Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be04a40529a459e5b8b4578/nasibmu-para-psk
Nasibmu PSK !! Terkadang banyak orang berfikir kepada seorang PSK adalah sosok wanita yang hina, tak punya harga diri, hanya sampah masyarakat yang tak dianggap ada. Bahkan sebagian orang suci pun terkadang suka menyudutkan mereka, seakan mereka mahluk yang hidup di bumi tanpa rasa dan raga. Mungkin saja bila kita melihat secara sekilas mereka yang menggoda para hidung belang yang menjadi pelangga
Lapor Hansip
05-11-2018 20:48

Nasibmu Para PSK !!



Nasibmu PSK !! Terkadang banyak orang berfikir kepada seorang PSK adalah sosok wanita yang hina, tak punya harga diri, hanya sampah masyarakat yang tak dianggap ada. Bahkan sebagian orang suci pun terkadang suka menyudutkan mereka, seakan mereka mahluk yang hidup di bumi tanpa rasa dan raga.

Nasibmu Para PSK !!

Mungkin saja bila kita melihat secara sekilas mereka yang menggoda para hidung belang yang menjadi pelanggannya, dengan pakaian sexy dan menggoda maka terbersit pikiran jelek bahwa tak ada kata maaf untuk mereka yang telah merusak lelaki menjadi pemuja syahwat yang sesat. Bahkan menjadi sumber penyakit yang terkenal ganas dari penyakit kelamin hingga Aids.

Tapi yuk kita lihat di belakang layar kehidupan mereka, apa yang menghampiri mereka menjadi penjual syahwat apa terpaksa karena ekonomi yang makin menghimpit atau memang sengaja karena terjerumus karena menjadi pecandu narkoba. Atau memang untuk membekali gaya hidup borjuis karena life style memang memerlukan biaya yang tinggi.

Nasibmu Para PSK !!

Semua itu ada, namun yang miris bila ada para perempuan tadi di paksa melayani para hidung belang karena perdagangan manusia, mereka direkrut dari desa-desa miskin dengan dijanjikan pekerjaan yang bagus dengan gaji berlimpah hasilnya mereka terjun ke dunia lendir hingga untuk pulang pun malu dengan keluarga besar, karena tak adanya keahlian hingga umur berlanjut pun mereka tetap menjadi PSK untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Cobalah sesekali melihat mereka dengan cara yang berbeda, terkadang banyak orang merasa dirinya lebih suci dari orang lain sehingga lupa untuk bertoleransi atau juga mengajarkan ilmu baiknya kepada orang lain yang memang sangat membutuhkan, mengajarkan kebaikan pada orang yang sudah baik itu bagus, namun mengajarkan kebaikan pada orang yang salah langkah lebih baik lagi.

Bahkan mereka juga terkadang menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya, tidak ada suami dan keluarga yang menerima kehadirannya. Hidup dalam kesendirian bahkan dengan kasih sayang terbatas ia tetap membesarkan anaknya, dan berharap kehidupan sang anak tak seperti ibunya.

Nasibmu Para PSK !!

Banyak cara sebenarnya untuk membantu mereka yang dapat dilakukan, mungkin para ustad bisa menikahi mereka agar hidupnya tercukupi terutama PSK yang sudah mempunyai anak, hingga sang anak pun dapat pendidikan kebaikan yang layak. Para pendeta pun bisa menjadikan mereka sebagai suster di Gereja untuk melayani jamaat di sisa hidupnya. Para biksu pun bisa memberikan pemahaman moral yang diajarkan Shidartha Gautama hingga mengangkat derajat mereka menjadi Bikkhunni. Para Brahmana setidaknya menguatkan diri mereka bahwa ada hal yang lebih bermanfaat dibandingkan menjadi seorang PSK. Bahkan seorang atheis pun bisa mengajarkan kebaikan pada mereka sebagai pilihan hidup, agar tak di lecehkan banyak pihak.

Nasibmu Para PSK !!

Namun yang terjadi PSK tetaplah wanita hina yang dipandang sebelah mata oleh banyak masyarakat yang menganggap mereka lebih suci dibandingkan dengan mereka.

