bintang laut berwarna merah muda adalah sahabat kental si Spongebob. Meski terlihat bodoh, konyol, lucu, dan sulit berkosentrasi Patrick adalah sahabat terbaik Spongebob. Di kota Bikini Bottom Patrick hidup bertetangga dengan rumah Squidward dan rumah nanas Spongebob namun seringkali Squidward merasa terganggu oleh mereka, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Sandy Cheeks



Bagaimana bisa seekor tupai hidup dan berteman di dalam lautan, hanya di dunia SpongeBob SquarePants lah seekor tupai bisa hadir disana. Dengan memakai baju bak astronout Sandy bisa bernafas di dalam air dan bisa melakukan karate sebagaimana hobi favoritnya, memiliki ide-ide cemerlang, enerjik, dan Spongebob juga sahabat dekatnya, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Pearl Krabs



Pearl Krabs adalah seekor paus abu-abu bermata bulat berhidung besar, adalah putri dari Eugene Krabs atau tuan Krabs. Sebagai anak orang berada Pearl Krabs begitu terobsesi dengan kepopuleran dan kecantikan, lucunya Pearl Krabs seringkali kurang romantis dengan ayahnya sendiri jika keinginannya tidak terpenuhi, meski begitu Pearl Krabs tetap menyayangi ayahnya, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Squidward Tentacles



Seekor gurita penggerutu, mengaku memiliki jiwa seni tinggi terutama saat bermain Klarinet, ia bekerja sebagai seorang kasir di rumah makan Krusty Krab, sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya. Tapi da begitu menyukai ketenangan hingga seringkali resah jika kedua tetangganya berulah namun orang paling tidak disukai adalah Squilliam Fancyson teman SMA nya, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Sheldon J. Plankton



Penggemar film SpongeBob SquarePants pasti mengenal siapa tokoh ini. Yup, dialah tokoh antagonis yang selalu berusaha mengambil resep rahasia Tuan Krabs. Usahanya merupakan murni persaingan bisnis namun Sheldon J. Plankton yang cerdas ini sayangnya menggunakan kecerdasannya di jalan yang salah, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Mr. Krabs



Dialah bos Spongebob dan Squidward di restauran miliknya Krusty Krab. Mr. Krabs atau tuan Krabs begitu terobsesi dengan uang, segalanya harus menghasilkan uang, uang, dan uang segalanya diperhitungkan untung ruginya. Chum Bucket adalah restauran milik Sheldon J. Plankton yang bersaing dengan restauran Krusty Krab, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?





emoticon-Hai






█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: polly/ polochka tumblr | Sotoshop : iskrim




Diubah oleh iskrim 07-11-2018 15:39
9
17K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.