recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Rencana Mau Beralih Ke Realme 2 Pro Tapi Berujung Patah Hati


Beberapa hari ini gue selalu nangkringin Lazadut gan, diaman gue lagi ngintip Realme 2 Pro yang kabarnya bakalan segera flash sale pada 23 Oktober 2018 di Lazada. Kebetulan gue orangnya rajib nabung sih gan, jadi kalo ada kebutuhan udah siap dana untuk beli apa yang disukai. Kebetulan gue tertarik banget kepengin beralih ke Realme 2 versi Pro yang dijual Rp.  2.899.000,- dengan syarat pastinya kita harus berebutan tuh dengan user Lazadut yang laen. Rutinitas pagi ini ga berubah sama sekali yah gan, masuk ke tempat kerja seperti biasa Jam 8 pagi dengan sumringah menatap hari senin yang dirasa bakalan padat dengan antrian kerjaan yang tertunda karena akhir pekan.  


Sesekali ane refresh hp untuk ngintip penjualan Realme 2 Pro di Lazada, sambil bersiap-siap untuk ambil ancang-ancang seandainya penjualan sudah dibuka. Btw nih gan, sebelum gue cerita lebih jauh ane bocorin lagi deh, sebenarnya gue udah pake dua hp sih, satu dari Siomay dan satunya lagi dari Oddo yang harga 2 jutaan gitu. Ada beberapa hal yang membuat gue tertarik sama Realme 2 Pro, diantaranya beberapa alasan berikut yang udah bisa merayu gue gan. 
 
Spek Tinggi lah dikelasnya
Realme 2 Pro punya 3 pilihan untuk spesifikasinya, yaitu RAM 4 GB dengan dengan internal 64 GB, RAM 6 GB memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Prosesornya juga udah lumayan banget sih kalo ngelihat harganya segitu, sudah didukung oleh prosesor milik Qualcom Snapdragon 660 yang berjalan pada sistem operasi Android 8.0. Spek segini sih udah wuzz.. wuzz lah gan kalo buat harian atau main game mobile lagi yang hits sekarang-sekarang ini.

Layarnya Luas
Gue emang bukan penggila games kayak kaskuser lain kali yah, tapi terkadang sesekali lah mainin game biar ga boring. Karena layar Realme 2 Pro luas sebesar 6,3” dengan resolusinya juga tajam, yaitu 1080 x 2340 pixels alias FHD dirasa buat ane udah cukup banget buat main game atau streaming film gratisan yang biasanya gue nonton lewat indo*** .. hahhahahah. emoticon-Malu (S)

Kamera 
Selfie juga jarang sih, tapi kalo pake kamera utama sering banget karena kalo pas ketemu objek foto yang keren saat sepedaan ane sering fotoin tuh dan share di Instagram. Kebutuhan ini rasanya udah bia sih terpenuhi oleh Realme 2 Pro yang dibekali kamera depan 16 MP dan diafragma f/1.7 kalo sesekale pengin selfie lagi sepedaan. Terus kamera utamanya yang berlensa 16MP + 2MP ini cukup banget lah kalo pas lagi naek sepedaan buat foto-foto. Khusus yang demen selfie, Realme 2 Pro punya kecerdasan buatan yang mampu mendeteksi tidak kurang dari 254 titik, yang kemudian sistem bakal membandingkannya dengan database global sebagai referensi. AI Beauty akan membedakan karakteristik muka masing-masing yang kemudian barulah teknologi AI akan mengeksekusi fungsi beautification. 

Harga 
Emang harga ga bisa bohong sih gan, tapi setidaknya kalo gue masih bisa dapetin yang lebih murah tapi bagus ya pasti gue sikat lah! Kebetulan banget kalo Realme 2 Pro punya 3 pilihan, yaitu RAM 4 GB dengan dengan internal 64 GB, RAM 6 GB memori internal 64 GB, dan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB yang dijual mulai harga Rp. 2.899.000. Gue sih dari kemarin udah ngincer yang versi RAM 8 GB dengan ROM 128 GB.

Terus Apa yang Terjadi?

emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek

Penjualan perdana bakalan dibuka kurang dari 30 menit gue udah siap nih gan buka hp dan akses lazadut dari laptop, dengan semangat pasti bakalan ganti hp meskipun tanggal tua. Eh selang beberapa menit kemudian sesuatu hal terjadi, Bos gue minta meeting dadakan karena ada urgensi akan ada kerjaan mendadak yang harus diselesaikan minggu ini. Lanjutlah meeting bareng sama Bos, setelah selesai hamper jam 1 siang, akhirnya colongan dikit buka Lazadut, dan hasilnya Amsyong… sudah ludes! 

emoticon-Wow

Cuma rasa ngenes yang tersisa gan, kalo bukan karena bos gue mungkin gue beberapa hari ke depan udah pake hp baru Realme 2 Pro. Sayang banget ga kebagian, mau marah nggak bisa.. mau ngambek juga ga mungkin (itu Bos). Cuma bisa berharap aja sih, semoga penjualan di took-toko udah ada secepatnya jadi gue bisa buruan dapetinnya.

Itu sih cerita sedih di hari Selasa, mungkin kalo Bos gue ga ngajak meeting pasti gue bisa dapetin. Kaskuser ada yang bisa dapet Realme 2 Pro ga? Pm dong, siapa tau ada yang dapet lebih .. hehehhhe

Silahkan dikomentar Gan… 

emoticon-Mewek


0
9.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.