• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Tipe Pemain PUBG, Nomor 3 Indonesia Banget!

xianying21Avatar border
TS
xianying21
5 Tipe Pemain PUBG, Nomor 3 Indonesia Banget!
emoticon-Jempol

5 TIPE PLAYER PUBG, PLAYER BARBAR MASUK!


Ane mo jelasin Tipe player PUBG menurut Opini ane gan, lanjut...

Game jebolan Bluehole Entertainment ini punya ratusan juta pemain aktiv di seluruh dunia, apalagi setelah dirilis versi Mobile.

Karena Pemain aktiv sampai ratusan juta, maka tipe tipe permainan dari setiap player pun berbeda, tipe tipe apa saja?

1. Player Underline/Behind the Line

Yang dimaksud player underline ini adalah pemain yang doyan berkutat nempel di garis safe zone, player ini cenderung menunggu pemain lain melintasi garis safe zone itu. Player ini sangat mengutamakan Tier Rank, biasanya tipe pemain ini berasal dari Thailand.
Spoiler for sumber hasil screenshot ane:


2. Player Center Safe Zone

Nah, kebalikan dari player underline, pemain tipe ini tidak suka berada dekat garis safe zone, memilih posisi paling tengah dan melakukan pertempuran di area tengah safe zone, mungkin player tipe ini pernah mati akibat garis safe zone jadi trauma emoticon-Big GrinTipe pemain ini hampir kita temui di setiap negara.
Spoiler for Hasil screenshot ane yg lain:


3. Player BarBar
Sudah gak perlu panjang lebar ane jelasin tipe pemain macam ini, pemain ini haus darah, ketika ada suara tembakan atau pertempuran, pemain barbar pasti bilang "ini panggilan alam" mendekati dan membabad habis player lain, ane sendiri tipe player barbar, kebanyakan player barbar terjun di kota kota ramai seperti Georgopol, Pochinki dan kota ramai lainnya, resiko player barbar yah sudah pasti kalau mati di early game, Tier Rank merosot jatuh. Tipe player barbar bisa kita temui di setiap negara, terutama Indonesia.
Spoiler for Screenshot pubg ane ketika itu:
Spoiler for Ketika solo:


4. Camper
Tipe Pemain ini merupakan tipe paling pasif, setelah merasa looting cukup, player ini akan diam di rumah atau bangunan bangunan lainnya, dan menunggu musuh datang, terkadang si player camper, bikin umpan buat mancing musuh dengan hasil lootingnya untuk mengecoh lawan, ane jika satu team dengan player macam ini pasti ngantuk dan bosan, Tipe player ini biasanya pemain pemula, mungkin masih takut menghadapi musuh, sama player ini bisa kita temui di setiap negara.
Spoiler for spoiler tetap dari ss ane:


5. Air drop Hunter

Dari judulnya saja agan agan sudah tahu, player yang senengnya memburu box air drop yang di terjunkan oleh pesawat di dalam game, mungkin karena loot di air drop sangat bagus, misalkan AWM, 1 peluru saja bisa membunuh lawan meskipun lawan memakai helm level 3. Air drop hunter ada yang bersifat barbar, ada juga yang pasif. Kebanyakan player ini bisa kita temui di negara negara eropa atau server Europe, meskipun di negara kita sendiri ada beberapa conto seperti si BANGALEX.
Spoiler for :


Maaf klo trit nubi ane belepotan parah juga garing dan baku, jujur copas dari artikel punya ane sendiri. Mungkin agan juga bisa tambahin ID ane kali aja mau mabar ID ane : LupaChebok
Gan Tipe nyang mane?

Sumur dari artikel ane :
Quote:


emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh xianying21 03-11-2018 17:02
tata604
namapajadah
vanzkenz
vanzkenz dan 12 lainnya memberi reputasi
11
22.1K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.