realmeismAvatar border
TS
realmeism
Masuk Akal Gan Kalo Realme 2 Pro Ludes Terjual

sumber gambar Lazada.co.id
Sudah beberapa minggu kemarin kayaknya di Portal berita dan Forum kita tercinta KASKUS sudah bersliweran kabar yang membahas tentang sederet bocoran spek dan keunggulan dari Realme 2 Pro. Dari thread tersebut juga secara jelas memampang info tentang penjualan pre-sale yang hari ini dilakukan di Lazadut. Sebelum jam makan siang ane sempet melipir sih ke laman Official Store Realme di Lazada yang katanya penjualan akan dimulai Jam 11.00 siang. Selang beberapa jam kemudian ane pun coba buka kembali laman dari  Lazada, dan sejenak shock berat sih karena sudah Realme 2 Pro sold out sebanyak 10.600 unit dalam rentang waktu cuman 3 menit. Sukses ini pun mencatatkan total transaksi senilai Rp 33 Milyar Gan..emoticon-Wow.
Untuk sekelas merek pendatang baru tentu ane pun harus angkat topi lah buat Realme, setelah sebelumnya udah duluan sukses ngejual Reame 2 yang juga dilakukan di Lazada. Lalu sejenak ane pun coba ngulik nih gan (sembari nungguin jam pulang kantor), kira-kira apa sih yang bikin merek pendatang baru yang umurnya belum ada satu tahun aja udah bisa diterima oleh pengguna smartphone Indonesia? Setelah merangkum dari beberapa sumber, walhasil ternyata begini nih hasil analisanya Gan..

sumber gambar www.kaskus.co.id

Kalo berdasarkan dengan analisa ane sih, faktor utama suksesnya Realme 2 Pro ini tentu karena kemampuannya menjawab kebutuhan pasar sekarang ini, entah itu dari segi harga, spesifikasi, dan kemampuan smartphone itu sendiri (fitur & teknologi).

Realme Cocok Dengan Anak Jaman Sekarang
Desain smartphone punya andil tersendiri menjadi hal yang dipertimbangkan kawula muda dalam memilih smartphone, tak lain untuk bisa menunjang segi penampilan agar lebih cetar membahwana. Realme 2 Pro yang mengusung konsep yang dibawa realme adalah ‘Max Power Max Style’, ini merupakan perpaduan antara performa yang tinggi dan desain yang kekinian udah bisa mengambil hati para pengguna smartphone di Indonesia. Realme 2 Pro menjadi smartphone yang nggak hanya sebatas alat komunikasi yang menuntut akan spek gahar saja, melainkan sisi desain juga dibalut dengan desain kekinian dengan tiga pilihan warna yang mencerminkan anak muda banget!.

Spesifikasi Penuhi Tuntutan & Kebutuhan
Saat ini masifnya mobile gaming menuntut smartphone kudu punya performa yang tinggi, plus terkadang pengguna sekarang juga kerap multitasking dengan beragam aktifitas. Realme 2 Pro hadir dengan ada 3 pilihan untuk RAM dan ROM yang ditawarkan, yaitu RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB yang dipadukan dengan penggunaan prosesor Qualcom Snapdragon 660 yang berjalan pada sistem operasi Android 8.0 untuk menyuguhkan performa yang cepat agar pengguna nggal alami lag saat multitasking dan bisa mainin game favoritnya.

Harga yang Murah 
Masih ingat ga sih gan, beberapa tahun yang lalu mungkin kalo kita ingin mencicipi smartphone spesifikasi tinggi maka kudu berani juga untuk menggelontorkan duit yang banyak. Jaman udah berubah, dimana Realme sudah lebih berani memberikan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Realme 2 Pro Versi 4 GB/64 GB dijual seharga Rp 2.899.000, lalu untuk Versi 6 GB/64 GB dibanderol Rp 3.299.000, sementara untuk versi tertinggi yaitu RAM 8GB / ROM128GB hanya dijual Rp 3.699.000. Tentu ini jadi salah satu faktor yang bikin Realme 2 Pro banyak diminati, setuju ga nih gan?

Fitur & Teknologi
Sementara untuk fitur dan teknologi Realme bisa dibilang ga pelit-pelit nih gan, karena faktanya segi kamera Realme 2 Pro dibekali dengan dual camera pada kamera utama dengan lensa 16MP+2MP lalu untuk kamera depan dengan lensa 16MP yang juga masih ditunjang dengan teknologi berbasis Artificial Intelegence (AI) untuk hasilkan selfie yang cantik. 
Itulah hasil analisa singkat dari Realme 2 Pro yang hari ini ludes, meskipun mungkin sebenarnya masih ada faktor lain yang belum ane kulik sih gan! Tapi nyatanya dengan spek tinggi dan harga yang murah jadi jurus jitu Realme masuk ke Indonesia. Lalu bagaimana nih pendapat Kaskuser? Yuk mari kita bahas dan kupas tuntas di mari biar makin rame nih forum… 
Hasil analisa, komentar, sanggahan, dan kritik boleh loh di post di mari.. Asalkan dengan sopan dan jangan lupa juga untuk berbagi cendol untuk TS karena sudah mau menulis ini panjang lebar… 
emoticon-2 Jempol

1
8.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.