Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd82e28d44f9ff27d8b456b/begini-nih-keturunan-agan-sista-1000-tahun-lagi
Percaya atau tidak  dalam 10.000 tahun lalu ada evolusi yang cukup signifikan terjadi pada tubuh manusia. 10.000 tahun lalu tubuh manusia sudah berevolusi untuk dapat mengkonsumsi susu sapi, karena sebelum 10.000 tahun lalu, hanya bayi yang dapat mengonsumsi susu. Hal ini dikarenakan hanya bayi lah yang memproduksi sebuah enzim bernama lactose yang berfungsi untuk mencerna kandungan gula pada
Lapor Hansip
30-10-2018 17:10

Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
Percaya atau tidak  dalam 10.000 tahun lalu ada evolusi yang cukup signifikan terjadi pada tubuh manusia. 10.000 tahun lalu tubuh manusia sudah berevolusi untuk dapat mengkonsumsi susu sapi, karena sebelum 10.000 tahun lalu, hanya bayi yang dapat mengonsumsi susu. Hal ini dikarenakan hanya bayi lah yang memproduksi sebuah enzim bernama lactose yang berfungsi untuk mencerna kandungan gula pada susu. Sampai pada akhirnya sekelompok orang merawat sapi dan unta di eropa utara, afrika timur, dan timur tengah. Dan orang-orang inilah yang pertama kali memperoleh kemampuan dalam mencerna susu.
Selain ketahanan terhadap susu, tahukan bahwa tinggi rata-rata manusia itu telah meningkat 10 cm lebih tinggi ketimbang 150 tahun yang lalu. Dan kita juga memiliki tingkat harapan hidup yang bertambah hingga 20 tahun bila dibandingkan dengan 65 tahun yang lalu. Hal tersbut adalah perubahan yang terjadi dalam hidup manusia dalam kurun waktu 10.000 tahun yang lalu, terus gimana ya perubahan manusia pada 10.000 tahun mendatang?


Mengenai Manusia Saat ini

Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
Sebagai manusia kita harusnya berbangga karena otak yang miliki ( walau kadang jarang dipakai juga sih ) ternyata jauh lebih canggih dari komputer yang ada saat ini. Pada tahun 2014 peneliti di Jepang menggunakan Komputer K, sebuah komputer paling canggih keempat  di dunia pada tahun 2014  untuk mensimulasikan aktivitas otak manusia. Dan ternyata komputer K membutuhkan 705.204 processor core , 1.4 juta GB Ram, dan memakan waktu 40 menit untuk mensimulasikan kegiatan otak manusia dalam 1 detik. Dengan kata lain otak manusia dapat mengolah data lebih cepat 2400 kali ketimbang komputer tercepat keempat di dunia. Namun meski begitu bukan berarti kita sudah tidak membutuhkan mesin mesin tersebut lagi, faktanya Manusia akan terus mengandalkan mesin buatannya dalam mempermudah kegiatan sehari harinya yang nantinya akan berdampak pada perubahan sikap dan aktivitas manusia.


Manusia 10.000 tahun mendatang
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi

Meski pada tahun 2014 peneliti membuktikan otak manusia lebih cepat 2400 kali ketimbang komputer tercanggih keempat di dunia. Namun ilmuan masa kini yakin bahwa 10.000 tahun mendatang akan ada komputer yang dapat bekerja seimbang atau bahkan lebih cepat dibandingkan otak manusia. Itu pula lah mengapa para ilmuan sedang berlomba loba untuk membuat kecerdasan buatan pada robot dan komputer yang bahkan dapat anda akses pada samrtphone anda saat ini. Dan semakin manusiawi sebuah teknologi akan semakin erat pula hubungan antara manusia dan mesin. Di masa yang mendatang ilmuwan juga memprediksi akan adanya nanobot, yaitu sekumpulan robot dengan ukuran super kecil yang akan ada di dalam tubuh kita sebagai bagian yang akan membantu kerja antibodi dan sel sel kita dalam menjaga kesehatan dan kebugaran kita. Beberapa ilmuwan juga berpendapat bahwa pada 10.000 tahun mendatang beberapa bahasa juga akan mulai punah dan hanya beberapa bahasa yang umum dipakai saja yang tersisa, seperti bahasa inggris, arab, melayu, dll. Serta tingkat panas dan Uv yang tinggi akan membuat kulit kita tampak lebih hitam pada 10.000 tahun mendatang. Serta keterbtasannya sumber pangan juga dapat mengakibatkan manusia juga semakin tinggi dan langsing pada 10.000 tahun mendatang

Sumur :
Telegraph
smithsonian

Mampir juga gan ke thread and yang lain
Diubah oleh umustKnow
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 10:18
wong 50 tahun ampe 100 tahun aja dulu gan kedepan emoticon-Cendol Gan
1 2
-1
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 10:51
Hmm 100 jam
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 11:20
Mungkin nanti bakal ada manusia android kayak di dragon ball
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 11:29
1000 thn wow
:tepar
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 11:57
Lha gue kira kayak penduduk planet namex gan, ijo ijo gitu. Terus nanti ada naga yg bisa mengeluarkan permintaan wkwk
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 12:02
10.000 tahun lagi kaskus masih ada kaga ya
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 12:03
maksudnya?!? ga ngerti
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 13:12
hebat bgt sih ilmuwan masa kini
3 0
3
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 13:19
Paling juga manusia udah musna akibat perang.. trus digantiin spesies lain.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 15:30
Dari yg kita liat sebelumnya,,, Seringkali apa yg kita prediksi sekarang tentang teknologi masa depan, pasti dianggap "culun" di masa depan...

Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi

0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 20:04
ngapain mikir 10.rb taun lg kyk bkln hidup saat itu... mikir akhirat aja usia makin detik detik berkurang jangan buang buang waktu
1 0
1
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 20:37
Quote:Original Posted By enopandarmawan
Itu cuma analisa, belum tentu terbukti. emoticon-Embarrassment


Anal?? Wew
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
02-11-2018 20:48
kelamaan, tebak 2020 aja
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
03-11-2018 08:00
Quote:Original Posted By abgtuabangke
Anal?? Wew


Nganal si Lisa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
03-11-2018 08:04
anjer
ini mah terlalu berkhayal
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
03-11-2018 21:19
1000 thn lagi zigot dah dugeman di perut
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
15-11-2018 08:51
Quote:Original Posted By Pazonda95


Ane mikirnya wujud manusia 10000 tahun lagi kek gini emoticon-Ngacir


jdi aneh gitu emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Begini nih keturunan agan sista 1000 tahun lagi
15-11-2018 09:32
lama gan 1000 tahun ke depan .. mikir besok dengan duit seribu mau makan apa pun bingung emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia