kurakura.baikAvatar border
TS
kurakura.baik
Replika Titanic Akan Berlayar di 2022!

Gambar dari google


Berita gembira untuk para fans Celine Dion dan James Cameron, Titanic akan mulai berlayar lagi! Titanic II, replika dari kapal asli Titanic, akan melakukan pelayaran pertamanya di 2022. Di dalamnya ada ruang untuk 2.400 penumpang dan 900 awak kapal. Serta tidak lupa, seluruh dekorasi kapal dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Si legenda Titanic!

Kapal yang bernilai $500 juta ini, yang nantinya akan dibuat di Tiongkok, sudah diatur untuk memulai perjalanan pertamanya dari Dubai menuju Southhampton, U.K di tahun 2022 nanti. Titanic II dipastikan akan menempuh perjalanan yang lumayan panjang loh! Setelah dari Southhampton mereka kemudian akan meneruskan perjalanan ke New York, sesuai dengan rute aslinya. Mungkin ga lewat antartika ya, takutnya nanti kaya Titanic yang sebelumnya lagi emoticon-Takut

Tapi setidaknya Titanic yang merupakan replika ini, sudah sangat dipersiapkan untuk keamanannya kok. Semisal menyediakan perahu penyelamat yang cukup, lambung kapal yang telah melalui serangkaian ujicoba dan riset terbaru, dan mungkin faktor eksternalnya karena sekarang lagi Global Warming, jadi banyak bongkahan es yang mencair ( Namun beberapa peneliti berfikir bahwa bongkahan es yg mencair akan menghasilkan bongkahan - bongkahan es yg lebih kecil lagi yang mungkin berbahaya).

Untuk tiketnya sendiri sayangnya belum dijual nih guys, jadi mereka sendiri belum mengumumkan kapan tiketnya akan dijual. Dan juga apakah tiketnya nanti berupa one-waytrip ataukah roundtrip. 



Sedikit kilas balik, Titanic yang asli dibuat oleh Harland dan Wolff di Belfast, Irlandia, tenggelam setelah menabrak bongkahan / gunung es pada tanggal 15 April 1912 ketika pelayaran pertamanya. Sedangkan untuk perencanaan replikanya sendiri pertama kali ditunjukkan ke publik pada bulan April 2012 oleh seorang pengusaha tambang asal Australia, Clive Palmer. Walaupun sebelumnya direncanakan akan mulai berlayar pada akhir 2016, namun proyek ini tertunda karena ada perselisihan dengan salah satu konglomerat Tiongkok karena masalah royalti.

Okey, ya kalo jadi berangkat monggo sih yang punya duit lebih beli tiketnya, mana tau ketemu kate winslet - winsletan disana.
emoticon-Wakaka

Sumber: Disini
Diubah oleh kurakura.baik 04-11-2018 11:26
1
11K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.