Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9d05c1a99758b6c8b4568/jelajah-ke-surabaya-amp-malang-dalam-4-hari-versi-anak-kost
sebelumnya ane sih bukan bertujuan untuk wisata karena tujuan awalnya ke surabaya cuman untuk nemenin temen ke vapestore di surabaya untuk mengambil giveaway mod di vapeboss surabaya :malus , tapi ada niatan udah terlanjur disana kenapa ndak keliling - keliling sekalian , dan seketika ada inisiatif udah di jatim kenapa cuman surabaya aja kenapa ndak ke malang.
Lapor Hansip
31-10-2018 22:55

[COC Travellers] Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost #AslinyaLo

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
sebelumnya ane sih bukan bertujuan untuk wisata karena tujuan awalnya ke surabaya cuman untuk nemenin temen ke vapestore di surabaya untuk mengambil giveaway mod di vapeboss surabaya emoticon-Malu (S) , tapi ada niatan udah terlanjur disana kenapa ndak keliling - keliling sekalian , dan seketika ada inisiatif udah di jatim kenapa cuman surabaya aja kenapa ndak ke malang , dan akhirnya ane dan temen nyoba meski dalam waktu terbatas kisaran 4 hari untuk balik ke purwokerto lagi, karena kita awal berangkat dari purwokerto emoticon-Malu (S) ,
mungkin ane jabarin dibawah aja kilasan perjalanan ane yang versi anak kost ini emoticon-Malu (S)


1. awal berangkat dari purwokerto
awal berangkat dari purwokerto


2. cari penginapan
cari penginapan / tempat istirahat


3. tujuan sebelum ke tujuan utama vapeboss melipir MONKASEL (MONumen KApal SELam)
ke MONKASEL


4. TUGU PAHLAWAN dan MUSEUM Surabaya
tugu pahlawan dan museum sepuluh november


5. ke tujuan vapestore vapeboss
ke VAPEBOSS


6. balik ke hotel
balik istirahat ke hotel


7. keesokan hari dan masih disurabaya mlipir ke jvape surabaya
mlipir ke jvape


8. menuju malang
ke MALANG


9. di kota batu ke MUSEUM ANGKUT
di MUSEUM ANGKUT MALANG


10. balik ke surabaya
ke SURABAYA lagi

11. Pulang ke Purwokerto
pulang ke purwokerto


sekian kisah perjalanan para anak kost ke surabaya dan malang kisaran dalam waktu yang terbatas dan gak di jadwal emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
hari pertama : menuju surabaya dan keliling
hari kedua : masih di surabaya dan keliling juga
hari ketiga : menuju malang dan ke museum angkut
hari keempat : dari malang ke surabaya dan pulang kepurwokerto


tips n trick versi ane agar hemat :
- ke surabaya dan pulang ke purwokerto : carilah angkutan yang sesuai kantong meski terkadang jarak tempuh lebih lama
- kalo gak bawa kendaraan di kota tujuan cobalah cari yang hemat seperti menggunakan gojek / grab
- cari penginapan atau hotel via aplikasi, carilah dari urutan harga terendah , pastikan reviewnya bagus dan sesuai ekspetasi
- untuk kuliner cari aja yang pas didompet, dan jangan terlalu banyak jajan , karena bukan wisata dijadwal
- jangan terlalu boros karena serba dadakan emoticon-Malu (S)

maaf jika kata - katanya berantakan dan terlalu panjang, karena memang seperti itu dan untuk foto tidak semua karena tidak akan muat ane spoiler karena takut BWK untuk foto - fotonya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


referensi
Diubah oleh sangceperis
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
31-10-2018 23:02
bru ngeh judulnya kurang hashtag #AslinyaLo emoticon-Mewek
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
01-11-2018 00:28
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

selamat berkompetisi ya...

emoticon-terimakasih
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
01-11-2018 00:43
wah..wah..wah..wah..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
01-11-2018 21:07
Quote:Original Posted By sangceperis


wihwihwih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)

Halan2 kq gk ngajak2 to omemoticon-Belo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
03-11-2018 23:50
Quote:
bru ngeh judulnya kurang hashtag #AslinyaLo 
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost


Haha, iya emoticon-Big Grin
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:00
mantab dah
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:01
Quote:Original Posted By dmega

Halan2 kq gk ngajak2 to omemoticon-Belo

typo banyak tuh
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:06
titip sendal dulu emoticon-Traveller
Diubah oleh rahadianachmad
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:12
pwt udah ada grab emoticon-Matabelo
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:13
Quote:Original Posted By edsixteen
typo banyak tuh


Mungkin buru-buru om.
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:14
Quote:Original Posted By youdoyouknow


Mungkin buru-buru om.

buru buru kemana ya kira kira
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:14
Quote:Original Posted By madnesscrew
pwt udah ada grab emoticon-Matabelo


Sudah ada gan.. tapi ada area terlarang penjemputan seperti stasiun dan terminal.

Buat jatah opang.
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:14
Quote:Original Posted By edsixteen
buru buru kemana ya kira kira


Mau melanjutkan perjalanan mungkin ya.
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:15
Quote:Original Posted By youdoyouknow


Mau melanjutkan perjalanan mungkin ya.

ya bisa jadi
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:16
gw sendiri yg warga surabaya malah jarang maen ke monkasel ama tugu pahlawan emoticon-Cape d...
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:16
Quote:Original Posted By edsixteen
ya bisa jadi


Makanya harus segera bergegas.
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:16
Quote:Original Posted By ZaLazaR92
gw sendiri yg warga surabaya malah jarang maen ke monkasel ama tugu pahlawan emoticon-Cape d...


Main gan, bisa menambah wawasan sejarah.
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:18
jalan2 vape ini ya
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:22
Seru ya kalo travelling emoticon-Traveller
0 0
0
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
04-11-2018 11:26
Nice trip n tips bre emoticon-Recommended Seller
Ini kebanyakan wisata sejarah ya, itu TS ada foto dengan mahluk antik baju orenge yak emoticon-Ngakak
Jelajah ke Surabaya & Malang dalam 4 hari versi anak kost
Eh muncul juga fotone, boleh ga nih bre emoticon-Big Grin
Diubah oleh akdamian
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia