Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8d0d1dbd7708c288b4572/aku-udah-ena2-sm-pacar-tapi-dia-tetep-selingkuh
Trims buat agan dan sista yg ngasi solusi tadi. Maaf saya gabisa lama lama pamerin aib ini. Takut org lain niru.
Lapor Hansip
31-10-2018 04:44

Post Ini Diakhiri

Trims buat agan dan sista yg ngasi solusi tadi. Maaf saya gabisa lama lama pamerin aib ini. Takut org lain niru.
Diubah oleh jesiearna
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
01-11-2018 17:31
Quote:Original Posted By jesiearna
emoticon-thumbsup komit gann. Thanks


Maka tinggalin aja deh.
.
Sista ini sama sperti mau makan cabe tapi gak mau kepedesan, Mau jaga perawan tapi kiss kiss & peluk peluk ttep dilakuin. Heran ane.
Jngn sampe sista kena janji palsunya, trus dia dapet apa yg dia mau (perawanmu).
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
01-11-2018 18:36
jangan dikasih perawan, tamengi diri dari rayuan populer cowok emoticon-Big Grin
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
01-11-2018 18:38
Quote:Original Posted By guitars
jangan sampai diserahin, tipe cowok lu sama kayak gw lah haha.. intinya kalau udah dapat, aduh jangan harap baik.. datang ketika cowok butuh aja.. pada intinya tetap konsisten istiqomah jaga keperawanan lu sist. saran dari gw yang berprofesi penjahat kelamin. hahaha


Dancuk, jangan jujur2 napa
bikin ketawa aja

emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
01-11-2018 18:58
Quote:Original Posted By guitars
hahaha biar dia tidak terjebak didunia lendir haha... duh lu akun baru buat bulan lalu udh fullbar aja emoticon-Big Grin


sip lah, mantap jiwa.. lebih nampol saran dr mantan pelaku hahaha

iya bre dulu diguyur rl/mod ane ga tau emoticon-Big Grin

0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 04:08
Quote:Original Posted By jesiearna
Trims buat agan dan sista yg ngasi solusi tadi. Maaf saya gabisa lama lama pamerin aib ini. Takut org lain niru.


Beruntung blum diserahin selaput daranya, pi apa yg udah lu lakuin itu still so stupid dimata gw. Meskipun gw cowok.

Gimana ya? Lu kok sebagai cewek mau maunya aja dimanfaatin ma cowok gratisan pula, meski yap okey ga sampe ml. Pi tetep aja, kan? Lu jg ngertilah it still so stupid. Sayang banget, it changed you by little. Ga lu sadari pi cowok2 kyk gw pasti tau klo lu pernah digrapa grepe ma cowok lain.

Beneran sayang banget, mendingan ml aja sekalian. Pi jgn ma cowok tolol cem mantan lu itu jugak kali. Yg sangat disayangkan itu kepribadian lu jelas berubah, lu ga seperti dulu lagi. Sekarang tampak kek cewe penyakitan, idup sungkan mati tak mau. Adeuh ...

Turut berduka cita aja lah, jess emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh batmanluck99
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 07:24
Quote:Original Posted By batmanluck99
Beruntung blum diserahin selaput daranya, pi apa yg udah lu lakuin itu still so stupid dimata gw. Meskipun gw cowok.

Gimana ya? Lu kok sebagai cewek mau maunya aja dimanfaatin ma cowok gratisan pula, meski yap okey ga sampe ml. Pi tetep aja, kan? Lu jg ngertilah it still so stupid. Sayang banget, it changed you by little. Ga lu sadari pi cowok2 kyk gw pasti tau klo lu pernah digrapa grepe ma cowok lain.

Beneran sayang banget, mendingan ml aja sekalian. Pi jgn ma cowok tolol cem mantan lu itu jugak kali. Yg sangat disayangkan itu kepribadian lu jelas berubah, lu ga seperti dulu lagi. Sekarang tampak kek cewe penyakitan, idup sungkan mati tak mau. Adeuh ...

Turut berduka cita aja lah, jess emoticon-Turut Berduka


Apa gue skrg gaada bedanya sm cewek yg ga perawan? Apa sehina itu?
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 07:57
Quote:Original Posted By jesiearna
Apa gue skrg gaada bedanya sm cewek yg ga perawan? Apa sehina itu?


Lu kan masih perawan, jess? But yup sehina itu, maaf emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:01
Quote:Original Posted By batmanluck99
Lu kan masih perawan, jess? But yup sehina itu, maaf emoticon-Berduka (S)


Yap masih
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:03
Quote:Original Posted By jesiearna
Yap masih


Bagus, pertahankan saja.
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:03
Quote:Original Posted By batmanluck99
Bagus, pertahankan saja.


