Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9d05c1a99758b6c8b4568/jelajah-ke-surabaya-amp-malang-dalam-4-hari-versi-anak-kost
sebelumnya ane sih bukan bertujuan untuk wisata karena tujuan awalnya ke surabaya cuman untuk nemenin temen ke vapestore di surabaya untuk mengambil giveaway mod di vapeboss surabaya :malus , tapi ada niatan udah terlanjur disana kenapa ndak keliling - keliling sekalian , dan seketika ada inisiatif udah di jatim kenapa cuman surabaya aja kenapa ndak ke malang.
Lapor Hansip
31-10-2018 22:55

[COC Travellers] Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost #AslinyaLo

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
sebelumnya ane sih bukan bertujuan untuk wisata karena tujuan awalnya ke surabaya cuman untuk nemenin temen ke vapestore di surabaya untuk mengambil giveaway mod di vapeboss surabaya emoticon-Malu (S) , tapi ada niatan udah terlanjur disana kenapa ndak keliling - keliling sekalian , dan seketika ada inisiatif udah di jatim kenapa cuman surabaya aja kenapa ndak ke malang , dan akhirnya ane dan temen nyoba meski dalam waktu terbatas kisaran 4 hari untuk balik ke purwokerto lagi, karena kita awal berangkat dari purwokerto emoticon-Malu (S) ,
mungkin ane jabarin dibawah aja kilasan perjalanan ane yang versi anak kost ini emoticon-Malu (S)


1. awal berangkat dari purwokerto
awal berangkat dari purwokerto


2. cari penginapan
cari penginapan / tempat istirahat


3. tujuan sebelum ke tujuan utama vapeboss melipir MONKASEL (MONumen KApal SELam)
ke MONKASEL


4. TUGU PAHLAWAN dan MUSEUM Surabaya
tugu pahlawan dan museum sepuluh november


5. ke tujuan vapestore vapeboss
ke VAPEBOSS


6. balik ke hotel
balik istirahat ke hotel


7. keesokan hari dan masih disurabaya mlipir ke jvape surabaya
mlipir ke jvape


8. menuju malang
ke MALANG


9. di kota batu ke MUSEUM ANGKUT
di MUSEUM ANGKUT MALANG


10. balik ke surabaya
ke SURABAYA lagi

11. Pulang ke Purwokerto
pulang ke purwokerto


sekian kisah perjalanan para anak kost ke surabaya dan malang kisaran dalam waktu yang terbatas dan gak di jadwal emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
hari pertama : menuju surabaya dan keliling
hari kedua : masih di surabaya dan keliling juga
hari ketiga : menuju malang dan ke museum angkut
hari keempat : dari malang ke surabaya dan pulang kepurwokerto


tips n trick versi ane agar hemat :
- ke surabaya dan pulang ke purwokerto : carilah angkutan yang sesuai kantong meski terkadang jarak tempuh lebih lama
- kalo gak bawa kendaraan di kota tujuan cobalah cari yang hemat seperti menggunakan gojek / grab
- cari penginapan atau hotel via aplikasi, carilah dari urutan harga terendah , pastikan reviewnya bagus dan sesuai ekspetasi
- untuk kuliner cari aja yang pas didompet, dan jangan terlalu banyak jajan , karena bukan wisata dijadwal
- jangan terlalu boros karena serba dadakan emoticon-Malu (S)

maaf jika kata - katanya berantakan dan terlalu panjang, karena memang seperti itu dan untuk foto tidak semua karena tidak akan muat ane spoiler karena takut BWK untuk foto - fotonya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


referensi
Diubah oleh sangceperis
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:34
Baru tau ada istilah vapemeet emoticon-Embarrassment

Btw, rompinya keren gan ane suka desainnya
Diubah oleh solomonray
1 0
1
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:35
mantab gan

patut dicoba
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:03
Mantap, my trip my adventure bener nih
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:05
narasinya mah oke, foto2nya bagus. tapi ekspresinya ga ada sama sekali. coba deh nyengir biar ga kaya pas foto
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:08
ane ke daerah timur paling ke jogja aja emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:25
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Sudah ada gan.. tapi ada area terlarang penjemputan seperti stasiun dan terminal.

Buat jatah opang.


nyampe pbg masih ada ga yak ? nanti sore mau balik emoticon-Malu
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:28
Quote:Original Posted By edsixteen
typo banyak tuh


Yg typo sapa bang ed?
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:35
wah di purwokerto juga mantep gan air terjun, air panas sama pemandangan gunungnya..

apalagi musim hujan hijau padi royo royo..

0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:50
Wah versi ekonomis Gan... Mantabz...
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 12:54
Mantaps lah...
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 13:41
wadaw keren
0 2
-2
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 13:55
Mantul ganz.. Selagi muda banyakin traveling
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 14:05
Mangtabs Om
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 14:24
ya Allah jangankan pengen kesurabaya..
paling jauh aja ke bekasi sama tangerang doank..
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
message originally posted by ohasanoe
2 0
2
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 14:27
Keren... emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 14:34
emoticon-Traveller
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 15:25
wah kapal selam emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 15:39
Quote:Original Posted By basri503
Haha, iya emoticon-Big Grin

emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By edsixteen
mantab dah

Makasih gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By rahadianachmad
titip sendal dulu emoticon-Traveller

Monggoh gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By madnesscrew
pwt udah ada grab emoticon-Matabelo

Udah ada cuman kek terminal & stasiun boleh naroh gk boleh ngangkut
Quote:Original Posted By edsixteen
buru buru kemana ya kira kira

Buru" mabur mungkin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Sudah ada gan.. tapi ada area terlarang penjemputan seperti stasiun dan terminal.

Buat jatah opang.

Ia ntuh klo di stasiun ada batesnya juga buat ambil orderan, mayan jalannya emoticon-Mewek
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 16:11
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost

Quote yg keren emoticon-Matabelo
Diubah oleh dhenny54
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 16:58
bangke, mukanya selaw amat emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Outdoor Adventure & Nature Clubs
gunung-di-indonesia-dengan-jalur-tersulit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia