• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadget Seharga 200 Ribu Ini Dipercaya Bikin Awet Muda, Masa Sih? Ini Penjelasannya

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Gadget Seharga 200 Ribu Ini Dipercaya Bikin Awet Muda, Masa Sih? Ini Penjelasannya
Setiap wanita tentu mendambakan tubuh yang cantik dan terus awet muda. Mereka rela melakukan segala perawatan agar tubuhnya terlihat segar dan indah. Mulai dari facial, lulur, menipedi hingga penggunaan susuk. Eh maksud ane hingga berbagai macam perawatan tubuh lainnya. Untuk melakukan perawatan itu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Seperti facial yang yang memerlukan ratusan ribu untuk setiap kunjungannya. Kecuali kalian adalah anak atau calon mantunya Bill Gates emoticon-Big Grin.


Biasanya para wanita menggunakan buah-buahan untuk merawat tubuhnya. Seperti timun, lemon, tomat dan lain-lain. Hal ini dikarenakan menggunakan buah-buahan lebih alami dan lebih terjangkau harganya. Namun kini para wanita, dan mungkin agan-agan yang juga pengen awet muda bisa melakukan perawatan tanpa perlu merogok kocek yang dalam. Karena gadget ini sedang viral dengan kehebatannya dan di bandrol seharga 13 Euro atau sekitar 222.000 rupiah.



Quote:



Quote:




Quote:



Jadi buat agan sista yang pengen awet muda tapi budget terbatas bisa beli alat ini. Usahain beli yang original ya karena cuma 200ribuan, takutnya kalo beli yang KW hasilnya kurang efektif. Kayak temen ane beli kacamata renang yang ori engga kemasukkan aer, giliran beli yang KW udah di akalin juga tetep aja kemasukkan air.




Satu hal yang menjadi pertanyaan ane, barang ini kok di sebut gadget ya?emoticon-Bingung (S)

Oh ternyata gadget itu ga selalu barang elektronik, tapi barang/mekanik yang memiliki sifat praktis bisa disebut gadget (sumber).

2
9.6K
87
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.