Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda232212e2573e4e8b4580/laki-laki-itu
Takdir hidup memang tak selalu sama, setiap orang memiliki nasib masing-masing di setiap hidupnya. ada yang tercipta sebagai laki-laki dan juga ada yang tercipta sebagai perempuan. Setiap orang tentu memainkan perannya masing masing dan terkadang saling melengkapi satu sama lainnya, ditengah deraan cobaan dan ujian kehidupan tentunya membuat setiap orang berusaha berjuang dengan jati dirinya
Lapor Hansip
01-11-2018 04:48

Laki-laki Itu...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Takdir hidup memang tak selalu sama, setiap orang memiliki nasib masing-masing di setiap hidupnya. ada yang tercipta sebagai laki-laki dan juga ada yang tercipta sebagai perempuan. Setiap orang tentu memainkan perannya masing masing dan terkadang saling melengkapi satu sama lainnya, ditengah deraan cobaan dan ujian kehidupan tentunya membuat setiap orang berusaha berjuang dengan jati dirinya sendiri ditengah beraneka ragam karakter setiap orang.
Laki-laki Itu...

Credit : ytimg.com

Terlahir sebagai laki-laki tentunya harus bisa memainkan peranan dan bisa sesuai dengan ekpektasi banyak orang. Menjadi seorang laki-laki itu tidaklah mudah, terkadang banyak hal yang harus diketahui oleh laki-laki guna menyiapkan bekal di masa depan terutama dalam menjalani rumah tangga ataupun menjadi seseorang yang memiliki peranan penting di masyarakat atau organisasi. Laki-laki selalu diidentikkan dengan kekuatan, benarkah demikian? nyatanya bukan hanya seperti itu saja, lalu seperti apakah menjadi seorang laki-laki sejati? berikut paparannya.

Quote:1. Laki-laki itu Bekerja
Laki-laki Itu...


Credit : tampilcantik.com

Laki-laki itu harusnya bekerja dan jangan menganggur, terlebih jika sudah punya istri tentunya harus lebih giat lagi untuk bekerja. Malulah saat istri bekerja dan suami berdiam diri dan menganggur karena sudah seharusnya tugas suami mencari nafkah untuk keluarganya, bekerja tak harus di kantoran tapi juga bisa melalui wirausaha dan lain sebagainya selama itu halal dan legal.


Quote:2. Laki-laki itu Berani Berkorban

Laki-laki Itu...


Credit : rislah.com

Menjadi laki-laki itu harus berani berkorban, berkorban yang dimaksud disini bukan berarti semua hal harus dikorbankan, akan tetapi berkorban dalam hal-hal yang positif seperti mengorbankan waktu dan tenaganya demi membahagiakan orang-orang yang dicintainya seperti istri, orang tua, dan keluarganya


Quote:3. Laki-laki itu Harus Cerdas
Laki-laki Itu...


Credit : babatpost.com

Tak sedikit laki-laki menjadi para pemimpin, untuk itulah harus bisa lebih cerdas namun juga bijak. Mau laki-laki atau perempuan tentunya seringkali ada yang menjadi pemimpin atau duduk di jabatan pemerintahan tentunya harus punya kecakapan dan ahli dalam bidangnya sehingga memang sifat cerdas harus dimiliki. Bagi laki-laki tentu akan menjadi sosok kepala rumah tangga sehingga harus punya kemampuan yang cukup dan sikap yang baik untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik.



Quote:4. Laki-laki itu menyayangi dan melindungi
Laki-laki Itu...


Credit : liputan6.com

Laki-laki itu sudah seharusnya jangan menyakiti, terutama menyakiti orang tua atau wanita. Jadilah laki-laki yang menyayangi dan melindungi orang-orang yang dicintai dan ada di sekitarnya, tahan rasa emosi dan bahagiakanlah mereka dengan berbagai cara semampu mungkin.



Quote:5. Laki-laki itu Tegar
Laki-laki Itu...


