andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Sandiaga Bela Prabowo Soal Tampang Boyolali



Sandiaga Bela Prabowo Soal Tampang Boyolali

jpnn.com, JAKARTA - Pidato calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto soal tampang Boyolali menjadi perdebatan. Bahkan, karena ucapannya itu, Prabowo dipolisikan ke Polda Metro Jaya.

Menurut Sandiaga Uno selaku calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo, apa yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra itu bertujuan untuk memperbaiki keadaan ekonomi masyarakat.

"Esensinya adalah adanya ketimpangan dan kesenjangan yang nyata antara yang kaya dan miskin. Kami ingin memperbaiki kesejahteraan ekonomi rakyat bawah dengan program ekonomi kerakyatan," ujar Sandiaga, Sabtu (3/11).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membela Prabowo karena banyak yang mengkritik soal tampang Boyolali dengan hotel mewah.

Hal tersebut, kata Sandiaga, tak terlalung penting. Adapun yang paling penting sekarang adalah cara atau kebijakan untuk memperbaiki ekonomi.

"Setiap jengkal tanah di bumi Indonesia wajib dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat," tutur cawapres nomor urut 02 itu.

Sebelumnya, Prabowo sempat berpidato saat meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, Selasa (30/10). Ketika itu, Prabowo berbicara soal belum sejahteranya masyarakat saat ini. Lalu dia memberi perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal.

_______


#SaveTampangBoyoyali emoticon-Big Grin
Diubah oleh andika.1stravel 03-11-2018 11:18
3
7.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.