Tapi dari sudut pandang agan. Apa ada cowok baik yg mau sama gue , ya walau masih perawan tp udh bertingkah sehina itu?
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:13
Quote:Original Posted By jesiearna
Tapi dari sudut pandang agan. Apa ada cowok baik yg mau sama gue , ya walau masih perawan tp udh bertingkah sehina itu?


Ada, lu mau serusak apapun, Akan selalu ada cowok baik yg mau sama lu.

Pi pertanyaannya kan bukan itu. Jika cowok baik itu datang dan lu dah terlalu rusak. Lu yakin ga bakal minder ma dia?

Cos gw pernah lho begitu, ketika udah makin deket si ceweknya sendiri yg mutusin gw, pas gw tanya keluar deh semua kebusukannya "gw tuh dah ga perawan gini gini gini terus suka keluar malam gitu gitu gitu dll dsbnya lu mending cari cewek lain aja ka, jangan ma gw" kemudian ilang begitu saja.

Itu kerusakan mental yg gw bilang diawal, sedikit banyaknya lu pasti merasa kyk mantan gw itu kan?
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:29
Quote:Original Posted By batmanluck99
Ada, lu mau serusak apapun, Akan selalu ada cowok baik yg mau sama lu.

Pi pertanyaannya kan bukan itu. Jika cowok baik itu datang dan lu dah terlalu rusak. Lu yakin ga bakal minder ma dia?

Cos gw pernah lho begitu, ketika udah makin deket si ceweknya sendiri yg mutusin gw, pas gw tanya keluar deh semua kebusukannya "gw tuh dah ga perawan gini gini gini terus suka keluar malam gitu gitu gitu dll dsbnya lu mending cari cewek lain aja ka, jangan ma gw" kemudian ilang begitu saja.

Itu kerusakan mental yg gw bilang diawal, sedikit banyaknya lu pasti merasa kyk mantan gw itu kan?


Gue suka hubungan seperti ciuman dll. Tp gue gamau lakukan itu sm org yg gak gue suka. Selama ini 2 org aja yg gue pernah ajak ciuman sampe ena2. Dan keduanya, gue berani lakukan krn gue yakin, mereka yg gue pilih utk hidup gue. Tapi sesayang apapun gue, gue gaakan kasih kelamin dia masuk ke kehormatan gue. Gue pun memang sulit di bikin sange. Gaada yg pernah bikin gue manstrubasi, kecuali diri gue sendiri. Kalo gue dpt cowok yg baik, gue minder mungkin iya. Tp sepertinya gue ga akan tinggalin
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:32
Quote:Original Posted By jesiearna
Gue suka hubungan seperti ciuman dll. Tp gue gamau lakukan itu sm org yg gak gue suka. Selama ini 2 org aja yg gue pernah ajak ciuman sampe ena2. Dan keduanya, gue berani lakukan krn gue yakin, mereka yg gue pilih utk hidup gue. Tapi sesayang apapun gue, gue gaakan kasih kelamin dia masuk ke kehormatan gue. Gue pun memang sulit di bikin sange. Gaada yg pernah bikin gue manstrubasi, kecuali diri gue sendiri. Kalo gue dpt cowok yg baik, gue minder mungkin iya. Tp sepertinya gue ga akan tinggalin


Just, jangan diulangi lagi jess. Klo cumak ciuman, pelukan doang sih gpp asal jangan terlalu ekstrim aja.

Maaf ya klo ada kalimat gw yg nyinggung elu. Pi omongan lu diatas aja dah membuktikan lu labil emoticon-Frown
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:34
Quote:Original Posted By batmanluck99
Just, jangan diulangi lagi jess. Klo cumak ciuman, pelukan doang sih gpp asal jangan terlalu ekstrim aja.

Maaf ya klo ada kalimat gw yg nyinggung elu. Pi omongan lu diatas aja dah membuktikan lu labil emoticon-Frown


Yash. Gue gaakan ulangi lagi. Menurut gue hubungan ekstrim itu ga jamin hubungan langgeng. Gue udh rasain sndiri. Thanks sarannya
0 0
0
Aku Udah Ena2 Sm Pacar, Tapi Dia Tetep Selingkuh
03-11-2018 08:35
Quote:Original Posted By jesiearna
Yash. Gue gaakan ulangi lagi. Menurut gue hubungan ekstrim itu ga jamin hubungan langgeng. Gue udh rasain sndiri. Thanks sarannya


Nah bagus kek gitu. Good luck, jess emoticon-Big Kiss
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Stories from the Heart
who-cares-if-you-exists-21
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia