darrenkiranaAvatar border
TS
darrenkirana
Polo vs Polo Ralph Lauren vs Polo Assn (?)


Welcome To My Thread!

emoticon-Ultah

Halo agan sista semua, balik sama sama gw yang akhir-akhir ini lagi rajin bikin thread, moga gak anget-anget tai ayam yak emoticon-Big Grin. Jadi ceritanya pagi ini gw lagi di kelas dan gak ngerti dah tu guru ngomong apa. Mau nyatet, gak tau yang dicatet apa, mau dengerin, udah ketinggalan jauh (ini mah gw aja yang malesemoticon-Nohope).
Spoiler for Toko Polo:

Lalu tiba-tiba terbesit lah di pikiran gw secara random (pake banget), kalo misalkan agan / sista pergi ke mall-mall (khususnya Mall Taman Anggrek, Jakarta), sadar gak sih di dalam mall itu ada dua toko polo. Satunya berlogo PO - (logo kuda) - LO, yang satunya lagi Polo - (logo kuda) - Ralph Lauren. Nah bedanya apa sih gansis? Yuk simak dibawah

emoticon-Traveller



Nah berdasarkan hasil gw searching di om Google pada saat gw dikelas yang mustinya gw merhatiin guruemoticon-Hammer , POLO adalah produk lokal Indonesia yang sudah ada di Indonesia sejak sebelum Polo Ralph Lauren masuk ke Indonesia. Brand Polo sendiri sebenarnya merupakan produk lokal yang diproduksi di dalam negeri. Inilah mengapa hampir semua produk Polo terkesan sangat berbeda dari produk besutan Kanadanya. Meskipun demikian, bukan berarti produk Polo yang ada di Indonesia selama ini palsu. Hanya saja kaos tersebut memang diproduksi dan didistribusikan di dalam negeri dengan harga yang lebih terjangkau.


Sedangkan Polo Ralph Lauren sendiri adalah produk asal Kanada. Dari segi kualitas, tentu ada perbedaan yang mencolok antara kedua produk tersebut. Mengingat Kaos Polo Ralph Lauren sendiri langsung diimpor dari Kanada dengan cost yang lebih tinggi. Tak ayal harga pakaian maupun kaosnya terbilang sangat tinggi dan sulit dijangkau oleh masyarakat. Bisa dibilang, Polo merupakan brand lokal dari Polo Ralph Lauren yang desainnya sangat mirip. Hanya saja memang ada perbedaan mencolok saat gansis mengenakan kedua jenis pakaian dari brand berbeda tersebut.

Nah udah tau kan perbedaan nya sekarang
emoticon-2 Jempol

Trus Polo Assn tuh apa TS?
emoticon-Bingung


US Polo Assn sebenarnya adalah merek resmi dari Asosiasi Polo Amerika Serikat / United States Polo Association (USPA) yang merupakan badan olahraga polo di Amerika sana yang mana Polo Ralph Lauren Corporation sendiri didirikan oleh desainer Ralph Lauren pada tahun 1967. Seperti POLO, US Polo Assn juga menjual produk – produk yang mirip dengan POLO Ralph Lauren dan juga dengan harga yang lebih murah.
Spoiler for USPA Logo:

Logonya yang mirip pun kadang membingungkan orang-orang yang mana Polo Assn dan yang mana Polo Ralph Lauren. Tetapi produk Polo Assn tidak dimasukan ke Indonesia, entah tidak atau belum gw juga gak tau, yang pastinya kalo masuk ke Indonesia bakal makin bingung dah gansis sekalian hahah.

Sekian dulu dari gw, semoga dapat menambah informasi dan menghibur juga bagi kalian yang kerjaan nya bengong dikelas.

emoticon-Hai

Terima kasih sudah membaca!
See you in my next thread!

Quote:

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
56.7K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.