gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Realme 2 Pro Usung Baterai Jumbo 3500 mAh
Baterai! Kata kunci utama waktu beli smartphone. Secara ya, jaman sekarang penggunaan smartphone itu bisa dibilang boros, jadi harus punya baterai berkapasitas jumbo supaya bisa awet seharian.
Pengen punya smartphone mumpuni dan baterai awet seharian? Realme 2 Pro jawabannya!

Realme 2 Pro, smartphone yang punya ukuran layar 6,3 inci dengan rasio screen to body-nya mencapai 90,8 persen. Mengusung konsep smartphone berponi alias menggunakan notch, Realme 2 Pro terlihat lebih mewah dengan balutan notch yang tipis. Satu keunggulan Realme 2 Pro di bagian layar adalah DewDrop fullscreen yang seperti tetesan embun.

Bukan hanya tampilan luarnya yang juara, Realme 2 Pro juga mengusung 3500 mAh baterai, bisa dibilang baterai berkapasitas jumbo. Realme 2 Pro ini bakalan bikin kita nggak cemas kalo nggak bawa charger atau powerbank, secara baterenya gede banget ya.

Emang baterai segitu bisa buat ngapain aja sih?
Dengan baterai berkapasitas 3500 mAh, bisa dibilang awet banget untuk dipakai seharian. Mulai dari streaming musik, nonton video, browsing internet, sampai main game-game berat. Apalagi baterai Realme 2 Pro juga udah didukung AI Power Master jadi semakin irit deh tuh baterainya, mantuuuul.

Punya hape canggih ya fungsi utamanya buat browsing di Internet ya. Baterainya emang powerful banget, kita bisa pakai untuk browsing internet selama 13 jam 3 menit non-stop!

Punya banyak series yang belum ditonton? Atau emang nggak bisa lepas dari info-info di video Youtube? Dengan baterai jumbo di Realme 2 Pro, kamu bisa nonton video 11 jam nonstop! Nggak perlu khawatir mata cape karena layarnya juga nyaman banget buat nonton, lega dan beresolusi tinggi.

Pejuang LDR? Pasti banget ya komunikasi harus lancar biar nggak miskom, dengan Realme 2 Pro komunikasi agan akan selalu lancar karena smartphone ini bisa dipakai nelpon selama 32 jam 24 menit di jaringan 3G. Jadi nggak bakal tuh ada berantem-berantem karena nggak ngabarin kan. 

Terus main game gimana? Realme 2 Pro ini punya varian RAM sampai 8GB, pastinya bakalan kuat untuk main game berat, mau main PUBG, AoV, semuanya bisa deh. Mau main berjam-jam juga kuat banget!
Nah kan 3500 mAh itu cukup banget loh buat menunjang setiap harinya!

-2
12.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.