alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.72 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5be178b094786851348b458c/rizieq-pasang-bendera-tauhid-dianggap-bentuk-perlawanan-terhadap-kerajaan-saudi
Lapor Hansip
06-11-2018 18:19
Rizieq Pasang Bendera Tauhid, Dianggap Bentuk Perlawanan Terhadap Kerajaan Saudi

Rizieq Pasang Bendera Tauhid, Dianggap Bentuk Perlawanan Terhadap Kerajaan Saudi


Rizieq Pasang Bendera Tauhid, Dianggap Bentuk Perlawanan Terhadap Kerajaan Saudi

Quote:Jakarta – Bendera bertuliskan kalimat Tauhid dengan warna dasar warna hitam atau putih tengah menjadi polemik di Indonesia. Bendera tersebut digaungkan saat Aksi Bela Tauhid yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun siapa sangka jika ternyata di negara lain seperti Saudi Arabia, bendera tersebut justru bisa membawa masalah hukum bagi mereka yang menggunakannya.

Pasalnya, di Saudi Arabia bendera tersebut sangat dilarang dan barang siapa yang ketahuan mengibarkan atau memangnya dapat dikategorikan sebagai bentuk pelanggaran terhadap Undang-Undang Keamanan Negara saudi Arabia.

Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab yang selama ini menggelorakan bendera bertuliskan kalimat Tauhid di Saudi, disebut-sebut telah berurusan dengan aparat keamanan setempat. Tanpa disadari olehnya, selama ini aparat keamanan dalam negeri Saudi Arabia ternyata memantau gerak-gerik serta kiprah politik Habib Rizieq Shihab selama dalam pelariannya di Saudi Arabia.

Dalam perjalanan waktu, Habib Rizieq Shihab beberapa kali bertemu dengan sejumlah tokoh politik di rumahnya di Saudi termasuk pertemuannya dengan Ismail Yusanto yang merupakan tokoh Hizbut Tahrir dari Indonesia. Ismail sempat dijamu makan siang oleh Habib Rizieq di rumahnya beberapa hari yang lalu.

Tidak lama berselang Habib Rizieq Shihab kedapatan memasang bendera Hizbut Tahrir di depan rumahnya. Bendera berwarna hitam yang bertuliskan kalimat Tauhid. Di Saudi bendera tersebut dianggap sebagai bentuk Tahrizt atau perlawanan terhadap Kerajaan Saudi, dan dianggap tabu di negara Saudi Arabia apalagi oleh seorang pendatang seperti Habib Rizieq Shihab.

http://www.elshintajatim.com/2256/06...rab-saudi.html


Ayo Mujahid & Mujahidah..
Yg dari luar kota booking ticket dari sekarang..

Bela Tauhid di depan kedubes Saudi emoticon-Blue Guy Bata (L)
.
Kurang dari satu bulan lagi, "REUNI KE-II AKSI 212"
.
AKSI PALING SANTUN & BERMARTABAT DIDUNIA
.
Kangen berat dgn SINGA Allah sang Pembangkit GHIRAH Ummat Habibana, Habib Muhammad Rizieq Shihab.. emoticon-Mewek
Diubah oleh nataliupigai.
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
07-11-2018 00:17
Eh itu bener rumah si habib di arab? Kok jelek bener. Ane pikir dia tinggal di rumah mewah macem istana gitu. Terus duit FPI hasil majeki warung warung kaki lima dikemanain?
3
07-11-2018 00:21
jangan macam2 di negeri orang bib. utamakan keselamatan anda
0
07-11-2018 00:26
Quote:Original Posted By cloudible8
kabur ke negara orang malah cari masalah emoticon-Ngakak

di arab sendiri tu bendera aja dianggap tabu karena artinya simbol perang kan. dipasang depan rumah lagi minta di penggal ama raja arab ini onta bahlul emoticon-Leh Uga

mau kabur kemana lagi ente bib, mending kabur ke amrik bib biar bisa ketemu michelin yang cakepan disono emoticon-Malu

Michelin bukannya ban Tubles Motor Bray ? emoticon-Wkwkwk
2
07-11-2018 00:33
7 juta Umat siap diterbangkan naek Fentung Air ke Arab

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
3
07-11-2018 00:58
jombihnya bibib mana nih???
3
07-11-2018 00:58
Sumber antah berantah dijadiin bacol anijing2 kafir taikers cebong buat giring opini murahan wkwkwkkw kasian deh lu Bong goblok


Rizieq Pasang Bendera Tauhid, Dianggap Bentuk Perlawanan Terhadap Kerajaan Saudi
Diubah oleh Xaruduy.dua
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
-6
Lihat 2 balasan
07-11-2018 00:59
NASBUNG GOBLOOOKK..... DEMO TUH KEDUTAAN
0
Lapor Hansip
07-11-2018 01:08
Balasan post ferina.
Quote:Original Posted By ferina.
owh masih hidup dia emoticon-Traveller

Tapi...





Rizieq Pasang Bendera Tauhid, Dianggap Bentuk Perlawanan Terhadap Kerajaan Saudi


loe kok bawa2 foto orang ini bray? emoticon-Leh Uga
gw pernah gak sengaja 1 hotel sama rombongan mereka emoticon-Big Grin
lagi sibuk kampanye mereka untuk demokrat .. sampe ke daerah2
1
07-11-2018 01:22
rizik lah yang akan mengantar kita ke syurga. kita cukup antarkan dia ke tiang pancungan.
1
07-11-2018 01:31
emoticon-Leh Uga

nah loh emoticon-Malu apalagi neh entar alasan si nofel menyikapi kejadian ini bersadarkan analisanya emoticon-Ngakak
2
07-11-2018 01:40
Bendera editan gitu emoticon-Leh Uga

Ulah geng siapa nih emoticon-Ngakak
0
07-11-2018 01:58
Quote:Original Posted By emnd
7 juta Umat siap diterbangkan naek Fentung Air ke Arab

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir


Ngakak gw njing.
Ngohahahaha..
2
07-11-2018 02:03
Kalau beritanya mmg benar.
Ana dsini tefuk tangan.......!!!
Semoga dihukum seberat2nya..!!!
1
07-11-2018 02:10
Menunggu reaksi "ummat" emoticon-Traveller

baek" dinegara orang makanya bib emoticon-Leh Uga
6
07-11-2018 02:12
dimana2 kok bikin masalah yaa...?!
1
07-11-2018 02:55
Fahira gak demo kedubes arab tuh?

emoticon-Leh Uga
1
07-11-2018 02:58
Quote:Original Posted By singahallah
silahken pengadilan arab memutusken &melaksanaken hukuman mati tanpa nego dengan dubes riemoticon-Angkat Beer


siap2 panen bara dari kampretos,buat bangun rumah dp0%emoticon-Ngakak

sample kaskuspret yang nyumbang bata:


Rizieq Pasang Bendera Tauhid, Dianggap Bentuk Perlawanan Terhadap Kerajaan Saudi


gw ijoin tuh
1
Lihat 1 balasan
07-11-2018 03:21
Pengen liat onta lokal perang ama onta original..
2
07-11-2018 03:36
kuy demo
0
07-11-2018 03:57
onta kawe yg terontanisasi
emoticon-Leh Uga
2
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.