Credit : smartsalessolutions.com

Laki-laki itu sudah seharusnya tegar saat diterpa ujian dan cobaan, tak perlu meluapkan emosi ataupun menyakiti orang-orang yang ada di sekeliling kita. Berpikir tenang dan jangan kalut, apalagi saat menghadapi permasalahan hidup bersama istri tentunya harus disertai dengan ketenangan hati dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Tetaplah tegar dan kuat dalam menghadapi kehidupan agar bisa membuat orang di sekililing kita merasa tenang dan nyaman.




Quote:6. Laki-laki itu Seorang Teladan

Laki-laki Itu...

Credit :news.uoguelph.ca

Jika laki-laki sudah menjadi pemimpin terutama menjadi pemimpin dalam rumah tangga tentunya harus bisa menjadi sosok teladan bagi keluarganya, begitupun menjadi kakak laki-laki tentunya harus bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya agar mereka tidak terpengaruh oleh lingkungan yang buruk yang bisa saja merusak masa depannya. Sifat-sifat baik sangatlah perlu dimiliki mulai dari kejujuran hingga bisa menepati janji.



Demikian paparan tentang pribadi dan sikap untuk bisa menjadi seorang laki-laki sejati, agan dan sista ingin menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images


9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Laki-laki Itu...
02-11-2018 07:20
Laki minum es teh emoticon-Cool
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 07:22
Saya Pria emoticon-Cool
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 07:23
laki laki itu harus gentle
harus berani mengakui kesalahan emoticon-Jempol
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 07:42
Laki ngga pake matic, emoticon-Cool
1 1
0
Laki-laki Itu...
02-11-2018 07:49
tau cara memperlakukan orang lain ( termasuk perempuan )
bertanggung jawab
bagus agamanya
Diubah oleh saskiazaaza
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 08:22
laki laki itu harus banyak bersyukur karena tidak merasakan yang namanya sakit haid
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 08:33
itu semua karakter ane
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 08:38
laki laki itu ber tietied yang pasti emoticon-Angkat Beer
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 08:39


Laki itu kalo pagi suka bangun
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 08:55
ereksi tahan lama
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 09:05
laki minum extra josss emoticon-Cool
Diubah oleh sikentang555
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 09:38
laki-laki itu gak pake High Heels emoticon-Ngakak
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 09:45
ya itu kodratnya sih gan, kalo melenceng mah orangnya yg salah emoticon-Lempar Bata
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 09:47
Quote:Original Posted By piervham
laki-laki itu gak pake High Heels emoticon-Ngakak


Gak greget emoticon-Leh Uga
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 10:03
tetep aja kalo emosi lu dipuncak ubun ubun bakalan ngamok juga emoticon-Ngakak
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 10:12
Nice shere gan..........
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 10:15
Sedikit menambahkan :

Laki-laki itu harus bertanggung jawab. Bertanggung jawab atas setiap tindakan yang dilakukannya, berani mengakui kalo berbuat salah dan gentle buat minta maaf, bertanggung jawab atas keluarganya, istrinya, dan anak-anaknya.

Laki-laki itu harus sabar. Ga boleh sumbu pendek. Karena mereka tercipta sebagai pemimpin bagi perempuan, yang notabene diciptakan dari tulang rusuk yang bengkok. Mereka dikaruniai kekuatan fisik yang lebih hebat daripada perempuan, maka udah seharusnya kesabarannya harus lebih ekstra, biar kekuatan lebihnya bisa digunakan secara tepat.

Laki-laki itu harus bijaksana. Dia seorang pemimpin, harus bisa mengambil keputusan yang tepat, dalam kondisi apapun, karena secara fitrah logika mereka jauh lebih baik daripada perempuan yang lebih menggunakan perasaan.
0 0
0
Laki-laki Itu...
02-11-2018 10:41
susah juga jdi laki, pntes bnyak waria skrg wkwkwk
1 0
1
Laki-laki Itu...
02-11-2018 10:50
tumben ada ht berkualitas
0 0
0
Laki-laki Itu...
02-11-2018 11:13
laki gak minum rasa rasa emoticon-Wink
1 0
1
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia