codename.isal
TS
codename.isal
Masuk Kafe ini Berasa Lagi Ada di Dalam Komik Gan!


Komik memang menjadi salah satu media hiburan yang banyak dinikmati orang-orang hingga sekarang. Tapi kebayang gak sih kalo bentuk-bentuk 'khas' seperti yang biasa kita lihat di dalam komik menjadi kenyataan? Ternyata ada loh sebuah kafe di kota Seoul, Korea Selatan yang memberikan pengalaman pada para pengunjungnya seperti apa rasanya berada di dalam dunia 2D layaknya di dalam sebuah komik. Bagi kalian yang doyan baca komik pasti juga suka nih kalo mampir ke kafe ini!
emoticon-Wagelaseh



Hampir semua interior ruangan yang ada di dalam kafe ini dibuat sama persis seperti bentuk-bentuk yang ada di dalam komik. Mulai dari pintu, dinding, meja, kursi, lantai dan lain-lain pokoknya interior yang ada di kafe ini di desain seperti gaya komik hitam putih. Para pengunjung yang masuk jadi terasa seperti karakter di dalam komik.
emoticon-Leh Uga









Kafe unik ini terinspirasi oleh drama Korea 'W - Two Worlds', di mana karakter utama dalam cerita drama tersebut terseret ke dalam dunia web-toon. Web-toon adalah jenis komik digital yang berasal dari Korea Selatan yang kian hari telah menjadi semakin populer karena semakin banyak orang yang beralih ke ponsel pintar atau tablet mereka untuk menikmati membaca komik.

Kafe yang terletak di distrik Yeonnam-dong 239-20 ini, dirancang semirip mungkin supaya persis seperti gambar-gambar bentuk yang ada di dalam komik, memasuki kafe ini kita seperti sedang masuk ke dalam halaman-halaman di buku komik. Karena keunikannya ini juga banyak orang yang menjadikan kafe ini sebagai hotspot menarik untuk mendapatkan foto-foto yang sempurna.
emoticon-Motret



Gak cuma interior utamanya saja, bahkan mug dalam kafe ini terlihat seolah-olah seperti sketsa yang digambar tangan, memberi para pengunjung pengalaman seperti ada di dalam komik menjadi lebih intens. Piring, gelas, perabot dalam kafe, sampai termasuk tulisan-tulisan menu di bagian kasir dan ruangan toiletnya pun juga di desain seperti gambar komik. emoticon-Big Grin





Gimana Gan? Keren kan? Tertarik pengen mampir kesini? Kalo nanti kebetulan lagi ada di Seoul, mungkin kafe ini bisa masuk daftar tempat menarik yang mesti dikunjungi nih. Ajak temen atau pasangannya, apalagi kalo sista-sista biasanya demen nih kalo di ajak ke tempat kayak begini. emoticon-Malu (S)

Buat kalian para penikmat komik atau yang suka memburu foto-foto di tempat yang unik pasti tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Dan lagi kalo dilihat-lihat kafe ini tempatnya 'Instagramable' banget kan? Lumayan buat bahan postingan di Instagram...
emoticon-Angel


Referensi: grape Japan
2
23K
75
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.