pedagang2Avatar border
TS
pedagang2
Bandingin Realme C1 sama Redmi 6A, Hasilnya? Ane Lebih Tertarik Realme!
Setelah 15.000 Unit Realme 2 Terjual dalam Waktu 10 Menit, ternyata Realme masih punya senjata baru untuk produk entry-level yakni Realme C1. Gak tanggung-tanggung Realme C1 digadang-gadangkan bakalan melibas eksistensi Xiaomi Redmi 6A. Apa itu hanya gertak sambal dari Realme? Oleh karena itu ane bakal bandingin Realme C1 dengan Redmi 6A. Cekidot!


Realme C1 smartphone entry-level pertama dan termurah yang mengenakan layar berponi





Dari segi desain ane akuin Realme C1 jauh lebih unggul. Desain body belakang Realme C1 lebih kekinian yang tampak berkilauan dengan warna mentereng. Realme C1 juga sudah mengusung desain layar dengan notch ala smartphone flagship. Kalo desain Redmi 6A menurut ane sih b aja, kayak handphone murah pada umumnya

Realme C1 dilengkapi sama kamera ganda!




Untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 6A hadir hanya dengan single main camera di bagian belakang. Resolusinya sebesar 13 MP (f/2.2) yang disertai LED Flash Light. Untuk bagian depan ada kamera selfie dengan resolusi sebesar 5 MP (f/2.2). Realme C1 jauh lebih baik karena dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda dengan sensor 13 MP + 2MP. Sementara di bagian depan sebesar 5 MP.


Jeroan lebih segar milik Realme C1


Selanjutnya, pada sisi jeroan Realme C1 mengandalkan chipset Snapdragon 450 Octa core dengan GPU Adreno 506 dan RAM 2/16GB  yang mana berkinerja lebih baik daripada prosessor Helio A22 milik Xiaomi Redmi 6A.

Sama-sama bertarung di kelas entry level, ane sih lebih merekomendasikan Realme C1 ketimbang Xiaomi Redmi 6A. Gimana enggak, dengan harga yang jauh lebih murah Realme C1 seharga 1.4jutaan, sedangkan Xiaomi Redmi 6A seharga 1.7jutaan jauh lebih mahal.  Realme C1 bakal memanjakan Agan dengan tampang serta spesifikasi yang jauh lebih menjanjikan jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 6A

Agan kalo iseng mau coba-coba beli Realme C1, bisa melipir aja langsung ke Lazada!



-2
15.3K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.