musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
5 Sepak Bola Yang Memiliki Tim Esports


Pada zaman now banyak sekali tim sepak bola yang sudah merambah ke dunia esport. Hal itu terjadi karena semakin banyak basis penggemar sepak bola yang juga bermain esport. Entah menambah keuntungan ataupun lebih dekat dengan penggemar adalah beberapa asalan tim sepak bola juga membentuk tim Esports berikut ini adalah 5 tim sepak bola yang menbentuk tim E sports

Manchester City


Tim kaya luga primer Inggris ini tidak hanya loyal di sepak bola, untuk menambah basis penggemarnya manchester City juga merambah dunia Esports dengan membentuk Manchester city Fifa Esporst dengan merekrut Kieran "Kez" Brown akan menggalangi tim FIFA Manchester City di pertandingan Esposrt kedepannya.

Bestikas


Salah satu jawara liga turki ini juga membentuk Esports dengan tim pes yang memang mendunia juara pertandingan pes di turki selain itu mereka juga memulai merambah ke ajang E Sport lain yaitu dota dan juga yang lainnya karena mereka merasa dengan merambahkan akan menambah basis fansnya.

PSG


Salah satu tim sepak bola yang naik daun yang seperti dimiliki oleh sebuah negara. Setelah hampir memonopoli liga prancis dan mencoba menjadi tim terbaik di eropa bahkan di dunia. Akhirnya dia merambah di dunia Esports.tidak tanggung tanggung klub kaya asal prancis itu mengakusisi tim dota kuat asal cina LGD. Bahkan hak atas logo tim tersebut pun diganti oleh logo PSG. Dengan debut di turnament turnament mayor membust tim ini semakin memiliki nama besar di dunia perdotaan.

Santos


Salah satu tim legendaris brazil yang telah menciptakan banyak pemain sepak bola berbakat inj juga akhirnya merambah ke dunia Esports jika di sepak bola mereka menemukan bakat sepak bola seperti pele, robinho dan juga neymar di ajang esports juga mereka coba mendapatkan bakat-bakat muda yang potensial diajang LOL, call of duty, cs-go dan juga DoTa.

As Roma


Aman Seddiqi, Sam Carmody dan Nicolo Mirra adalah nama-nama populer di fifa yang memiliki skill menawan dan sering memenangkan pertandingan beregu maupun tim. Tapi sekarang mereka yang sering berhadapan ini akan berada di satu naungan bendera yaitu As Roma. Tim sepak bola asal italia tersebut oada tahun 2017 mencoba merambah ke dunia esports di mulai dari fifa untuk lebih dekat dengan para penggwmarnya . Karena game sepak bola dan juga pemain sepak bola tidak dapat dilepaskan


Mungkin masih banyak tim sepak bola yang juga memiliki tim esport tapi karena hanya 5 saya hanya mencantumkan 5 tim
3
5.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.