Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd76fa0dc06bd60458b4567/kalau-cowok-sentuh-bibir-di-bioskop-itu-dia-kenapa-ngode-atau
jadi gw sama doi nonton bioskop , awalnya dia udah ngelihat gw gitu waktu setengah film berlangsung , kek ngode mau nyium tapi ane hadap depan mulu , ane kek malu malu kucing gitu , terus dia megang bibir ane gitu gan pencerahan nya dungs
Lapor Hansip
30-10-2018 03:37

kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?

jadi gw sama doi nonton bioskop , awalnya dia udah ngelihat gw gitu waktu setengah film berlangsung , kek ngode mau nyium tapi ane hadap depan mulu , ane kek malu malu kucing gitu , terus dia megang bibir ane gitu gan
pencerahan nya dungs
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
30-10-2018 09:29
Emut aja jarinya.
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
30-10-2018 13:01
pst pas lg megang bibir situ, si doi lg ngeres otaknya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
30-10-2018 13:54
pengen di bj mungkin emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
30-10-2018 17:29
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
pengen di bj mungkin emoticon-Big Grin


Ini keknya jawaban nya. Dari subes dsni ehehe
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
31-10-2018 07:59
Mungkin bener kalo itu kode.

Kalo risih, tepis tangannya.
Kalo suka, emut jarinya.
Atau biarin gitu aja.

Biarin itu artinya dia lagi berfantasi mau cium kamu, tapi dia lagi nahan diri.
Tapi begitu kamu biarin atau emut, mulai saat itu dia akan mikir mesum ke kamu akan lebih parah.

Hahaha, anak muda sekarang yah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
31-10-2018 09:52
gigit aja jarinya emoticon-Ngakak
1 0
1
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 00:09
Apa yang perlu dicerahkan ya?

Dia megang bibir anda, trus lanjut ngecium anda gak? Ya kalo dia ngecium trus anda mau ya silahkan ciuman. Kalo anda gak ngerespon ya gak jadi ciuman.

Masing2 punya usahanya sendiri2. emoticon-Big Grin

Good luck.
Diubah oleh mooncrit
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 00:29
udh ngode pengen skidipap itu sist hehehe....
1 1
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 00:48
Dia mau nyosor.
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 12:43
Quote:Original Posted By username005
jadi gw sama doi nonton bioskop , awalnya dia udah ngelihat gw gitu waktu setengah film berlangsung , kek ngode mau nyium tapi ane hadap depan mulu , ane kek malu malu kucing gitu , terus dia megang bibir ane gitu gan
pencerahan nya dungs


Itu tandanya lu brisik. Ganggu film yg lagi ditonton.

Selangkangan mulu pikirannya emoticon-Lempar Bata
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 12:47
Quote:Original Posted By artwing
Mungkin bener kalo itu kode.

Kalo risih, tepis tangannya.
Kalo suka, emut jarinya.
Atau biarin gitu aja.

Biarin itu artinya dia lagi berfantasi mau cium kamu, tapi dia lagi nahan diri.
Tapi begitu kamu biarin atau emut, mulai saat itu dia akan mikir mesum ke kamu akan lebih parah.

Hahaha, anak muda sekarang yah emoticon-Ngakak (S)


Keknya nggak om. Klo mo nyium yg dipegang bukan bibir tapi kepala ceweknya trus diputer biar ngadap dia dan terjadilah emoticon-Bukan IGO
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 13:07
Quote:Original Posted By artwing
Ah gitu doang mah maineskrim emoticon-Leh Uga

Pernah denger istilah indirect kiss?
Sentuhan gitu doang udah bermakna seksual loh emoticon-Genit


Gak pernah, gimana tuh om? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
01-11-2018 13:08
jangan ciuman dalam bioskop ada cctv nya
profile-picture
lativ memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
02-11-2018 12:47
Msh jaman ya ciuman wkt ntn bioskop? Kampungan sekali emoticon-Big Grin
0 0
0
kalau cowok sentuh bibir di bioskop itu dia kenapa? ngode? atau?
12-11-2018 20:56
Dia mau ajak ihik lah... Dodol ente Gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pelampiasan-tentang-ketiadaan
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
fast-lane
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
penglihatan-part-1
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia