tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kita dan Batasan Kehidupan
Hidup kita tak selamanya di dunia ini, karena hidup yang kita jalani tidaklah abadi. Apa yang kita lalui tak selalu pada kondisi sama, kondisi muda akan berganti tua begitu juga dengan kesehatan pun tak menjamin selalu sehat dalam menjalani kehidupan. Kehidupan yang kita jalani bukan hidup yang tak terbatas, akan tetapi hidup kita memiliki batasan-batasan tersendiri yang seringkali terlupakan  dan seakan kita akan hidup selamanya di dunia ini.


Credit : florenttastet.files.wordpress.com

Tak ada yang tau dengan usia setiap manusia, entah akan merasakan masa tua atau tidak itu kembali kepada nasib dan takdir masing-masing. Hiruk piruk indahnya dunia yang gemerlap memang seringkali membuat kita silau dan tak menyadari perjalanan yang kita lalui di dunia ini pasti ada akhirnya cepat ataupun lambat.


Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini, manfaatkanlah waktu dan hidup ini sebaik mungkin agar bisa menciptakan sejarah terbaik dalam kehidupan. Agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 01-11-2018 22:09
9
9.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.