• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Intip Foto-foto Tiffany Young untuk Paper Magazine: Cantik nan Menggoda

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
Intip Foto-foto Tiffany Young untuk Paper Magazine: Cantik nan Menggoda


Masih dalam masa promosi single terbarunya 'Teach You', personel SNSD yang kini sedang meniti karier di Amerika Tiffany Young melakukan pemotretan dengan PAPER dan menjadi cover majalah digital mereka hari ini. Untuk sesi foto ini, Tiffany menampilkan sisi femininnya ke porsi yang paling maksimal. Menjajal berbagai gaya, busana, dan make up. Di bagian depan, penyanyi kelahiran 1 Agustus 1989 ini tampil dengan dress berwarna kuning pucat dari Off-White dengan aksesori berbentuk tas-tas kecil dari Bond Hardware.

Tentu saja Tiffany Young datang ke PAPER tidak hanya untuk sesi foto. Bersama majalah online tersebut, dia membahas banyak tentang proyek solonya di Amerika. Beberapa bulan lalu Tiffany meresmikan debut Amerikanya dengan meluncurkan single berjudul 'Over My Skin' yang bernuansa funky dan diakui Tiffany banyak mendapat pengaruh dari pop tahun 2000-an yang sering didengarkannya selama ini. Yang terbaru dari personel SNSD ini adalah 'Teach You', sebuah lagu tentang patah hati dan bagaimana keluar dari perasaan sakit itu.

Apa saja yang dibahas Tiffany dalam sesi foto bersama PAPER? Scroll terus sampai ke bawah sambil menikmati fofo-tofo cantik dari Tiffany Young!


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:

Quote:



Nih foto-foto lain dari sesi pemotretan Tiffany dengan PAPER:

Spoiler for TIFFANY:



0
7.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.