• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap

codename.isalAvatar border
TS
codename.isal
Ketika Seorang Polwan Jatuh Hati Dengan Penjahat yang Dia Tangkap


Mungkin gak sih seorang anggota polisi yang notabene adalah aparat penegak hukum malah kepincut sama penjahat yang ia ringkus? Pasti kalian sangka cerita macam itu hanya muncul di drama-drama TV, tapi kejadian kayak begini beneran ada loh di real-life! emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kisah ini datang dari negeri sakura Jepang, dimana suatu ketika seorang perwira polwan berusia 23 tahun dari anggota Kepolisian Metropolitan Tokyo daerah Shinjuku menangkap seorang anggota geng yakuza pada bulan Oktober 2017.



Tetapi setelah pria anggota geng yakuza tersebut berada dalam tahanan, entah kenapa polwan muda ini kepincut dengan sosok pria tersebut dan malah menjalin persahabatan yang intens dengannya. Bahkan akhirnya berkembang menjadi sebuah hubungan percintaan yang serius. emoticon-Malu

Di bulan November 2017, ketika pria yakuza tersebut dibebaskan dengan syarat-syarat jaminan, kedua orang ini diam-diam ternyata masih terus menjalin hubungan mereka dengan saling berkirim e-mail atau chatting, bahkan jika ada kesempatan mereka berdua kadang bepergian bersama layaknya sepasang kekasih.



Jika dipandang tentu hal ini terlihat tidak etis, dimana seorang wanita yang notabene bekerja sebagai penegak hukum malah berhubungan intens dengan pria yang merupakan seorang anggota geng yakuza. Lambat laun tindak-tanduk mereka berdua ini mulai tercium oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo.

Lalu pada pertengahan tahun 2018, terungkaplah kisah hubungan gelap antara si polwan dengan pacarnya yang seorang anggota geng yakuza ini setelah internal Kepolisian Metropolitan Tokyo diam-diam melakukan penyelidikan terhadap mereka berdua sejak Desember 2017.

Yang parahnya lagi, ternyata si polwan tidak hanya sekedar menjalin hubungan percintaan dengan seorang anggota geng yakuza saja, tetapi dia juga menyalurkan informasi-informasi rahasia kepolisian kepada pacarnya tersebut.

(Waduh, kacau!)
emoticon-Cape d...



Sebenarnya si polwan sudah akan mengakhiri hubungannya dengan pacar yakuza-nya ini pada bulan Januari 2018. Tapi polwan muda ini beralasan bahwa dirinya diancam, jika ia memberikan informasi rahasia kepolisian, pacarnya akan tutup mulut dan tidak akan membongkar hubungan percintaannya dengan seorang anggota geng yakuza ini, yang bisa saja menyebabkan polwan ini kehilangan pekerjaannya.

Akhirnya Kepolisian Metropolitan Tokyo menjatuhi hukuman skorsing terhadap polwan itu selama enam bulan sebagai tindakan pendisiplinan. Tetapi polwan itu dengan segera memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya di kepolisian pada hari yang sama ketika berita skandal ini telah ramai dibicarakan orang-orang.

Setelah pengunduran dirinya, hingga sekarang tidak jelas apakah mantan polwan itu masih berhubungan dengan pria yakuza ini atau tidak, atau apakah akan ada tuntutan pidana yang akan diajukan terhadapnya.
:nyantai



Referensi:
The Japan Times . SoraNews24
Diubah oleh codename.isal 02-11-2018 04:11
4
19.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.