anying.kau
TS
anying.kau
Koppasandi Dibentuk, Habib Rizieq Jadi Ketua Dewan Pembina
Koppasandi Dibentuk, Habib Rizieq Jadi Ketua Dewan Pembina
PEMILU 20 jam lalu
Wartawan: Lucky M. Lukman





TOKOH Ijtimak Ulama membentuk suatu organisasi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Organisasi tersebut diberi nama Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi).

"Sebagai implementasi dari amanah Ijtimak Ulama II tersebut telah dibentuk organisasi pemenangan untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 dengan melibatkan seluruh ulama dan tokoh umat yang hadir dalam Ijtimak Ulama I dan II serta para aktivis bela Islam," jelas Sekjen Koppasandi, Muhammad Al Khaththath di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Jln. Kramat Raya, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Al Khaththath menambahkan, Koppasandi akan dideklarasikan secara serempak di seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia yang terpusat di Jakarta. Rencananya, Prabowo-Sandi dan pimpinan partai pendukung juga akan hadir dalam deklarasi tersebut.

"Deklarasi Koppasandi akan dilakukan insyaallah hari Ahad, 4 November 2018 di Jakarta yang diikuti oleh deklarasi-deklarasi di berbagai provinsi dan kabupaten/kota di seluruh wilayah NKRI," ujar Al Khaththath.

Habib Rizieq Shihab yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina Koppasandi akan memberikan sambutan khusus dalam deklarasi Koppasandi. Al Khaththath berharap Koppasandi bisa menjadi mitra Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Kami berharap dengan keberadaan dan kiprah Koppasandi ke depan semua komponen umat Islam dari Sabang sampai Merauke bergerak dengan spirit 212 memenangkan Prabowo-Sandi," tandasnya dikutip dari detikcom.

Editor: Lucky M. Lukman


http://www.galamedianews.com/pemilu/...n-pembina.html


Bikin Ormas baru mulu... Pengurusnya ya Orang itu-itu jugak,,, Lu Lagi... Lu Lagi....

Mau cepet abisin Kardus Bang Sandi keknya neh....

Kenapa gak Pakek nama KoplakSandi aja... lebih cocok keknya....







7
5K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.