KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Lagi Sibuk tapi Pengen Ngaskus? KASKUS Podcast Aja!


Podcast identik dengan serial berformat audio yang bisa kita dengerin kapan aja. Istilahnya podcast itu hybrid antara radio sama video on demand, Gan. Jadi kita bisa dengerin siaran radio dengan episode dan waktu sesuai kemauan kita. Biasanya siaran podcast bisa kita dengerin atau unduh di suatu web, bisa juga di aplikasi yang memang menyediakan layanan audio. Jadi gak perlu bingung kalau podcast cuma kedengeran suaranya dan gak ada gambarnya Gan, hehe.

Format audio saja sebenernya bukan karena keterbatasan alat, media, dan sebagainya. Tapi suara itu memang memenuhi kebutuhan pendengarnya. Karena cukup dengerin suara aja, kita bisa sambil melakukan hal lain misalnya nyetir, nyuci, nyetrika, ngelap, nyapu, ngepel, waduh banyak banget ya yang bisa dilakuin sambil dengerin podcast. Lain ceritanya kalau text dan video, kita kudu natap layar buat menerima kontennya.

Nah, KASKUS mau kasih pengalaman baru buat Gan Sis waktu menelusuri thread di berbagai channel forum kesayangan kita ini nih. Kalau teks dan gambar udah ada dari awal, selanjutnya video juga udah dibuat, sekarang Gan Sis bisa nikmatin thread-thread berkualitas di KASKUS dengan format PODCAST! Mau dengerin cerita serem sambil merem? Bisa! Mau dengerin kisah keren sejarah Indonesia sambil bikin tugas matematika? Bisa!

emoticon-Kaskus Radio

KASKUS Podcast bisa bikin Gan Sis jadi serba bisa!



Bukan pepesan kosong doang, KASKUS Podcast Beta sudah bisa Gan Sis nikmati di podcast.kaskus.id. Di situ Gan Sis bisa nemuin berbagai program original dari KASKUS. Ada Leh Uga yang berisi info-info unik dari seluruh dunia, ada SKJ yang bikin badan kita tetap sehat dengan informasi olahraga, ada Kamis Misteri yang bikin malem Jumat makin mistis, ada Jas Merah yang bikin kita makin menghargai sejarah bangsa, plus drama radio dari KASKUS dan Gen FM yang diangkat dari cerita horor hits di Forum SFTH "Keluarga Tak Kasat Mata".



Mungkin ada Kaskuser yang familiar sama konten di program podcast original KASKUS. Tau kenapa? Soalnya semua kontennya diangkat dari thread-thread menarik yang ada di KASKUS, Gan. Itu berarti thread karya Gan Sis juga berkesempatan buat diadaptasi ke KASKUS Podcast sesuai programnya. Rajin-rajin bikin thread yang unik ya, siapa tau karya Gan Sis nantinya bisa didengerin di KASKUS Podcast!

Selain program original, program podcast lain yang mungkin pernah Gan Sis dengerin sebelumnya juga bisa dinikmati di KASKUS Podcast. Misalnya CenayangFilm yang bikin wawasan kita tentang film maupun series makin luas, kupas tuntas dunia komik DC dan Marvel bareng KomrikMania, bicara sepak bola tingkat dewa bareng Box2BoxID dan RETROPUS, pembahasan info dan isu terbaru seputar gadget & teknologi di ArvipraTech, sampai diskusi buku yang lagi trending bareng Buku Kutu.



Ane yakin pasti Gan Sis juga udah sering dengerin podcast atau bahkan punya program podcast yang udah ditongkrongin. Nah, kalau menurut Gan Sis program favorit kalian bakalan mantul kalau ditambahin di KASKUS Podcast, kasih tau aja di sini ya. Siapa tau nanti Gan Sis cukup tongkrongin KASKUS Podcast buat dengerin semua program favorit. Gak cuma itu, kalau Gan Sis ada ide topik apa kira-kira yang bakalan asik kalau diangkat KASKUS Podcast, gak perlu segan-segan buat kasih tau di mari.

emoticon-Request

Udah coba dengerin program KASKUS Podcast yang mana aja, nih? Jangan-jangan Gan Sis malah udah dengerin semuanya, wah mantul, mantul. Kalau udah nongkrong di KASKUS Podcast, ane mau nanya nih. Gimana pengalaman Gan Sis jalan-jalan di KASKUS Podcast? Sudah menyenangkan atau masih ada yang Gan Sis harapkan? Tinggalin komentar Gan Sis di sini, ya!

emoticon-terimakasih

kaskus.id
7
23.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.