Para ustad pun merasa gagah bila berpoligami dengan istri yang masih muda, cantik bahenol dan emoy-emoy. Tapi untuk melirik PSK dan menjauhkannya dari limbah dosa untuk dijadikan istri hanya satu kata "Tidak". Entahlah dunia memang kejam untuk sebagian orang, harta, tahta dan populer menjadi bumbu sedap kehidupan yang hanya sesaat. Kebahagiaan semu yang selalu dicari ternyata memang tidak hakiki semua akan sirna dan tentu saja manusia hanyalah mahluk lemah yang tak berdaya. Di balik hidup PSK seharusnya ada rasa cinta untuk menolong pada sesama, sebab serendahnya pekerjaan haram yang dilakukan bukanlah hak kita untuk menghakimi, karena manusia hanya bisa menasehati bukan bersikap seperti Tuhan.

Serupuutt dolo ahhh...

Nasibmu Para PSK !!

Nasibmu Para PSK !!

c4punk@2018

referensi



Diubah oleh c4punk1950...
3
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 09:44
Saling membutuhkan
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 09:52
bahas psk tapi kok gambarnya kurang sih gan, aduh. saya jadi kurang bersemangat untuk komen.
emoticon-Bukan IGO
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 10:04
Quote:Original Posted By Kereatozz
bahas psk tapi kok gambarnya kurang sih gan, aduh. saya jadi kurang bersemangat untuk komen.
emoticon-Bukan IGO


di banned momod entar...emoticon-Takut
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 13:09
Quote:Original Posted By c4punk1950...


ga ad yg mau ma gw sebab ane PKI ( Pendek, Kecil, Item ) emoticon-Big Grin yang pasti bukan orang berduit.

Gw dah pernah sosialisasi membantu wktu kramat tunggak masih ada emoticon-Big Grin

Ga ad yg nyantol emoticon-Big Grin

Lo tau ga tuh tempat lokalisasi jgn2 blum lahir lagi emoticon-Big Grin....akhirnya sukses dibuat Islamic Center...

Kalau seorang ustad yang sudah dikenal dan tenar, tentu saja lebih mampu dari segi materi apalagi yang suka dengan poligami pastinya banyak PSK yang mau emoticon-Big Grin gw jg Islam boy...klo agama yg lain ga boleh poligami, bahkan pendetanya saja terkadang ga boleh punya istri sampai mati.

Makanya belajar jg agama lain, biar ente ngerti jdi ga kyak katak dalam tempurung !! emoticon-Big Grin




gw bukan bilang kenapa pemeluk agama yg lain yg nikah dengan psk tp coba lu kasi contoh dulu nikah dgn psk.
nah lu kan islam cobak lah lu poligami nikahi 4 psk.

nikah jg bukan melulu soal duit.
pande pande lah lu nafkahi 4 istri lu nanti.
kan sekalian ibadah lu.
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 13:23
Quote:Original Posted By ban.ben.bon
gw bukan bilang kenapa pemeluk agama yg lain yg nikah dengan psk tp coba lu kasi contoh dulu nikah dgn psk.
nah lu kan islam cobak lah lu poligami nikahi 4 psk.

nikah jg bukan melulu soal duit.
pande pande lah lu nafkahi 4 istri lu nanti.
kan sekalian ibadah lu.


Kan gw dah nyoba ga ada yg mau emoticon-Big Grin masa mau gw paksa tuh PSK ?? PSK jg butuh duit, mau dikasih makan apa kalau bukan seperti mereka para pecinta poligami yg hartanya lebih berlimpah di banding ane...

Sorry juga sih ga ad keinginan juga poligami kalau istri pertama belum meninggal sunnah nya rasull begitu !! Kalau mau ikutin sunnah jangan mau enaknya sendiri sajalah...khadijah meninggal baru rasull nikah lebih dari satu. Lebih lama monogami dibanding poligami emoticon-Big Grin

Coba elo lah kalau lo sanggup dan kaya bisa dicoba, silahkannnn di nikahi PSK nya gan...emoticon-Big Grin

Gw dah nyoba giliran elo lah jgn cuma bisa bacott doank emoticon-Big Grin ntar lo undang gw insya Allah gw dateng di nikahan elo tong
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 19:23
PSK = Partai Solidaritas Kimcil emoticon-Entahlah
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 19:26
kembali ke pribadinya masing masing.. dunia ini luas.. jalan hidup banyak pilihan.. klo emang maunya jdi PSK ya itu pilihan mereka... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
Lapor Hansip
06-11-2018 19:28
Balasan post kucingkuncung
Quote:Original Posted By kucingkuncung
bekerja bertaruh seluruh jiwa raga


Eh ada elu di trit psk

emoticon-Ngakak
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
06-11-2018 20:23
Quote:Original Posted By arbib.m
PSK = Partai Solidaritas Kimcil emoticon-Entahlah


Anjirrr kimcil emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
07-11-2018 00:47
jika terpaksa,
kerja jadi psk,
salah sapa?

bukan aku,
bukan kamu,
bukan mereka.

fakir miskin masih miskin,
anak terlantar masih terlantar.

mereka kerja,
bukan nyolong,
pelanggan datang,
bukan ditodong.

kerja psk jiwa mulia,
kerja mulia jiwa psk,
pilih mana?

-tongkik (november rain)
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
07-11-2018 09:26
Quote:Original Posted By tong.kik
jika terpaksa,
kerja jadi psk,
salah sapa?

bukan aku,
bukan kamu,
bukan mereka.

fakir miskin masih miskin,
anak terlantar masih terlantar.

mereka kerja,
bukan nyolong,
pelanggan datang,
bukan ditodong.

kerja psk jiwa mulia,
kerja mulia jiwa psk,
pilih mana?

-tongkik (november rain)


gila dalem bener nih lagu emoticon-Big Grin

ehhh puisi ya ...hehehe
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
16-11-2018 00:07
numpang komen gan

Gue kan bareng 4 temen gue dagang sayur nih gan di passer ciputat dan salah satu temen gue anggap lah yg paling banyak pegang duit dan deket ma gua sekaligus bos gua juga x ya, dan doi masih muda 29thn ganteng dan anak horang kaya tapi doi mau usaha jujur sesuai impian nya

Singkat cerita doi punya "simpenan" psk selain pacarnya (gue ga ngerti dah gimana kisah cintanya) tapi yg gue tau dia sayang bgd sama 'simpenan" psk nya sayang nya seperti apa??? yg gue tau dia selalu ngirim duit sekitar 20 juta sebulan buat simpenanya itu diluar ini itu yg gua ga tau oia dia jalan sama tuh "simpenan" psk nya udah 2tahun... Pernah suatu hari dia ngajak gue jadi saksi utk ngelamar tuh "simpenan" psk nya buat jadi bininya ... Tapi gue sendiri bingung kok tuh psk NGA MAU jadi bini nya temen gue itu... dan itu berlangsung udah 7x teman gue nembak tuh psk... Akhirnya gue angkat bicara sama temen gue itu... Bro lo udah cro*tin duit 20juta sebulan dan lo udah 2tahun jalan sama "simpenan" psk lo itung deh 20juta x (2tahun) 24 bulan = buanyak bro..... belom lagi ini itu yg ga gue tau... lo udah punya rumah bro juga mobil 2ekor... Apalagi yg kurang sama lo... liburan ke liling indonesia udah pernah luar negeri juga... Klo menurut gue ga sebanding perjuangan lo utk cewek psk seperti itu... Mending lo fokus sama cewe bener pacar lo itu... Apakata temen gue... Cinta emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Akhirnya alhamdulillah ... Ada kejadian dimana tuh "simpenan" psk ketahuan punya cowo brondong seumurnya, yg kehidupan cowok simpenan psk tuh kaya cowo cowo ga jelas gitu manfaatin duitnya tuh cewe psk, dan temen gue tuh akhirnya nyadar x ya dan bubar lah hubungan dg cewe simpenan psk itu ..

Temen gue balik fokus kerja lagi sampe nyelesain project demi project ampe kelar

Dan apa yg terjadi sama tuh psk,... Setelah bubaran sama temen Gue, tuh psk juga mutusin cowo brondong nya itu, dari mana gue tau gue intip di medsos nya dan tidak tertutup kemungkinan temen gue ngintip juga medsosnya tuh psk banyak caption yg mengambarkan penyesalan knpa ga nerima tawaran temen gue itu,... Tapi byk juga caption caption yg gambarin menantang mksdnya "gue bisa dapetin cowo tajir yg lebih dari lo" kata psk itu

Tapi kenyataannya tuh "simpenan" psk sehari hari harus ngelayanin laki laki 3 sd 4 org sehari dgn bayaran 300ribu per sekali main di salah satu spa di bilangan grogol

Ada info akurat juga yg gue denger tuh "simpenan psk" ngajak balikan ke temen gue

Dan temen gue tuh curhat ke gue, apa yg harus dia lakukin???? Gue hanya jawab kalau lo jatuh miskin gimana dg cewe itu? Tetep sama lo atau ninggalin lo disisi lain ada cewe suci yg setia menunggu dering telp lo atau nunggu kehadiran lo di rumah nya

Kesimpulan dan hikmah dr kejadian ini ... Mau sebanyak apa duit lo... Psk atau mantan psk... Tetaplah psk... Mau duit lo banyak... Mau lo kere... Tetep aja psk akan terus dan terus mencari kepuasan buat dirinya sendiri... Bagi psk menit demi menit adalah uang..


Sekian
Diubah oleh sentotloyo
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
16-11-2018 16:17
Quote:Original Posted By sentotloyo
numpang komen gan

Gue kan bareng 4 temen gue dagang sayur nih gan di passer ciputat dan salah satu temen gue anggap lah yg paling banyak pegang duit dan deket ma gua sekaligus bos gua juga x ya, dan doi masih muda 29thn ganteng dan anak horang kaya tapi doi mau usaha jujur sesuai impian nya

Singkat cerita doi punya "simpenan" psk selain pacarnya (gue ga ngerti dah gimana kisah cintanya) tapi yg gue tau dia sayang bgd sama 'simpenan" psk nya sayang nya seperti apa??? yg gue tau dia selalu ngirim duit sekitar 20 juta sebulan buat simpenanya itu diluar ini itu yg gua ga tau oia dia jalan sama tuh "simpenan" psk nya udah 2tahun... Pernah suatu hari dia ngajak gue jadi saksi utk ngelamar tuh "simpenan" psk nya buat jadi bininya ... Tapi gue sendiri bingung kok tuh psk NGA MAU jadi bini nya temen gue itu... dan itu berlangsung udah 7x teman gue nembak tuh psk... Akhirnya gue angkat bicara sama temen gue itu... Bro lo udah cro*tin duit 20juta sebulan dan lo udah 2tahun jalan sama "simpenan" psk lo itung deh 20juta x (2tahun) 24 bulan = buanyak bro..... belom lagi ini itu yg ga gue tau... lo udah punya rumah bro juga mobil 2ekor... Apalagi yg kurang sama lo... liburan ke liling indonesia udah pernah luar negeri juga... Klo menurut gue ga sebanding perjuangan lo utk cewek psk seperti itu... Mending lo fokus sama cewe bener pacar lo itu... Apakata temen gue... Cinta emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Akhirnya alhamdulillah ... Ada kejadian dimana tuh "simpenan" psk ketahuan punya cowo brondong seumurnya, yg kehidupan cowok simpenan psk tuh kaya cowo cowo ga jelas gitu manfaatin duitnya tuh cewe psk, dan temen gue tuh akhirnya nyadar x ya dan bubar lah hubungan dg cewe simpenan psk itu ..

Temen gue balik fokus kerja lagi sampe nyelesain project demi project ampe kelar

Dan apa yg terjadi sama tuh psk,... Setelah bubaran sama temen Gue, tuh psk juga mutusin cowo brondong nya itu, dari mana gue tau gue intip di medsos nya dan tidak tertutup kemungkinan temen gue ngintip juga medsosnya tuh psk banyak caption yg mengambarkan penyesalan knpa ga nerima tawaran temen gue itu,... Tapi byk juga caption caption yg gambarin menantang mksdnya "gue bisa dapetin cowo tajir yg lebih dari lo" kata psk itu

Tapi kenyataannya tuh "simpenan" psk sehari hari harus ngelayanin laki laki 3 sd 4 org sehari dgn bayaran 300ribu per sekali main di salah satu spa di bilangan grogol

Ada info akurat juga yg gue denger tuh "simpenan psk" ngajak balikan ke temen gue

Dan temen gue tuh curhat ke gue, apa yg harus dia lakukin???? Gue hanya jawab kalau lo jatuh miskin gimana dg cewe itu? Tetep sama lo atau ninggalin lo disisi lain ada cewe suci yg setia menunggu dering telp lo atau nunggu kehadiran lo di rumah nya

Kesimpulan dan hikmah dr kejadian ini ... Mau sebanyak apa duit lo... Psk atau mantan psk... Tetaplah psk... Mau duit lo banyak... Mau lo kere... Tetep aja psk akan terus dan terus mencari kepuasan buat dirinya sendiri... Bagi psk menit demi menit adalah uang..


Sekian


Gilaaa....ceritanya...memang inspiratif emoticon-2 Jempol

Ini salah satu PSK yg hanya ingin kepuasan bukan karena terpaksa emoticon-Embarrassment
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
16-11-2018 17:01
pada omongin poligami PSK emoticon-Ngakak (S) yang ada tar heboh lagi gara2 ada ustad terkenal poligamiemoticon-Ngacir
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
16-11-2018 23:30
Quote:Original Posted By c4punk1950...

terpaksa karena ekonomi yang makin menghimpit atau memang sengaja karena terjerumus karena menjadi pecandu narkoba. Atau memang untuk membekali gaya hidup borjuis karena life style memang memerlukan biaya yang tinggi.

Nasibmu Para PSK !!


Bahkan mereka juga terkadang menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya, tidak ada suami dan keluarga yang menerima kehadirannya. Hidup dalam kesendirian bahkan dengan kasih sayang terbatas ia tetap membesarkan anaknya, dan berharap kehidupan sang anak tak seperti ibunya.

Nasibmu Para PSK !!

Nasibmu Para PSK !!

c4punk@2018

referensi




sedikit koreksi, berdasarkan apa yang telah ogut saksikan:
1. ada satu (atau beberapa) daerah di pantai utara pulau jawa bagian barat yang memang lekat dengan kebudayaan psk. maksud ogut disini adalah, sedari muda mereka sudah menikah kemudian bercerai di usia muda pula dengan status tanpa memiliki penghasilan. dan sebagian orang tua para wanita ini "merestui dan mengetahui" pekerjaan mereka di ibukota sebagai penghibur dengan alasan, itu lebih baik karena menghasilkan uang dan kalaupun beruntung mereka bisa jadi istri simpanan cukong gemuk dan mengangkat derajat keluarga merkea di kampung.
2. budaya kimpoi cerai di daerah pantura ini, percaya atau tidak bertepatan dengan musim panen, semula ogut nggak percaya dengan kabar ini tapi dari apa yang orang2 pernah bilang kalo waktu panen musim kimpoi, begitu paceklik musim cerai, itu benar adanya.
3. dan ssampai sekarang daerah (dan beberapa lokasi yang lain) ini masih terkenal sebagai pemasok penghibur terbesar di ibukota. dan agan bisa bayangkan bagaimana kualitas pemimpin daerahnya, bagaimana kualitas pendidikannya, bagaimana pertumbuhan ekonominya, dsb.
4. dan sebenarnya jalan mereka untuk bertobat bisa terbuka kapan saja, hanya saja ada sebagian dari mereka yang "terjerat (dijerat barangkali?)" hutang seumur hidup oleh "induk semangnya", sebagian lain terjebak dengan gaya hidup mewah dan uang gampang. dan sebagian yang lainnya tidak memiliki ketrampilan hidup yang mumpuni sehingga mereka bertahan dengan profesinya hingga usia paruh baya.
5. bagaimanapun juga hukum penawar dan permintaan tetap berlaku, selama permintaan masih mengalir maka penawaran akan dengan sendirinya muncul untuk memenuhi kebutuhan pasar.
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
16-11-2018 23:40
ini hidup, wanita si kupu kupu malam bekerja bertaruh seluruh jiwa raga emoticon-Embarrassment
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
18-11-2018 14:55
udah sok bijak, goblok pula TSnya ternyata
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
18-11-2018 14:56
trit tolol, nihil faedah
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
Lapor Hansip
18-11-2018 15:00
Balasan post c4punk1950...
yg ada di otak TS cuma baik doang... dia kira ibadah cuma itu doang... coba lu yg kimpoiin PSK itu...
0 0
0
Nasibmu Para PSK !!
18-11-2018 15:14
Bantu Visit trit ane ya gan siapa tau para jomblo ada yang membutuhkan hahah


GAMENYA PARA JOMBLO, MASUK!
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia