diarymasifan
TS
diarymasifan
Melihat Jenazah Diriku Sendiri Di Dalam Mimpi


Diary Mas Ifan - Ini adalah pengalaman Misteri yang pernah saya alami dan benar-benar mengerikan, pengalaman mengerikan ini saya dapatkan melalui mimpi akan tetapi meskipun hanya mimpi akan tetapi ini merupakan mimpi yang sangat mengerikan dan sampai saat ini saya tidak tau apa makna yang ada pada mimpiku itu?

Begini ceritanya yang ada dalam mimpiku, Didalam mimpi itu aku tiba-tiba ada tepat didepan rumahku persis, dan saat itu rumahku penuh dengan orang berbaju hitam mereka semuanya menangis, aku semakin penasaran dan aku pun masuk mencari tau apa yang terjadi.

Saat aku berdiri tepat didepan pintu rumah aku melihat ada jenazah yang berbaring bertutupkan selimut. Aku penasaran tapi aku tidak bisa menyentuh jenasah itu dan aku pun terus ditembus rombongan orang yang berniat bertakziah.

Sampai pada akhirnya ada seseorang yang membuka selimut yang menutupi jenazah tersebut dan aku pun melihat diriku sendiri yang terbaring, rupanya jenazah itu adalah jenazah diriku dan rupanya orang-orang yang berdatangan itu sedang melayat kematianku.

Seketika didalam mimpi itu aku menangis.... aku sedih karena aku sudah tidak bisa lagi bertemu teman-teman akrabku, bertemu saudaraku, istri dan anak-anakku.

Sampai pada waktunya jenazah dimandikan, aku melihat Istriku dan beberapa tetangga memandikan jenazahku dengan baik dan dengan pelan-pelan, air mata istriku terus mengalir akan tetapi aku melihat ketehuan hatinya.

Setelah dimandikan, barulah aku melihat jenazah diriku sendiri dikafani dan kemudian disholatkan.

Setelah itu aku ikut berjalan dengan rombongan untuk memakamkan jenazah diriku dipemakaman umum, dan setelah jenazah masuk ke liang lahat dan saat itulah mendadak aku seperti terseret dan rupanya ragaku itu masuk dalam jenazah yang sudah dikubur.

Aku merasakan bau tanah, dan saat itu aku bingung apa yang harus aku lakukan sedangkan aku merasa bahwa diriku belum siap untuk mempertanggungjawabkan semua dosa-dosa dan kesalahan yang pernah aku perbuat selama hidupku.

Dalam kebingungan itu aku terbangun dan keringat sudah memenuhi seluruh tubuh sampai baju yang aku kenakan basah kuyup. Aku pun langsung mengambil air wudhu dan melakukan sholat, sampai sekarang aku tidak tau apa makna yang ada di dalam mimpiku itu? Mimpi melihat jenazahku sendiri.

#DiaryMasIfan
0
3.6K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.